Yana mundur

39 3 1
                                    


Assalamualaikum.

Assalamualaikum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

" Pak saya mundur."

" Loh.waktu kamu kan seminggu Luqqyana..kenapa menyerah?"

" Saya sudah berusaha semampu saya pak.lebih baik laki laki saja yang membujuk Revaldy."

Dekan menggeleng.

" Saya sudah angkat tangan masalah Revaldy."

" Yasudah pak kalau begitu saya pamit."

" Yana.tolong,satu hari ini kamu kasih kesempatan lagi,hari ini saja nak."

Yana terhenti lalu ia hanya mengangguk.

****

Yana berjalan sembari mengucapkan kalimat tauhit dan memutar mutar jarinya.

Di tengah tengah itu,ia berpapasan dengan seorang laki laki.di matanya,tak asing wajahnya.sembari mengucap kalimat tauhit,ia melanjutkan jalannya.

.......

Tin...tin...

" Aduhh pak...gabisa di kecilin apa?"

" Lah kok kamu malah nawar?inikan undang undang,bukan pasar dek.."

" Lah terus gimana pakpol?saya uang saya ketinggalan.janji deh,saya balik lagi."

Polisi itu menggeleng.

" Gabisa dek.ini sudah sesuai undang undang yang tertera."

" Ya tapikan pak__"

" Saya bayar dulu pak tanggungannya."

" Loh..Zaky,"

" Kk Damar."

Usai seorang laki laki mengulurkan beberapa uang merah kepada polisi tersebut.ternyata,laki laki itu kenal dengan polisi itu.

" Emm.ini kk,urusan dia,biar saya yang urus."ucap Zaky mengacungkan jempol pada Kak Damar

" Ohh..yasudah,lain kali.patuhi aturan lalu lintas."peringat kak Damar pada Echa

Yah,gadis itu ialah Echa.Echa memang tak pernah tahu seluk beluk abang Yana,memang mereka merahasiakan identitas asli Keluarga mereka sekalipun itu sahabat

Zaky beralih pada Echa yang masih terduduk di motor dengan helm di kepala.

" Emm..makasih yah.uangmu akan saya ganti nanti,"

Zaky mengernyit," emm.tak usah,saya ikhlas.tapi..kalau anda mau ganti,yaa gak masalah."

Usai itu,Echa mengangguk.Zaky pun pergi dengan menggunakan mobilnya meninggalkan Echa.

Echa yang melihat itu pun,ia bingung.mengapa ada Zaky tiba tiba disini?lalu,siapa Polisi yang dikenal oleh Zaky itu.


.....




"RENA"🌼✨(REVALDY YANA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang