Part Three "Her or His Plan"

163 15 0
                                    

May PO.V On
"Huwee....gue nggak mau jadinya begini Sus!,"teriakku di ranjang smbil memukul-mukul bantalku.
Sekarang gue sedang berbaring di ranjangku meratapi kebodohanku yang teramat sangat.-_-"
"Lo kan bogo ya,ngapain gue ngasih tiketnya ke elo,"ucap Susi kesal.
"Iih...lo mah jadi temen kejam banget,"racauku sambil menangis.
"Udah...cup...cup...cup,"ucap Susi menenangkanku.
"Rafli Satya Putra Pratama,kok lo jahat banget sih sama gue!Kenapa ternyata lo punya pacar!,"isakku.
"Hello mbak...mana mungkin sih orang sepopuler dia nggak punya pacar.Denger ya...lo itu udah beruntung kayak ketiban durian runtuh karena bisa sebangku sama dia.Disaat yang lain juga pengen banget duduk sama dia,"jelas Susi panjang lebar.
"Tapi,masa dia punya pacar.Cowok dingin yang kayak es batu,yang kalau udah marah sadisnya minta ampun itu?,"tanyaku sedikit terisak.
"Buktinya elo...udah tau dia dingin masa masih suka sama dia,"tembak Susi langsung.
#Jleb
"Susi kejaammmmm!!!,"tangisku pecah.
"Udahan kek nangisnya.Sekarang rencana lo apa?,"tanya Susi bingung.
"Mungkin...gue bakal ngajak kakak sepupu gue aja,"ujarku pasrah.
"Kak Kim yang dari Korea itu yang putih banget?,"tanya Susi excited.
"Putih darimananya?Dia tuh termasuk hitam tau buat orang Korea,"balasku gemas.
(#BayanginKkamJong-.-)
"Dih...sirik aja lo.Lo sama dia juga putihan dia kali,"gerutu Susi.
"Aahh...biarin.Eh menurut lo dia mirip nggak sama Kai?,"tanyaku bingung.
"Mirip lahh...10/12 kali ya,"kikik Susi.
"Gue telpon dulu deh,"ucapku sambil beranjak mengambil ponselku di atas nakas.

#OnThePhone
"Oppa...temenin yuk besok"
"..."
"Ke Konser,di GBK"
"..."
"Jam 4 udah berangkat kesana"
"..."
"Yaudah aku tunggu dirumah ya Oppa.Gomawo"
"..."

"Gimana?,"tanya Susi sambil mendekatkan posisi duduknya ke arahku.
"Siipp...kak Kim mau nemenin gue,"ucapku riang.
"Duhh...enak banget sih jadi lo," cibirnya.
"Yee...enakan lo.Udah punya status.Gue apa kabar?,"tanyaku kesal.
"Yaaa...susah sih kalau udah masuk jenjang friendzone,"kikiknya.
"Dasar,tertawa diatas penderitaan orang,"gerutuku.
"Wkwk...maaf.Eh...gue ke toilet dulu ya,"izinnya.
"Pakai aja kali,gausah izin,"ucapku sambil terkekeh.
Ya,hari ini Susi menginap dirumahku.Gara-gara sikapku yang terlalu kekanakan,aku membujuknya untuk menginap di rumahku.Dan ternyata jurus puppy-eyes-ku berhasil.Dia mengiyakan ajakanku.Apa itu berarti aku ini mirip anak anjing ya(?).

-Our Idols-

"Hati-hati ya,"ucapku sambil melambaikan tanganku.
"Iya.Semoga 'kencan-mu' lancar," ucap Susi terkikik sambil membentuk tangannya seperti tanda petik.
"Iyadeh,Bye Susi,Bye Han,"ucapku sambil tetap melambaikan tangan.
Tak lama kemudian Oppa Kim datang menggendarai motor kesayangannya.
"Kajja,May,"ucap Oppa Kim singkat.
"Ne,Oppa,"jawabku sambil menaiki motornya."Semoga rambutku yang sudah dikepang ini tidak rusak,"doaku dalam hati.

-Our Idols-

Oppa memarkirkan motornya tidak jauh dari tempat penukaran tiket.
"Oppa,"panggilku.
"Ne,May?,"tanyanya sambil menengok ke arahku.
"Oppa,boleh nggak.Hari ini saja jadi Namjachigu-ku.Please...I need your help.Please,"ucapku memohon dengan puppy eyes-ku sambil menggenggam erat tangannya.
Dia menghela nafas.
"Ne,May.But it's for the first and the last time.Okay?,"tanyanya.
"Oohh...Okay.Thankyou Oppa,Gomawo Oppa!,"seruku senang sambil memeluknya.
"Sepertinya aku benar-benar mirip anak anjing,"gumamku saat puppy eyes-ku selalu berhasil.
"Cheonma,"balasnya lembut.
"Kim!,"jerit seseorang.Sepertinya wanita.
Kontan aku dan Oppa Kim langsung menoleh ke arahnya.Dia tampak ingin menangis. Omo!...wajahnya mirip sekali dengan Yoona.Disampingnya ada seorang namja,yang kalau dilihat lebih jelas dia adalah...

#ToBeContinued

31/05/2015 14.50 PM

#PojokVinna:Annyeong!Mumpung ide lancar jadi update mulu -.- ...wkwkwk...Hope All of you enjoy it :3.Papooyyy!!!

Our Idols (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang