Bel berbunyi.
"Yaudah karna udah bel kalian bisa pulang, ingat pulang kerumah"iya ini pak tarno yang lagi ngomong karna dia ngajar jam terakhir."IYA PAK"jwb mereka serempak
"Eh kalian pulang barang siapa?"tanya jihyo
"Kalau gue si sama mas pacar"jwb eunha yg biasa di panggil una
"Gue sama kayak una pulang sama dika,kalau lo pada pulang sama siapa?"tanya yuju
"Gue ada janjian nih sama jaehyun"jawab rose
"Eh udah lancar aja ni"jwb lisa sambil cengengesan
"Apaansi jangan mulai deh"jwb rose yang udah salting
"Lo min pulang sama siapa?"tanya alisa
Mina yang di tanya langsung noleh ke alisa"belom tau sih kayak nya naik taksi deh"
"Sama gue aja min"tiba-tiba eunwoo langsung berdiri di samping mina
"EHEMMMM CIEEEEEE"yaps mereka lagi godain mina sama eunwoo,soal nya eunwoo tipikal cowo kalem dan ngeliat dia rada² ngegas kayak gini kan mereka senang.
"Aduhh gue pulang sendirian lagi deh ngenes banget idup gue"keluh jihyo iya ngenes banget udah di selingkuhin ama mantan nya sekarang dia lagi jones?jomblo ngenes wkwkwk
"Maka nya hyo cari sana biar kaya kita"ini dika yang jwb nga cowo ngak cewe sama aja mulut nya heran deh!kan jdi kesel.
Dan mereka semua tertawa,iya soal nya jihyo ini yang paling bucin sama kak yoyo yang beda 2 tahun sama dia,
"Lo ngak mau nebeng sama gue sa"tanya jihyo?"Ngak deh,gue mau ketempat kak wonu dulu yah,hati-hati ya kalian semua jangan ngebut"jwb alisa sebelum dia berlalu ke kelas kak wonu nya.
Yang lain cuma bisa gelengin kepala doang udah angkat tangan mah kalau soal alisa yg udah bucin mendarah daging sama kak wonu nya,mereka berharap aja semoga ada cowok yang bisa nerima dan ngalihin perhatian alisa!doa aja dulu yah.
"Wonwoo"
Wonwoo yang ngerasa nama nya di panggil langsung noleh,dan ada jenna yang lagi senyum sama dia.
"Kenapa"tanya wonwoo
"Ngakpapa,kamu pulang bareng siapa"tanya jenna?
"Sendirian,kenapa"tanya wonwoo
Jenna yang ngeliat respon wonwoo dia tersenyum senang,"aku boleh nebeng ngak sama kamu,emmm soal nya supir aku ngak bisa jemput"tanya jenna
Wonwoo yang lagi mikir tiba-tiba terkejut dengan suara yang melengking dari arah lawan?
"KAK WONUUUUUUUU"
iya itu alisa, alisa dari tadi udah merhatiin kak wonu nya sama kak jenna dan dia ngak mau kalah start sama kak jenna dia bakal berusaha lagi biar kak wonu tau kalau dia emang sesuka itu sama kak wonu.
Pas udah sampai di depan kak wonu alisa langsung nanya?
"Kak aku nebeng ya"tanya alisa dgn senyum manis nya"Ngak"jwb wonwoo
"Emng kenapa kak,lagian kakak sendirian"
Jenna yang deger celetuk adik kelas nya ini rada² kesal masa sih dia ngak ngeliatin jenna di samping cowo itu atau dia sengaja?
"Lo ngak liat gue barang siapa"jwb wonwoo dingin
Alisa emng sengaja ngak ngeliat jenna dia tu masih rada kesal sama kak jenna gimana ngak kesal soal nya yah dia di respon banget sama kak wonu nya dan sekarang?
"Gue pulang bareng jenna"lanjut wonwoo
Udah retak tambah retak,selama ini dia ngak pernah di bonceng kak wonu sekali pun ngak pernah,dan sekarang dia liat gebetan nya ngeboncengin saingan dia dan sial nya di iri banget,dan reaksi jenna ngak usah di tanya lagi so pasti senang banget apalagi dia liat muka alisa yang langsung murung!iya dia udah tau kok alisa?cewe bar-bar yang lagi ngejar cinta wonwoo yang sayang nya ngak pernah di balas sama wonwoo dan ini adalah alasan jenna ngak terlalu ngengas untuk dekat sama wonwoo.
"Ayo"wonwoo yang langsung megang tangan jenna di depan alisa.
Alisa yang ngeliat itu asksksjj udah sakit banget selama ini dia ngejar kak wonu dia belom pernah di pegang tangan nya sama kak wonu dan sekarang dia ngeliat semua nya di depan mata alisa sendiri,yapssss sakit banget dan alisa ngak bisa lagi nahan air mata yang sial nya keluar sendiri tanpa di minta.
"Kayaknya benar kata mereka, seharusnya gue sadar kalau gue bukan orang yang di inginin kak wonwoo"jwb alisa menunduk.
Dan lagi-lagi ada yang patah tapi bukan kayu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Regrets🌹
Short StoryCerita pendek tentang alisa putri yang mengejar cinta si kakak kelas yang terkenal dengan julukan kulkas 5 pintu, kalau alisa si sering mangil nya kak wonuuuu soal nya itu pangilan kesayangan. Udah di tolak berkali² tapi masih aja gebet pantang nyer...