Part 5

2.5K 229 22
                                    


"Bo ge!" seru Haoxuan tak percaya.

"Hmm" Wang Yibo hanya berdehem tanpa melepaskan pandangannya dari buku yang berada di atas meja tersebut.

"Ada apa? Tidak biasanya gege datang kemari?" tanya Haoxuan.

"Tidak ada! Aku--- Zhan! Kau kuliah di sini juga?" tanya nya saat pandangannya jatuh pada sosok Xiao Zhan yang duduk di depannya.

"Hmm, Xuan jadi dia gege mu yang kau ceritakan tadi?" tanya Xiao Zhan.

Haoxuan mengangguk mengiyakan pertanyaan Xiao Zhan.

"Aneh! Haoxuan memiliki aroma tubuh manusia tapi kenapa Wang Yibo memiliki aroma manusia setengah vampir" monolog Xiao Zhan.

"Yubin selidiki ini! Cari tau siapa Wang Yibo dan Haoxuan sebenarnya"  perintahnya pada Yubin.

Yubin pun mengangguk sebagai jawaban.

Wang Yibo melihat sekeliling kantin ia merasakan ada begitu banyak atau lebih tepatnya hampir seluruh gedung kampus ini mahasiswanya dari golongan vampir semua.

Termasuk dua orang yang berada di sebelah dan di hadapannya. Ia mengetahui jika Song Jiyang adalah sebangsa vampir dan pria yang berada di sebelah Xiao Zhan ( Yubin )  adalah seorang slave.

"Jika dia seorang Slave lalu di mana Tuan nya? Apa dia Alter? Tapi itu tidak mungkin di jarinya masih ada cincin yang menunjukkan jika dia masih memiliki kontrak dengan Tuannya" monolog Yibo.

Kemudian ia memandang Xiao Zhan lekat dan kembali bermonolog.

"Apa Xiao Zhan Tuannya? Tapi kenapa aku tidak mencium aroma vampir dari tubuhnya sama sekali, yang tercium olehku hanya aroma manis yang keluar dari tubuhnya"

Terlalu sibuk membatin Wang Yibo tidak menjawab pertanyaan sang adik.

Puk

"Ge! Kau sedang memikirkan apa?" tanya Haoxuan menepuk pundak Wang Yibo.

Seketika Wang Yibo tersadar dan menatap Haoxuan. "Tidak ada" jawab Yibo singkat.

"Lalu ada apa gege kemari?" tanya nya lagi.

"Ah.. Itu gege ingin meminjam buku itu lagi. Karena gege belum selesai membacanya" ucap Yibo tanpa melepaskan tatapannya pada seseorang yang tengah menatapnya tajam.

"Hah... Tidak bisa ini buku ku! Jika gege mau besok saja, aku sudah membeli buku itu untuk gege. Tapi Xiao Zhan tidak membawanya hari ini" ucap Haoxuan menjelaskan.

Seketika pandangan Wang Yibo beralih pada Xiao Zhan.

"Jadi kau penulis buku ini?" tanya Yibo tak percaya.

"Iya" jawab Xiao Zhan singkat.

Wang Yibo beranjak dari posisinya dan duduk di sebelah Xiao Zhan.

VAMPIRE & MAFIA  ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang