Jensoo mansion.
Setelah beberapa hari usai kepulangan dari konser di Thailand.. kini Jennie yang sedang asyik dengan laptop nya iapun melihat postingan-postingan miliknya dan member lainnya.. Ia menemukan postingan yang membuat ia cukup sakit hati. Dimana ia foto dengan jisoo . Di dalam postingan miliknya, terdapat haters yang cukup banyak, mereka mengatakan bahwa jisoo tidak pantas bersama Jennie. Dan jisoo tidak secantik Jennie .
Sontak hati Jennie kembali ciut, dan ia pun terus melihat-lihat komentar-komentar negatif di postingannya.
" Jennie pretty,"- fans
" Jisoo kamu tidak secantik Jennie"- fans
" Jisoo kamu sangat buruk"- fans
" Jisoo kamu tidak pantas dengannya"- fans
" Jisoo tidak bisa apa-apa"- fans.
" Jennie aku selalu menyukaimu , tapi aku tidak suka melihatmu dengannya"- fans
Jennie pun kembali melihat postingan Ig milik jisoo. Ia menemukan postingan dimana dirinya dan jisoo sama-sama posting foto yang sama .
Fans Jisoopun tak kalah dengan fans Jennie,dimana fans jisoo membenci Jennie di dalam postingan milik jisoo.
" Aku tidak suka kamu dengann wanita itu jisoo unnie"- fans
" Dia tidak cocok dengan mu"- fans
" Jisoo ,,kamu sangat sempurna tapi wanita itu selalu mengumbar tubuhnya"- fans
" Jisoo, kenapa hari dengan dia"- fans.
" Jisoo unnie,,aku sangat mencintaimu tetapi aku tidak suka kamu saat dengannya"-fans
Jennie yang melihatnya pun sangat terlihat kesal,sakit hati dan iapun terlihat meneteskan airmatanya.
" Kenapa mereka bisa seperti ini,, padahal kita berempat itu bagaikan 1tubuh"- ucap Jennie sambil menangis.
" Kami berempat sama-sama saling menjaga keharmonisan kita, namun di luar sana banyak orang yang selalu berusaha merusak hubungan kami,, mengatakan fans tetapi tidak bisa menerima semua member apa itu layak dikatakan fans"- ucap Jennie sambil menangis.