Ada sebuah desa di singku 5 yaitu desa pandopil yg mendirikkan sekolah yg sangar gila.gimana gak gila coba;sekolah itu mengajarkan cara membunuh anak kecil perempuan.sekolah itu sengaja di dirikkan oleh pemerintah singku 5 untuk memusnahkan anak kecil perempuan.lalu ada siswa yg vernama tono yg mendaftarkan diri disekolah itu
1 bulan kemudian.
Laku tono masuk ke dalam kelas di sekolah tersebut;dan tono bebas memilih senjata apa saja untuk membunuh anak kecil perempuan.lalu tono memilih pisau yg sangar tajam;dan guru di kelas tersebut sudah menyedikkan anak kecil perempuan yg Masih hidup;palu guru itu menusuk bagian dada anak kecil perempuan itu hingga tubuh anak kecil perempuan itu berumuran darah.lalu setelah itu tono langsung memtong leher anak kecil perempuan itu hingga putus;setelah itu tubuh anak kecil perempuan itu di potong potong oleh tono menggunakkan pisau yg sangat tajam.lalu guru tersebut meperintahkan murid muridnya memasukian potong potongan tubuh anak kecil perempuan itu kedalam kantong plastik hitam besar.lalu plastik hitam besar yg berisi potongan potongan tubuh anak kecil perempuan itu kesungai belakang sekolahnya.di hari libur;bukannya membunuh anak kecil perempuan;ia membunuh teman temanan pria itu dengan sangat membabi buta.karena tono melanggar pelaturan negara singku 5;palu tono dibawa ke kantor polisi dan tono diberi hukuman penjaara seumur hidup tanpa ada kebebesan apapin.
Pelaturan negara singku 5 Dan desa pandopil di singku 5 tidak boleh/dilarang keras membunuh selain anak kecil perempuan;bila ada orang yg ketahuan dengan sengaja membunuh selain anak kecil perempuan akan di kenakkan hukuman penjaara seumur hidup tanpa ada kebehasan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
sekolah yg mengajarkan cara membunuh seseorang.
Fantastikayo baca cerita saya di Wattpad saya.