Saat keempat member asyik mengobrol,, tampak seorang fans berbicara.
" Ya ampun,,aku sangat bahagia sekali melihat mereka berempat bersama-bersama seperti ini"- fans
" Lihatlah,,lisaa sangat keren sekali memakai topi itu,,aa mereka semua cantik sekali dari depan seperti ini"- fans
Tampak jisoo dan duduk di sebelah Jennie pun tersenyum melihat tingkah Jennie.
" Cutee"-.ucap jisoo.
Jisoopun mencubit pipi mandu milik istrinya.
" Mengemaskan sekali jendeukie"-.jisoo
" OMG,, bisa gak sih kendalikan nafsu mu unnie"- ucap Lisa pada jisoo.
" Diakan istriku,,jadi terserah aku donk"- ucap jisoo sambil menjahili pipi Jennie.
" Dilihat orang-orang tuh,, aish,,.dasar mesum"- oceh Lisa pada jisoo.
" Yei kamu iri yaa,, "- ucap jisoo
" Aish, siapa juga yang iri,, Jennie Unnie,, bilang sama suamimu, untuk menjaga sikapnya"- Lisa pada Jennie
" Heheh,, Lisaya,,kamu tahu sendiri gimana jisoo unnie saat bersama ku,, gatel tubuhnya hehehe"- Jennie.
" Ya Tuhan,, lihatlah"- Lisa memandang jisoo yang usil pada istrinya.
" Tidak apa-apa Lisaya,, mereka kan sudah pasangan,biarkn saja"- ucap rose
" Iya aku tahu,tapi ada fans disana,"-.lisa.
" Tuh kalian di foto-foto oleh mereka"- lanjut Lisa.
" Penting aku masih bisa menjaganya wekk"- ledek jisoo pada Lisa.
Lisapun mencoba menjahili jisoo dengan meraba pahanya..
" Yaaa!!! Apa yang kamu lakukan"-.jisoo
" Hahaha,, "- Lisapun tertawa terbahak-bahak melihat tingkah jisoo.
" Ya ampun,, kalian berdua ini "-keluh Jennie.
Tak lama hidangan makanan yang sudah di pesan pun tersaji di atas meja mereka.
" Wow, terlihat sangat lezat"- ucap rosé.
" Sudah kita makan dulu,,"- ucap Jennie.
" Nee,, selamat makan"- ucap bersama-sama.
Beberapa menit mereka fokus untuk menyelesaikan acara santap-santap.
Tiba-tiba jennie berkata pada para member
"Guy's.. Aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian"- jennie." Apa itu? "- lisa dan rose.
" Aku sebelumnya ingin berterimakasih pada kalian semua yang sudah senantiasa menemani di kala aku senang sedih dan kalian juga selalu menjagaku dengan baik"- jennie.