Dua hari setelah pemotretan,,
Jisoo dan Jennie yang tidak memiliki jadwal padat,,ia ingin mengajak Jennie untuk keluar ke sebuah taman bermain yang berada di pusat kota.Tanpa mengawal, jisoo mencoba ijin pada manajer agar diberikan kebebasan dihari waktu senggang.
Jisoo yang mengunakan kaos sederhana dan begitu juga Jennie,, ia hanya perlu menggunakan masker dan jaket untuk penyamaran.
Kini jisoo yang baru saja sampai dengan mobil mewah, tampak ia membuka pintu dan perlahan Jennie keluar dari mobil mewah dengan aura yang sangat terpancar.
Jennie pun tersenyum melihat jisoo yang sudah berdiri di sampingnya, sembari menutup pintu mobilnya.. jisoo pun berkata.
" Kita sudah sampai sayang,, "- jisoo yang lembut.
" Kita dimana?"- Jennie
" Wonderland "- jisoo
" Wow jinjja,, kita bisa kesini dengan bebas?"- Jennie
"Emm,yuk kita masuk"- jisoo
Perlahan menarik tangan Jennie,,dengan menggenggamnya dengan erat, Jisoopun memastikan untuk kondisi di sekeliling Jennie terasa aman. Dengan berjalan kaki mereka sambil menikmati keindahan pemandangan taman bermain , jisoo pun mengajak Jennie ke sebuah toko mainan..
Jisoo mencoba untuk membelikan boneka kecil untuk kekasihnya itu. Saat dalam perjalanan menuju toko main,tampak. Seorang pengemar jensoo tampak mendapati keberadaan keduanya.
Fans pun terasa ingin menangis melihat momentum yang sangat jarang ia dapatkan,
Ia mencoba mendekati dan dengan ramah ia berkata." An annyeong haseyo jisoo unnie Jennie Unnie "- fans.
Seketika Jennie dan jisoo tampak gelisah, ternyata ia dapat dikenali pengemar nya,
Seketika itu Jisoopun mendekati dan berkata
" Nde,, annyeong haseyo,, mianheyo, tolong jangan beritahu jika kami berdua Disini,jangan teriak-teriak arraseo "- jisoo dengan sedikit bisikFans yang sangat memahami privasi member blackpink,iapun mengangguk dan sangat senang melihat jisoo dan Jennie dengan jarak yang sangat dekat.
" Boleh aku minta tanda tangan mu jisoo unnie,Jennie Unnie "- fans.
" Tentu saja,, kemarilah "- Jennie
Tampak fans memberikan sebuah album milik blackpink. Dan jisoo lalu Jennie secara bergantian memberikan tanda tangan di buku yang mereka pegang.
" Terimakasih banyak sudah mencintai kami blinkeu "- ucap Jennie
" AA,,ya Tuhan,,mimpi apa aku semalam,, aku bisa berbicara dengan kalian dengan sangat dekat"- fans tampak menangis terharu
" Jangan menangis ya,, fighting "- ucap Jennie sambil memeluk fans.
Jisoo yang melihat perilaku Jennie,ia pun tersenyum dan ia juga mencoba mengusap punggung fans yang sedang menangis terharu.