Season 4

1.4K 150 2
                                    

Keesokan harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya.. hidangan makan yang cukup lengkap, Kim Joo won dan Lee Na yang merupakan orang tua Jennie dan jisoo sedang menikmati sarapan paginya,
Tak lama jisoo mulai menuruni anak tangga dan berjalan bergabung bersama
orangtuanya

" Pagi appa,, mommy"- sapa jisoo sambil duduk

" Pagi juga sayang"- Lee na

" Emm pagi jisoo"- Kim Joo won.

" Gimana adikmu kemarin!?" - Lee na

" Apa mommy belum bertemu dengannya?!"jisoo.

" Mommy pulang malam sayang, dan tak lama appa juga pulang jadi belum sempat menemui Jennie, mungkin juga sudah tidur dia"- ucap Lee Na.

" Aku sudah menjemputnya kemarin"- singkat jisoo.

Saat jisoo bicara Jennie mulai menuruni anak tangga dengan keanggunannya

Ia berjalan menuju meja makan dan mulai menyapa orang tuanya.

" Hay Daddy,, I miss you so much"- Jennie dengan mencium pipi ayahnya

" Hay mommy,,I love you,, "- Jennie juga mencium pipi ibunya.

" Ya ampun sayang ,, mommy sangat merindukanmu,,emmm bayi kecilku sudah tubuh dewasa"- Lee Na dengan memeluk erat Jennie.

" Emmm Gimana kabarmu sayang"- lanjut Lee Na.

" Aku baik-baik saja mom,, seperti yang mommy liat sekarang"- Jennie.

" Putriku makin cantik saja ya,,"- Lee Na

" Gimana studimu Jennieyaa!"- Kim Joo won

" Emm baik juga appa,,aku sudah menyelesaikan semuanya di bulan ini, makanya aku pulang"- jawab Jennie.

" Wah bagus Jennieya,, appa bangga padamu nak,, oh ya sekarang kamu akan melanjutkan apa lagi"- tanya Kim Joo won

" Emm aku akan terjun di dunia baruku hehe, aku akan memberikan surprise untuk mu appa, tapi janji appa harus mendukung ku"- Jennie.

" Jika itu kemauanmu dan membuatmu senang appa akan mendukungmu "-  Joo won.

" Yess,,nah begitu tapi mommy juga mendukung ku"- ucap Jennie.

" Apa ibumu sudah tau !?"- Kim Joo won

" Emm sudah heheh, ssttss mommy jangan kasih tau dulu ,,okey, aku masih merahasiakannya "- Jennie.

" Apa jisoo juga tau !?" Ucap Lee Na.

" Anniyo,, unnie tidak mengetahuinya,,paling juga biasa aja buat dia"- ucap Jennie.

" Emmm,, lagian juga siapa yang ingin tau keinginan mu"- jisoo dengan singkat.

"Tapi jika unnie tau ,pasti juga akan bangga padaku "- ucap Jennie dengan pede.

Impossible ~JENSOO~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang