Lucu

224 33 0
                                    

Wonwoo sedikit terkejut dengan presensi Lisa, bagaimana bisa dia disini dan siapa sosok di hadapan nya? Dia menghela nafas! Dan langsung memesan makanan nya.

"Pak saya satu ya kayak biasa"Ujar Wonwoo

"Siap nak Wonwoo"

Selagi menunggu pesanan nya Wonwoo duduk di bangku tepat seberang dengan Lisa, tapi sepertinya Lisa tidak sadar akan kehadiran Wonwoo? Masih memperhatikan Alisa yang makan dengan lahap sambil berceloteh dengan cowo yang di depan nya? Wonwoo tidak terlalu memusingkan apa yang di lihat nya, dia mengalih kan pandangan ke hp dimana ada notif dari no yang dia tidak kenal?

+62 822xxxxxx
Wonwoo?

Dia mengeryit kening nya, dia sedikit bingung siapa no baru ini? Untuk berapa hari ini dia ngak pernah ngasih no tlpn nya kesiapa pun! Di saat Wonwoo yang lagi main hp nya dia ngak sengaja dengar suara cowo yang ada di hadapan Alisa?

"Udah kan,aku bayar dulu"?

"Ohh ini uang aku "ujar Alisa sambil menyodorkan uang nya?

"Apaan si Alisa, kan aku yang bawa kamu kesini jadi ngak usah simpan aja uang kamu "Ujar si sambil mengengam tangan Alisa.

"Ih tapi kan gak enak Mingyu"ujar Alisa

"Ngak enak apa sih, yaudah kamu tunggu disini aku bayar dulu"

Alisa yang dengar hanya mengangguk.

Wonwoo yang dengar nama nya "MINGYU" dia kayak pernah dengar nama nya tapi dimana? Kenapa dia ngak suka dengar Alisa ngomong dengan embel-embel aku kamu? Dan Wonwoo noleh ke arah alisa yang lagi merhatiin Mingyu dari jauh? Dan Wonwoo langsung mengalih kan pandangan nya ke arah Mingyu yang lewat di depan dia untuk menuju Alisa.

"Yuk sekarang aja"Tanya Mingyu sambil mengengam tangan Alisa

Alisa langsung noleh ke arah Mingyu"Iya takut nya bunda aku khawatir lagi"

Mingyu tersenyum dan ngangguk mereka berjalan beriringan.

Wonwoo yang lagi memperhatikan alisa sama Mingyu di kejutkan dengan suara di samping nya"Nak Wonwoo"

"Ah udah selesai ya pak, maap ya pak"ujar Wonwoo

"Haha iya ngak papa,kamu terlalu fokus banget liat nak mingyu sama teman nya ya"jawab bapak nya

"Bapak tau sama cowo itu"tanya Wonwoo?

Bapak nya ngangguk"Iya lah dia langganan sini juga kayak Wonwoo hampir setiap hari dia makan sini kalau ngak makan ya pesan, kayak nya dia baru pulang deh kan dia dari Bandung kata nya"jelas Bapak itu.

"Ouh yaudah kalau gitu makasih ya pak"pamit Wonwoo sambil menyodorkan kan uang nya.

Dan Wonwoo langsung keluar dan menuju motor nya, berarti dia tinggal disini juga? Mingyu mingyu Mingyu dia kayak pernah dengar nama nya tapi sial nya dia lupa dimana?

Dan dia teringat bukan kah dia dengar bahwa di sekolah nya kedatangan murid baru? Apakah murid baru itu adalah Mingyu yang makan bersama Alisa tadi jika di lihat-lihat Alisa sama Mingyu keliatan dekat banget, dan lagi-lagi dia menggeleng kan kepala nya kenapa dia ngak terlalu suka dengan apa yang dia lihat tadi, ini sedikit membingungkan.
















"Yang ini kan"Tanya Mingyu

Alisa ngangguk dan turun dari motor Mingyu"iya makasih banyak Mingyu, aku ngak enak banget, kamu kan anak baru ngak seharusnya nganterin aku pulang kayak gini dan terus juga kamu yang traktir tadi"

"Jangan banyak ngak enak nya, biasa aja jangan canggung ya anggap aja kayak kamu sama teman-teman kamu lagian ini kan kemauan aku juga"Ujar Mingyu sambil tersenyum

Alisa yang melihat mingyu tersenyum ngak tau kenapa dia jadi deg-degkan gini, mana manis lagi senyumannya?

"Yaudah kamu masuk gi, kalau gitu aku duluan ya"

"Iya aku masuk dulu"

Baru aja Mingyu mau pergi dengan motor nya, Alisa langsung berteriak memanggil nama nya?

"MINGYU"

Mingyu yang nama nya di panggil langsung menengok ke belakang untuk lihat alisa?

"HATI HATI DI JALAN "Dan Alisa langsung berlari masuk ke rumah nya.

Mingyu langsung tersenyum dan geleng-geleng kan kepala nya"Kenapa dia lucu banget sih"?


















Love Regrets🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang