Assalamualaikum..
Apa kabarr??
Part kali ini,,part special dan tidak ada scene yah..
Karena di part kali ini akan menceritakan perjalanan hijrah Luqqyana..ini hanya sekadar seperti plpt twis saja yah..
Okehh..jangan lupa votmend❤️
Langsung aja nih..
Cekidot👇
****
Luqqyana Marshela Nazhar
Haii...teman teman🖐️
Assalamualaikum.
Nama saya Luqqyana.kalian pasti sudah tau dari sejak awal Author edit prolog yahh..Di part kali ini,Yana bakalan menceritakan history kisah Hijrah Yana yang menurut Yana Masya Allah lho..
Tapi,sebelum itu.Yana mau menjelaskan tentang aib,setiap orang pasti memiliki jalan hijrahnya tersendiri.dan Allah sudah menutup Aib mereka.tetapi,ini Yana bener bener bermaksud untuk tidak membuka aib,tetapi Yana pengen kalian menjadi motivasi.
Yana harap kalian terima yah.
.................................................................
Negeri Doraemon adalah teman saya lahir.dimana,disanalah saya mengenal artinya teman,gaya,modis,bahkan pergaulan pergaulan yang sebagaimana itu.Mama dan Papa memang sudah tinggal disana.mereka memulai bisnis sejak 7 tahun lamanya.tetapi,itu membuat saya kehilangan hak yang sepantasnya saya dapatkan.sejak saya lahir,saya tidak pernah merasakan yang namanya ASI.
Saya diurus oleh suster.karena memang sejak saat itu,Abang yang biasa kita kenal Bang Damar sudah tinggal di tanah Air.
Singkat cerita,saya sudah berumur 18 tahun.dimana saat itu,dan pada masa itu anak remaja sudah mulai memiliki kebebasan.mereka bisa melakukan hal yang sesuka hati mereka.
Saya bersekolah di sekolah yang peringkatnya baik disana.seragam yang modis dengan crop dan rok pendek di atas lutut.subhanallah...yaa..itulah pakaian yang saya kenakan pada saat itu.
Dari kecil mirisnya saya tidak dikenalkan sama sekali tentang agama.apa agama saya,apa itu tuhan,sama sekali selama 18 tahun saya tidak pernah mengenal tentang agama.padahal,yang kita tau keluarga saya asli orang Islam dari lahir.
Hingga suatu ketika,sore hari pada saat saya ingin pulang ke rumah.saya melihat ada 5 orang wanita sedang berjalan berpapasan dengan saya.mereka semua mengenakan gamis,pakaian muslim serta hijab lebar seperti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
"RENA"🌼✨(REVALDY YANA)
Teen Fictionwanita yang dikisahkan sebagai seorang maha siswa yang bisa dibilang sedang masa hijrah.ia merupakan mahasiswa teladan di sebuah kampus islam,lalu ia ditugaskan untuk membujuk seorang lelaki keras kepala satu kampus dengannya. menjadi awal kisah mer...