🐈‍⬛02🐈‍⬛

1.2K 162 2
                                    

Seperti apa rasa sayang (Y/n) pada Hyoma...

Hyoma saat ini genap berumur 3 tahun. Hyoma sudah bisa berjalan, makan sendiri, hingga memakai baju sendiri.

Walau hampir semuanya bisa ia lakukan sendiri, bocah cantik itu tetap tidak bisa lepas dari sisi (Y/n), kakak perempuannya.

Hari ini Hyoma duduk tepat didepan televisi yang menayangkan series Sofia the First, salah satu kartun kesukaannya karna karakternya begitu cantik.

"Tadaima~!"

Suara (Y/n) terdengar dari depan, tampaknya loli sd itu baru pulang sekolah. Hyoma yang mendengar suara kakaknya itu seketika berlari menuju sumber suara.

"Onee-chan!", Hyoma berangsur memeluk (Y/n).

"Tadaima Hyoma-chan. Lihat onee-chan membawakanmu apaa???"

(Y/n) menunjukan kantung kertas yang dari dalamnya tercium wangi yang sedap.

"Manjuu..!"

"Seikai! Ini untuk Hyoma-chan"

"Hontou?? Wuaa Hyoma sayang Onee-chan!"

(Y/n) tau betul apa kesukaan Hyoma. Ia bahkan rela menabung uang sakunya beberapa hari demi membelikan Hyoma sekantung manjuu.

-

"Onee-chan mau manjuunya??", tanya Hyoma yang sedang duduk baik mengunyah manjuu.

"Suapinn", ucap (Y/n) yang sedang menyisir dan mengepangkan rambut Hyoma ala princes princes.

"Ini aaahh!"

"Happ..uhnn umaii~☆"

"Iyakann?!!"

Mrs.Chigiri yang sedang berkutat dengan pekerjaan dapurnya hanya bisa senyum senyum melihat kemesraan kedua buah hatinya.

Menyenangkan Hyoma termasuk salah satunya...

*note:
>Ketika bersama Hyoma, (Y/n) memanggil dirinya sendiri dengan sebutan "onee-chan"
>(Y/n) lebih tua 3 tahun dari Hyoma

ONEE-CHAN || HYOMA CHIGIRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang