P R O L O G

72 3 0
                                    

"memiliki mu adalah ketidakmungkinan yang aku inginkan"
Adzkia Salsabilla Adiratna

**
Mencintai dalam diam itu indah, di cintai dalam diam juga indah. Tapi yang lebih indah adalah di cintai diam-diam oleh orang yang kita cintai.

Aku mencintaimu benar adanya, tidak ada unsur kebohongan dan main-main, sungguh perasaan ini sangat nyata aku rasakan.
Aku tetapkan sejak pertemuan itu, pertemuan yang tanpa di sengaja aku mulai menyukai mu, aku pun tak mengerti mengapa perasaan ini muncul, jantung ini berdetak sangat kencang saat berada di dekat mu. Aku suka memandangmu dari kejauhan, aku suka mencari tahu keseharianmu, aku suka semuanya tentang mu. Yang tidak aku suka adalah saat aku sadar bahwa kita cukup jauh untuk bisa bersama. Aku cukup sadar diri karena kita diibaratkan seperti langit dan bumi sangat-sangat jauh bukan? Kamu dengan fans dan penggemar dimana-mana, Sedangkan Aku hanya perempuan biasa yang sangat pengecutnya hanya bisa mencintaimu dalam diam.
Dari banyak nya perempuan yang menyukaimu ada aku salah satu nya.
Aku selalu berharap semoga kita bisa di pertemukan kembali.
**

"Aku ingin bertemu kembali denganmu karena sengaja, mengobrol lewat empat mata, menghabiskan setengah hari sambil melihat senja di pantai bersamamu. Seperti nya indah ya"
Lucas Peterson

**
Semenjak saat itu aku mulai percaya dengan cinta pandangan pertama, karena saat pertama bertemu kamu aku menemukan definisi indah yang sesungguhnya.

Aku berterimakasih kepada semesta yang mempertemukan kita, walaupun hanya sementara aku bisa merasakan indah nya jantung yang berdetak dengan cepat dan aku bisa memandang wajah cantik mu. Kamu perempuan sederhana yang tanpa polesan make up pun sangat-sangat terlihat cantik. Sampai aku tak percaya apakah ada manusia secantik dirimu..... Hehe
Kalau aku dapat satu permintaan, aku ingin dipertemukan kembali denganmu. Aku ingin memandang lebih lama wajah cantik bidadari tanpa sayap seperti mu.

****
Haiii bund gimana prolog nya nihh??
SERU GA? SERU GA?

bund, sedikit cerita ya ini cerita pertama aku. Maaf ya kalo memang masih banyak kekurangan dan tulisannya masih berantakan mohon di maklumi aku masih harus banyak belajar...
Aku awal kenal wattpad itu dari tahun 2019 loh bund karena penasaran sih, di rekomen sama temen suruh baca cerita di wattpad kata nya seru eh ternyata emang beneran seruuu keterusan deh sampe sekarang tahun 2023.
Aku juga sempet nulis cerita tapi kaya mengendap gitu loh bund di draft, aku ga terlalu pede buat publish cerita nya, Mikir nya takut dapet omongan gaenak karena tulisan ku jelek dan berantakan. sampai sekarang cerita nya bersarang di draft mungkin kalo hewan udah jadi fosil kali yee wkwk
TAPI TAPI akhirnya sekarang aku mulai pede dan publish cerita akuu yang ini!! hihi

***
Bund, kalo suka sama cerita nya bisa bantu vote, komen, bagikan atau bisa juga yuk follow akun akuuu

Kalo ada typo mohon di bantu komennya yaakkk🙏🏻🙏🏻

Salam kenal ya semua nya..
Panggil Bund, Chaa, Echa atau apalah asal jangan yang aneh-aneh

Bye-bye guys see you the next chapter, thank u so much buat kalian yang udah mampir!!!❤

🌟VOTE NYA BUND JANGAN LUPA🌟

on insta: @sayaechaaa

Cirebon, 10 Mei 2023-

TRUTH OR DAREWhere stories live. Discover now