Part Four "Am I Deserve Better(?)"

138 15 0
                                    

May PO.V On
"Disebelahnya ada...Rafli?!.
"Yuna?!,"panggil Oppa dengan nada shock.
Ia melepas pegangan Rafli dengan kasar dan mendekat kearah kami.
"Kim...I've told you,Before!," ucapnya sambil menangis.
"Yuna,please.It's doesn't like what are you think about.It's just misunderstanding,"jelas Oppa Kim sambil merengkuh Yuna.
"I hate you Kim!.I hate you!.I hate you!.I hate you!,"jerit Eonnie Yuna.
Kemudian Oppa melepaskan pelukannya kemudian mengecup bibir kecil Eonnie Yuna dengan lembut.
"Well,then.I love you Yuna.I never see the other girls.Because my eyes naturally following you.I love you Yuna.I really...really love you so much,"terang Oppa yang menurutku sangat.
"GOD!.It's So damn romantic," ucapku lirih membuatku terharu ingin menangis.
Mereka berpelukan.Amaattt...lama.
Tiba-tiba Rafli menoleh ke arahku.
Aku menoleh ke arahnya lalu cepat-cepat membuang muka-ku dari pandangannya.
Aku merasa malu dan tetap menunduk dalam.Diam mematung.
Saat aku menunduk,terdengar bunyi langkah kaki seseorang mendekatiku.Sepatunya kini tengah berada dalam pandanganku.
Aku mendongak pelan.Dia menatapku dengan ekspresi yang sulit kuartikan.
"Jadi.Selama ini.Yeojachingu-ku berselingkuh dengan Namjachigu-mu?,"tanyanya dengan nada kesal.
"A...aku sama sekali tidak tau. Kupikir selama ini dia tidak pernah berselingkuh,"ucapku mendramatisir.
"Kenapa kamu sama sekali tidak tahu?!Apa kau tidak pernah memperhatikan Namjachingu-mu?!,"gerutunya kesal.
"Jaga bicaramu.Pasti yeojachingu-mu yang sudah menggoda Oppa Kim!Oppa Kim tak akan pernah selingkuh dariku!,"balasku menggertaknya.
"Tak mungkin Yeojachingu-ku meladeni Namjachingu-mu.Kalau bukan dia duluan yang memulai," cibirnya.
"Aku tidak peduli siapa yang memulai.Yang jelas Yeojachingu-mu pasti akan merusak ikatanku dengan Oppa Kim!,"jeritku tak tahan.Akhirnya air mataku,untuk kesekian kalinya.Meleleh juga dihadapannya

Aku terus menerus berdrama seperti ini.Apakah ini baik untuk kami berdua?Ya Allah,kenapa Rafli terus saja membela pacarnya?Sebenarnya itu salah satu alasan kenapa aku mulai menangis.It's so Hurt...
May PO.V Off

#ToBeContinued
01/06/2015 16.41 P.M

#PojokVinna:First...let me say my June Wish.ekhemm...ekhemm...I hope...I can entertain all of my lovely readers.And then...I can write more enteresting story.And hope they will be happy if read my own story...Aminn.. o:)
Second...just for spoiler...hohoho.
This story maybe will end,hmm I think 3 or 4 chapter again.So...I hope you'll read my story 'till the end.
Thanks chinguuu ^^

Our Idols (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang