Assalamualaikum.
"Ketika memang pada saat itu,manusia tidak luput dari dosa dan ketika pada saat itu,Manusia tidak luput dari cinta kecuali dari cintanya Allah"
Luqqyana Marshela Nazhar
****Pagi pagi,banyak orang sibuk di gedung itu,entah apa yang dikerjakan.rangkaian acara semakin melekat.rasa deg deg an di dada pun semakin terasa.terutama kepada kedua mempelai yang akan melaksanakan akad pada pukul 9 dan di susul kembali pukul 10.
Yah,pernikahan Revaldy dan Luqqyana beserta Danu dan Nayla dilaksanakan di hari yang sama namun di jam yang berbeda.
Maasya Allah...
Bener bener sahabat till jannah.hari ini,Yana sudah akan menjadi istri orang.
Tertuju pada dua laki laki yang sibuk merapihkan pakaian di depan kaca.mereka sudah memakai baju bernuansa putih,tampan nan berwibawa.
Huu..
" Bro!semangat yakk.sebentar lagi,lo udah punya istri nihh."ucap Danu
Revaldy yang tengah merapikan pakaiannya pun tersenyum manis.
Dengan begitu,Danu menyenggol pundak Revaldy." Haayoloo...salting gak tuh?"ucap Danu
" Doain ya Nu.."jawab Revaldy
" Sippp broo...doain gua jugaa,"
Revaldy dan Danu berpelukan seperti dua saudara kembar.mereka sudah siap untuk melaksanakan akad.
Selang beberapa menit,Zaky datang menemui mereka.ia sudah memakai pakaian rapih,Yaa pernikahannya beberapa hari lagi.
.....
Satu hembusan napas .
Huuuhh....
Para tamu sudah duduk di tempat yang disediakan.penghulu dan tuan kadhi sudah siap melaksanakan akad.Revaldy sudah duduk di hadapan Dahlan yaitu Papanya Yana.
Maaasya Allah...
Jantungnya tak berhenti berdegup,sebentara lagi Revaldy akan mengucap akad.
Sementara itu,Yana yang sudah sangat cantik menunggu di arah lain bersama Mamanya dan juga Mama Linda.ia semakin merinding pada saat detik detik Revaldy mengucap Ijab kabul,Seketika air matanya menetes.
" Bismillah..."
" Saya nikahkan dan saya kawinkan,Saudara Muhammad Zidane Revaldy Manurung bin Dargo Limansyah Manurung dengan putri kandung saya Luqqyana Marshela Nazhar Binti Dahlan Adijaksa dengan mas kawin uang tunai sebesar Lima Liera dan seperangkat alat shalat di bayar tuunaii!!"
" Saya terima nikahnya Luqqyana Marshela Nazhar Binti Dahlan Adijaksa dengan mas kawin tersebut di bayar TUNAI!!"
" Alhamdulillah...."
Maasya Allah....
Revaldy berhasil mengucap ijab Kabul dengan satu napas dan sangat lancar.itu membuat semua para tamu mencapai kesan haru.
Hingga akhirnya mempelai wanita di antarkan untuk menyalam Suaminya,yaitu Yana yang tengah berjalan di tengah tengah para tamu undangan.di sisi kanan ada Mama Nike,di sisi kiri ada Mama Linda.
Dengan penuh haru,Yana duduk di samping Revaldy untuk pertama kalinya.tangan mereka bergetar lada saat ingin bersalam.
Hingga akhirnya,kedua tangan itu saling menyatu.Revaldy menyentuh kepala Yana dan membacakan doa yang di telinganya sangat bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
"RENA"🌼✨(REVALDY YANA)
Teenfikcewanita yang dikisahkan sebagai seorang maha siswa yang bisa dibilang sedang masa hijrah.ia merupakan mahasiswa teladan di sebuah kampus islam,lalu ia ditugaskan untuk membujuk seorang lelaki keras kepala satu kampus dengannya. menjadi awal kisah mer...