🐈‍⬛01🐈‍⬛

1.6K 174 0
                                    

Pertemuan pertama (Y/n) dan Hyoma...

Seorang gadis kecil 3 tahun tampak sedang menatap lekat seorang bayi mungil yang baru saja terlahir beberapa jam lalu.

Bayi cantik itu tampak tidur tenang seakan tidak tau dunia seperti apa yang baru saja ia datangi.

"(Y/n) sayang, bagaimana dengan adik barumu? Kau senang sayang..?", pria tegap membungkuk untuk mengelus surai lembut putri tunggalnya.

(Y/n) Chigiri adalah nama gadis kecil itu. Ia baru saja mendapat adik baru yang sudah ia nanti nantikan sejak dulu.

Tetapi ekspresi (Y/n) kini tidak menunjukan kesenangan mendapat adik baru. Ia tetap cemberut.

"Papa, (Y/n) engga mau adik..!"

Mendengar pernyataan gadis kecilnya, Mr. Chigiri bertanya tanya.

"Loh kenapa? Lihat ini, bukankah Hyoma lucu?"

(Y/n) menggeleng.

"(Y/n) mau adik perempuan, papa! Biar bisa main boneka barenggg.. adik laki laki pasti engga mauu", jawab gadis itu.

Rupanya itu alasannya toh.

Mr. Chigiri tersenyum mendengarnya, ia paham betul keinginan putri kecilnya.

Ia berlutut untuk menyamakan tingginya dengan (Y/n).

"Jangan bilang begitu, Hyoma akan merasa sedih. Ia ada disini untuk melindungimu (Y/n), karena kau adalah kakak satu satunya yang ia sayangi.
Ia bisa menjadi pangeran penyelamat seperti di cerita dongeng..!"

"Benar?"

Mr. Chigiri mengangguk.

"Saat ia besar nanti, karena itu sayangilah dia ya"

(Y/n) mengangguk kecil. Ia beralih menatap bayi Hyoma yang rupanya sudah kebangun dan kini menatapnya polos.

Melihat keimutan itu, hati kecil (Y/n) menjadi luluh.

(Y/n) memegang tangan kecil Hyoma sembari berucap, "Hyoma-chan, nee-chama minta maaf ya. Mulai sekarang nee-chama akan sayang dengan Hyoma-chan, karena itu makasih telah lahir~!!"

Sangatlah menggemaskan untuk dilewatkan bukan...

*note:
>Chigiri punya kakak, tapi saya engga tau nama kakaknya siapa. Jadi saya buat book ini dengan kakak Chigiri itu mbak Yeen.
>Yg tau nama kakanya Chigi komen kasi tau dong. Kakanya mirip dengan Kang Ji Won dari webtoon marry my husband gk sih??
>Karna kakaknya Chigiri itu mbak Yeen, jadi kemungkinan besar book ini sedikit atau berubah dengan alur/cerita aslinya.

ONEE-CHAN || HYOMA CHIGIRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang