••
•
Jauh di atas bukit di kedalaman hutan terdapat sepasang kekasih berjalan santai menikmati waktu mereka berdua."A-ying..." panggilnya lembut.
Yang dipanggil pun berbalik dan tersenyum manis menatap kearah sang kekasih.
"Hong Yi.. Ada apa?" tanya nya pada Pria menjadi kekasihnya itu.
"Berapa usia mu sekarang?" tanya nya.
"Hmm, kenapa kau bertanya usia ku? Apa kau menyesal menjalin hubungan dengan ku, karena aku lebih tua darimu" ucap Shi Ying kesal dan berjalan terlebih dahulu.
Li Hong Yi mengejar Shi Ying dan menggenggam tangannya.
"Tidak bukan itu! Aku hanya ingin tau lebih banyak tentang dirimu saja" ucap Hong Yi membelai wajah kekasihnya itu.
"Hmm.. Mungkin sekitar 500 tahun" jawab Shi Ying.
"Benarkah?" tanya nya takjub.
Ia sama sekali tidak terkejut karena ia sudah lama mengetahui jika kekasihnya itu bangsa Vampir.
"Mmn..." angguk Shi Ying.
"A-ying...." panggilnya lagi.
"Ada apa Hong Yi?" tanya Shi Ying menatap tepat pada mata sang kekasih.
"Katakan! Aku tidak bisa membaca isi pikiran mu" ucap nya lagi.
Shi Ying memiliki kemampuan membaca isi pikiran seseorang. Tapi tidak dengan pria di hadapannya ini, ia sama sekali tak bisa menebak isi pikiran kekasihnya itu.
"Jadikan aku sebagai Slave-mu" ucap Hong Yi mengutarakan keinginannya.
"Tidak... Hong Yi kau bukan budak ku, kau itu kekasih ku. Tidak mungkin menjadikan mu sebagai budak ku" tolak Shi Ying cepat.
"Tapi aku ingin terus bersamamu. Jika aku jadi Slave kita akan tetap bersama dan tidak akan pernah berpisah sampai kapanpun" ucap Hong Yi kekeh dengan pendiriannya.
"Tidak Hong Yi jika kau menjadi Slave itu artinya kau terikat dengan ku selamanya dan akan menuruti semua keinginan ku tanpa bisa membantah dan kau juga bisa mati di tangan Slave lainnya karena melindungi ku sebagai Tuan mu" jelas Shi Ying lebih lanjut.
Ia sama sekali tidak menginginkan kekasihnya menjadi budaknya yang selalu mengikuti keinginannya tanpa perlawanan.
"Aku tidak masalah dengan itu, asalkan kita bersama aku akan melakukan apapun termasuk melindungi mu hingga titik darah penghabisan" sahutnya menatap lekat pada mata sang kekasih.
"Lalu bagaimana denganku? Apa kau tidak memikirkan bagaimana perasaan ku? Kau tau sendiri bukan bangsa ku hanya mencintai sekali seumur hidup. Apa kau ingin aku menjadi seperti Alter, berjalan tanpa tujuan di dunia ini. Apa kau tau jika Slave mati mereka tidak bisa bereinkarnasi, sama seperti ku. Tapi manusia dan manusia setengah Vampir mereka bisa bereinkarnasi. Maka dari itu jangan memintaku untuk merubahmu menjadi Slave. Aku ingin kau bereinkarnasi dan kita akan kembali bersama, tak peduli seberapa lama itu aku akan tetap menunggumu " ucap Shi Ying panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE & MAFIA ✅
RandomWang Yibo pemimpin ketua mafia yang terkenal kejam dan bengis, suatu hari mengalami luka yang cukup parah dan di selamatkan oleh seorang pemuda cantik dan manis bernama Xiao Zhan, dan jatuh hati padanya saat itu juga. Namun tak ada yang tahu jika X...