"itu Gus Uda udah Dateng bandara katanya"Tila memberitahu teman teman nya,perihal kedatangan kakaknya razam.
"Tiap orang bikin tulisan,untuk penyambutan Gus Uda"lanjutnnya.
"Maaf ya aku nggak dulu"ucap ziza.
"Kenapa"gadis lainnya bertanya,karena tidak ada yang tidak menulis penyambutan selain ziza.
"Nggak dulu aku mau ngerjain tugas dulu"jawabnya,dan duduk disisi Tila.
"Nanti aja,sambut dulu Gus Uda,ganteng loh"Tila berucap tiba tiba.
"Lebih baik tidak ditunda tunda,daripada menumpuk"jawab ziza tersenyum sambil berjalan menuju lemari buku dan mengambil buku nya.
"Iya deh iyaa".
Beberapa jam setelah percakapan keempat gadis itu,para santri berkumpul di depan jalan depan pesantren.
"Sebenernya,aku males,tapi mau gimana lagi?"zay berkata demikian sambil memegang tulisan besar berdua dengan rethfi.
"Iya,aku juga.katanya ziza nggak ikut"jawab rethfi sama sama malas dengan apa yang mereka lakukan sekarang.
🌿🌿🌿
Alya,yang dari tadi sibuk membereskan tempat tidurnya,melihat Kiara hanya duduk diam sambil melihat dirinya.
"Ayo,kenapa kamu malah liatin aku?"tanya Alya.
"Males"jawabnya spontan,jawaban itu yang membuat Alya melotot seketika.
"Jangan gitu, nanti kakak yang mau dijodohin sama kamu nggak suka"Alya mulai duduk disamping gadis itu.
"Emang aku udah tau,muka nya,ganteng apa nggak?"jawab Kiara,cemberut.itu yang dilakukan nya sekarang.
"Ya nggak sih,tapi kan kamu jangan liat dari muka nya,liat nya dari akhlak"seperti inilah Alya jika sedang bersama Kiara, jadi kelihatan dewasa.
"Ohh,kaya Gus razam ya?!udahlah ganteng, baik ,pinter agama lagi.saingannya berat lagi"Kiara memang anak umur 17 tahun tapi kelakuannya ini seperti anak 12 tahun.
"Emang siapa saingannya?"tanya Alya.
"Ka Azizah"jawabnya.
"Emang siapa yang bilang?"
"Temen temen"jawabnya.
Alya,berhenti sejenak,mencerna perkataan gadis itu,dia tersenyum.siapa yang menyebarkan berita seperti itu.kalau ziza tau mungkin sudah marah karna ada yang mulutnya lemes.
"Yaudah, cepetan beresinnya,kan jam tiga sore ada pengajian"ucap Alya,dan langsung dituruti gadis itu.
***
Sekalinya update sedikit,maafin ya.beberapa Minggu lagi mau perpisahan jadi agak sibuk.🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
bertemu jodoh di pesantren
RomanceTentang 4 orang sahabat yang memiliki banyak luka tersendiri,dan mempunyai masalah hidup tersendiri,yang saling menguatkan,dan beruntung nya mereka, masing masing bisa bertemu dengan jodoh mereka di pesantren Al Musthofa. bagaimana kelanjutannya?yu...