Dejavu

170 28 0
                                    

Hari ini lisa mengerutu selama perjalanan kesekolah, dia sedikit terlambat bangun salahkan Lisa, yang menonton drama sampai tengah malam dan Lisa hanya ngehela nafas saat dia lihat gerbang udah tutup oleh satpam sekolah mau tak mau Lisa harus ngambil jalan belakang yang dimana dia harus manjat! disaat Lisa lagi manjat dia hampir terjungkal kebelakang karna dia sangat terkejut dengar suara cowo?

"Alisa"?

"Eh"Lisa lihat ke bawah ada Mingyu yang menenteng tas nya?

"Kamu kesiangan juga"Tanya Lisa

Mingyu mengangguk dan langsung naik ke atas pagar tepat disamping Lisa! Mingyu lihat arah bawah! pagar ini lumayan tinggi dia sedikit tersentak bagaimana Lisa bisa manjat pagar yang lumayan tinggi ini padahal Lisa pakai rok?

"Kamu bisa turun"Tanya Mingyu

Lisa Ngangguk"Bisa kok"Baru aja dia mau lompat lengan nya di pegang Mingyu?

"Kenapa?"Tanya Lisa sedikit bingung dia mau langsung turun takut nya mereka ketauan.

"Aku dulu ya, nanti kamu langsung lompat aja ke arah aku"

Sebelum Lisa jawab Mingyu udah lompat dulu"Ayo Lisa lompat aku bisa tangkap kamu kok, jangan takut"Ujar Mingyu sambil merentangkan tangan

"Eh ngak usah deh! Aku udahh..."

"Ayo Cepat nanti ada orang yang liat"Potong Mingyu

Lisa sedikit berpikir, Benar kata Mingyu, bahaya kalau ada yang liat? Mau tak mau Lisa harus lompat ke arah Mingyu.

Brukkk?
Mingyu sedikit terkejut tubuh Lisa emang kecil tapi dia cukup berat, dengan lompatan Lisa yang tiba-tiba dia ngak bisa nyeimbang tubuh Lisa dan terjadilah jatuh yang bisa buat orang salpah atau salah paham?

"Kamu berat juga ya"Tanya Mingyu yang masih posisi di bawah?

Lisa yang sadar pun langsung berdiri dan merapikan pakaian yang sedikit kusut tak lupa juga dengan pipi yang memerah?

"Kamuuu..ngak papakan..?"Tanya Lisa gugup

Mingyu berdiri dan terkekeh"Ngakpapa kok, yaudah ayo"

EHEMM?

Sebelum mereka lanjut jalan, mereka sedikit terkejut dengan suara berat dari arah samping ternyata ada pak ketu yang tak lain dan tak bukan Kak Wonwoo? Mingyu sedikit terkejut tak terkecuali Lisa?

"Kak Wonwoo"?
Sejak kapan kak Wonwoo ada disini itulah pertanyaan yang di benak Lisa sekarang?

Mingyu noleh kearah Lisa saat dia sebut kak Wonwoo? Jadi dia cowo yang namanya Wonwoo pikir Mingyu!

"Kalian terlambat, ikut gue"Titah Wonwoo

Lisa ngehela nafas, Mingyu diam masih memperhatikan Wonwoo?

Ngak ada jawaban dari orang di depan nya lagi-lagi Wonwoo mendengus"Ikut gue"Ujar Wonwoo lagi?

Lisa mau tak mau harus ikut dia berjalan dibelakang Kak Wonwoo, Mingyu naikin alisnya lihat respon kakak kelas di depan nya ini dia seperti terlihat kesal dan marah? Mingyu sadar dan tersenyum samar"Menarik"?

Lisa noleh ke belakang"Mingyu ayo"

Mingyu langsung berjalan beriringan dengan Lisa? Lisa yakin mereka bakal di hukum di jemur di lapangan sekolah kayak dia terlambat pas awal dia masuk sekolah, tiba-tiba dia teringat saat dia terlambat pas awal masuk sekolah dan sekarang untuk kedua kali nya dia terlambat dengan seorang cowo yang baru masuk sekolah 2 hari ngak tau kenapa dia ngerasa Dejavu, apalagi dengan cowo di depan nya ini kak Wonwoo? Iya kak Wonwoo bukan kah pas awal dia terlambat dia ketauan sama kak Wonwoo dan sekarang untuk kedua kalinya! Jika pas dulu dia sendiri sekarang dia bareng Mingyu.

Love Regrets🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang