Flashback
Lisa berlarian iya hari ini dia telat pas depan gerbang sekolah udah di tutup pengen nangis aja dia hari ini mana laper lagi soal nya belum sarapan dia tu,sial banget dia hari ini.
Ini tu karna kakak ketiga nya scoups yang lupa kalau dia tu punya adek,ya karna dia masuk kuliah agak siang jdi santai baget dan baru inget kalau dia punya adek pas dia liat jam yang udah nunjukin jam 7, kalau kalian tanya mana bunda yoona?udah 2 hari lisa di tinggal bunda nya untuk ikut ayah nya keluar kota ngurusin perusahaan,dan kakak pertamanya, dia lagi ada kerjaan juga di luar kota karna dia seorang jaksa otomatis sibuk banget pasti,kalau kak sehan mah jangan tanya lagi jarang pulang kadang sebulan sekali aja udah untung soal nya kakak kedua nya itu seorang polri jadi yah wajar lah dan untuk hari ini tu dia ngak ada yang bangunin biasa nya ada bunda nya tapi udah 2 hari bunda nya belum ada rencana pulang.
Tiba² lisa baru ingat kalau belakang sekolah ada pagar iya ngak terlalu tinggi lisa yakin dia bisa manjat soal nya dia sering manjat pohon mangga nya mina dan disinilah dia tempat dimana orang yang biasa telat dan ini adalah pertama nya seorang Alisa telat.
"HUH akhir nya ngak sia² gue sering manjat pohon mangga nya mina,lisa langsung melompat"
Tanpa dia sadari ada orang yang melihat kejadian,lisa yang melompat dari pagar.
"Ekhemmm"
Pas mau jalan,lisa denger suara berat dari arah samping iya dari samping pas nengok
"MasyaAllah ganteng banget, mulut dan mata lisa langsung berbentuk O"
Si cowo yang di tatap cuma bisa nampilin wajah datar.
"Lo terlambat"tanya si cowo?
Lisa masih sibuk merhatiin ciftaan tuhan yang indah banget.
"Huh,si cowo menghela nafas"
Dan Lisa pun langsung sadar dan langsung senyum malu²,tapi dia kayak pernah lihat ya cowo di depan nya ini tapi dimana dan lisa langsung sadar.
Dia ketua osis anjirrrr.
Dan disinilah lah lisa bersama murid² yang terlambat ada 10 orang yang terlambat setidaknya lisa ngk ngerasa malu banget, ya gimana ngk malu soal di tengah lapangan sob otomatis di liat murid lain loh.
Lagi² lisa ngehela nafas dan tak henti nya mengeluh.
Dan di seberang sana ada si pak ketu yang lagi merhatiin murid yang berada di lapangan,dan tiba² juna datang.
"Udah 30 menit nih? tanya jun sambil melihat jam yang ada ditangan nya"
Juna ngehela nafas kudu sabar gimana lagi dia ini sama sohib nya,oh ya ini Junatan alvaro,dia ini teman nya si pak ketu kemana² selalu bersama temenan udah dari SMP dan sekarang udah SMA dan dia udah tau banget tabiat sahabat nya ini.
"Lo ngeliat apa sih,gue nanya woy"tanya jun kesal
"Ngak!yaudah lu bubarin mereka dan suruh mereka bikin surat pernyataan."
Dan tanpa ngomong apapun jun langsung kelapangan dan memberi instrupsi untuk mereka.
"Lain kali kalian jangan terlambat lagi apalagi untuk murid kelas 10 kalian masih baru ya,oh ya kalian jangan lupa untuk buat surat pernyataan kalau kalian ngak bakal telat kayak gini lagi!jelas"jwb jun tegas,ya walaupun jun ini rada² bobrok tapi dia tau tempat kok kalau serius ya serius.
Murid² serempak menganguk tak terkecuali lisa yang dari tadi merasa senang sekaligus lega setidak nya dia bisa langsung istirahat.
"Untuk surat nya kalian bisa kasih ke saya atau ke pak ketu dan kalian bisa bubar ke kelas masing²"
Dan mereka langsung serempak bubar dan tak lupa mengucapkan terima kasih untuk kak junata ganteng tapi gak seganteng pak ketu pikir lisa wkwwk.
"Eh lo tau ngak nama pak ketu?tanya lisa pada teman di samping nya"
Yang di tanya langsung noleh ke lisa
"Kak wonwoo?nama asli nya wonwoo adimas sa"jawab jiho,iya jiho teman sekelas lisa yg terlambat juga."Ganteng ya ho,jawab lisa sambil senyum tak jelas"
"Iya ganteng tapi sayang dingin,jwb jiho acuh"toh dia ngak terlalu tertarik sama kakak kelas nya itu walau ganteng tapi kalau cuek plus dingin mah dia mikir².
Dari situ awal pertemuan lisa dgn pak ketu,tapi di pikir² kok bisa ya lisa suka sama kak wonu yang dingin nya minta ampun.
Flashback end.
"Kayak nya berat banget masalah lu dek"
Lisa yang langsung sadar pun langsung noleh ke kakak nya yang udah pasang muka bete dan lisa pun langsung ngangkat jari dua nya dan terkekeh.
"Hehehe sorry kak, yaudah kalau gitu adek masuk dulu ya "lisa langsung pamit dan tak lupa untuk mencium pipi kakak nya.
"Iya masuh gih,kakak duluan ya"dan scoups udah pergi dgn mobil kesayangan nya.
Dan lisa masuk pas awal di pertengahan jalan dia ketemu orang yang ngak asing?orang yang selama ini nyuri perhatian dia.
"KAK WONUUUUUUUUU"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Regrets🌹
Short StoryCerita pendek tentang alisa putri yang mengejar cinta si kakak kelas yang terkenal dengan julukan kulkas 5 pintu, kalau alisa si sering mangil nya kak wonuuuu soal nya itu pangilan kesayangan. Udah di tolak berkali² tapi masih aja gebet pantang nyer...