Selamat membaca..
Maaf kalo ada typo, atau ada kata yang masih kurang nyambung ya gaes..Ini aku mencoba berusaha membuat cerita ini agar lebih menarik di baca, dan aku juga masih tahap belajar membuat cerita.jadi kalo ada saran atau masukan silahkan ya gaes. Aku terbuka okey..
Terimakasih..
Sekali lagi selamat membaca, maaf update pagi2 ya, tadinya mau malem tapi akunya ketiduran.
.
.
.
.
.
Jaemin dan hwall kini berada di pusat perbelanjaan furniture, lebih tepatnya di g-seven furniture. G- seven furniture ini salah satu perusahaan yang di kelolah oleh salah satu kakak jaemin yaitu mark/yieun.Mereka berdua sedang asik melihat-lihat dan memilih furniture yang akan jaemin beli untuk apartemen barunya.
“ Kau ingin membeli apa lagi na..?” Tanya hwall
“Entahlah aku sedang melihat-lihat, berangkali ada barang yang membuatku jatuh cinta” jawab jaemin
“Kau ini berencana ingin membuat apartemen untuk orang malas ya..? Barang yang kau beli semuanya itu barang-barang untuk orang malas” Ujar Hwall
“Enak aja, ini namanya barang-barang cangih, aku jadi tidak usah repot-repot beres-beres dan membersihkan apartemen, tinggal aku atur semua dan ruangan akan bersih”. Jawab jaemin tidak terima atas perkataan hwall yang secara tidak langsung mengatakan jika dirinya malas, tapi nyatanya emang benar sih.
Sebenarnya jaemin berencana hanya akan tinggal berdua dengan hwall tanpa ada pembantu di apartemennya, akan tetapi jaemin sadar jika hanya mereka yang tinggal berdua saja tanpa ada pembantu, pasti apartemenya akan berantakan dan kotor. Jadi ia berencana ingin membuat apartemennya menjadi apartemen yang elit,yang didalamnya terdapat parabotan yang canggih, sehingga akan meringankan pekerjaan jaemin dan hwall untuk beres-beres apartemennya. Ia juga sudah berencana untuk memanggil salah satu pembantu rumah tangga di mansionnya seminggu sekali untuk membantu membersihkan apartemennya. Jika kalian bertanya kenapa jaemin tidak ingin ada pembentu di apartemennya, maka jawabannya entahlah jaemin hanya tidak ingin.
Setelah satu jam kemudian jaemin pun selesai dengan acara berbelanja furniture untuk apartemen barunya, dan jaemin pun telah selesai transaksi dan sudah memberikan alamat apartemenya, agar barangnya bisa langsung di kirim ke apartemennya.
Setelahnya Hwall mengajak jaemin pergi dari toko tersebut untuk menghampiri ketiga hyeong jaemin yang sebelumnya sudah mengabarinya akan menunggu mereka di salah satu rumah makan yang ada di mall ini, mereka berencana untuk makan siang yang sebenarnya sudah tidak bisa dikatakan makan siang lagi karena sudah hampir menjelang sore.
000
Setelah beberapa menit kemudian jaemin dan hwall sampai ke restoran yang telah di diberitahu oleh salah satu hyeongnya jaemin.
Keduanya memasuki rumah makan tersebut, dan berjalan kearah ketiga hyeongnya jaemin yang tengah asik berbincang di salah satu meja di pojok sebelah kanan rumah makan tersebut.
“ Maaf hyeong kalian memunggu lama” ujar jaemin, kemudian duduk di samping jinyoung diikuti hwall yang duduk disamping jaemin dan bambam.
“No problem baby, mau selama apapun dirimu kami pasti akan menunggu mu.” Balas jinyoung dan di angguki oleh hyeoungnya yang lain.
“ Bagaimana belanjanya..?Apakah menyenangkan..?” Tanya youngjae
“Eummm..sangat menyenangkan, hari ini aku merasa puas sekali hyeong karena aku akan menata apartemen baru ku dengan barang-barang yang baru aku beli tadi. Jadi tidak sabar untuk buru-buru pulang dan merapihkan apartemen ku” jawab jaemin bersemangat