Jennie room. .
Jennie yang terlihat dahulu memasuki kamarnya,, dan melihat jisoo mengikuti Jennie dari belakang.
Perlahan jisoo mengunci pintu kamarnya.
Dengan busana yang sudah berganti kini jisoo mengunakan celana panjang dan kaos santai
Jisoo mencoba untuk berbaring di ranjang milik Jennie.
" Bukannya kita akan tidur di kamar unnie"- Jennie.
" Sepertinya Disini juga nyaman jennieya,,.kita istirahat disini saja"-.ucap jisoo
Jennie yang masih mengunakan gaun dari acara vmas,,ia pun berkata.
" Aku ganti baju dulu unnie,, tidak mungkin aku mengunakan baju seperti ini untuk tidur "- ucap Jennie
Tanpa menunggu lama,, tiba-tiba jisoo berdiri dari tidurnya dan mendekati Jennie.
Tanpa aba-aba jemari jisoo mulai menyentuh perut Jennie dari belakang dan memeluk tubuh Jennie dari belakang.
Jisoopun bersandar di bahu jennie .
Seketika itu Jennie pun tersenyum dan mengusap punggung tangan jisoo." Kenapa sayang"- Jennie.
" Aku tidak tahan melihat mu terlalu seksi seperti ini jennieya "- jisoo.
Perlahan tangan jisoo meraba perut Jennie dengan sangat lembut dan mencium bahu sexy Jennie.
" Wangi tubuh tubuhmu jendeukie "-.jisoo
" Unnie juga memiliki tubuh yang sangat wangi,aku menyukainya "- Jennie.
Perlahan Jennie pun membalikkan badannya untuk menghadap jisoo.
"I love you Kim jisoo"- Jennie
" I love you too Jennie Kim"- jisooSuasana terasa sangat mendukung dan mulai memanas,, dengan pelan-pelan jisoo mencium bibir Jennie dengan sangat lembut dan dalam.
"Mmmm,,,"- Jennie.
" Emmm,mmm"- jisoo