Keputusan yg tepat

223 31 0
                                    

Sekarang pelajaran masih berlanjut tapi tiba-tiba lisa merasa dia harus izin ke WC soal nya mau buang hajat, kan pagi tadi dia cukup banyak makan! Alisa sedikit noleh ke arah yuju yang lagi fokus nulis materi di buku nya! karna Lisa bukan cewe manja yang ke WC harus di temenin jadi lisa langsung berdiri dari duduk nya dan berjalan ke tempak pak iwan"Pak saya izin ya mau ke toilet bentar?"

Pak iwan noleh dan langsung Ngangguk"Jangan lama-lama,kalau lama kamu saya buat jadi bolos"

"Iya pak,kalau gitu saya permisi pak"Alisa yang udah keluar dan berlari ke WC




"Haduhh lega"ujar Lisa yang baru keluar dari WC! Lagi asik-asik nya jalan dia bertemu sama bu celi.

"Alisa"

"Iya bu, kenapa"tanya Alisa sopan

"Ibu minta tolong, kamu panggil wonwoo ya di kelas nya"?

Dengar nama kak wonwoo kok Lisa jadi deg-degkan ya! Haduh ngak kuat iman banget ini baru nama nya belom lagi ketemu orang nya! takut nya yang kata nya mau menjauh jadi ngak jadi kalau liat kak wonwoo,haduhhhh.

Merasa ngak ada respon bu celi pun menegur lagi "Alisa"

Lisa yang langsung sadar pun langsung ngangguk.
"Iya bu siap saya langsung ya bu"pamit Alisa ke bu celi sebelum ibu celi ngamuk.

Dan Lisa langsung berjalan ke kelas kak wonwoo yang ngak terlalu jauh.













Wonwoo mendengus dengar sahabat nya ngomong Alisa dia langsung berdiri dan natap mereka tajam.

"Maksud lo semua apaan sih, kalian nyalah gue, kalian mojok gue ,kalian nyidir gue seakan-akan disini salah gue! Gue kan pernah bilang sama kalian kalau gue ngak pernah maksa alisa suka sama gue,gue juga ngak pernah nyuruh Alisa suka sama gue dan gue juga ngak pernah ngasih harapan apa pun ke alisa, Lo pikir gue seneng di dekati Alisa terus menerus
Gue risih tau ngak ketenangan gue ilang kalau ada dia,dan satu lagi dia tu udah kayak parasit di hidup gue! Ujar wonwoo lantang dan untungnya kelas mereka jamkos jadi ngak ada yang dengerin pembicaraan mereka kecuali?

"Won lo...."

Sebelum hoshi lanjut omongan nya wonwoo langsung buka pintu dan dia sedikit terkejut dengan presensi Alisa yang di depan kelas mereka bukan hanya wonwoo tapi juga teman-teman nya, sejak kapan Alisa berada di depan kelas mereka? Dan sial nya mereka berada di depan dan cukup dekat Dengan pintu! apakah Alisa dengar semua omongan Wonwoo tadi tiba-tiba rasa bersalah menyerbu tak terkecuali wonwoo yang melihat Alisa menunduk.

"Alisa"cicit woozi?

Alisa yang dari tadi dengar semua omongan wonwoo tentang diri nya! Yang tadi nya menunduk, sekarang Alisa mendongak kan kepala nya dengan mata merah! lagi-lagi mereka merasa bersalah?

"Akuuuuu..."suara Alisa tercekat rasa nya dia ingin berhentiin waktu sebentar dia cukup ngak kuat setelah dia dengar omongan yang menyakitkan dari Wonwoo.

Lisa menghela nafas"Aku kesini di suruh bu celi kata nya kak wonwoo di suruh ke kantor, kalau gitu aku pamit ya kak"Pamit Alisa dan berlalu.

Wonwoo yang dari tadi merhatiin alisa pergi kini tersentak dengan suara Hoshi"Gue rasa alisa denger semua omongan lo deh"ujar Hoshi yang merasa bersalah

"Won bukan cinta alisa yang salah tapi orang nya aja yang ngak tepat"ujar Jun yang udah langsung masuk ke kelas dan di ikuti Hoshi.

Woozi yang dari tadi diam langsung menepuk bahu teman nya itu.






Alisa yang lagi jalan sambil bernyanyi ketika sampai di depan kelas kak Wonwoo, dia sedikit menghembus nafas nya disaat dia mau buka pintu dia sedikit tecekat dengar suara orang yang ngak asing tapi bukan suara nya tapi kata-katanya yang buat dia terdiam.

Alisa sekarang lagi berada di Wc
Dia ngak nyangka kalau selama ini dia jadi parasit di dalam hidup nya Wonwoo! Menahan rasa sakit, Bisakah wonwoo melihat nya sedikit pun, bisakah wonwoo memberi perhatian nya sedikit pun dan bisakah wonwoo membalas cintanya sedikit pun? angan-angan dan harapan Alisa putri sudah hancur terlebur menjadi bubur! Dan seharusnya dia emang harus melupakan perasaan nya pada wonwoo dan seharusnya dia sadar dan dia harus sadar dia ngak bakalan bisa untuk memiliki wonwoo lagi-lagi Lisa menghela nafas"Untuk kali ini gue emang harus lupain perasaan gue sama lo Wonwoo dan ini terakhir nya gue nangis buat lo"

Dan ini adalah keputusan yang tepat.


Love Regrets🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang