Bunyi lonceng pertanda murid harus masuk dan memulai pelajaran,dan si oknum una yang baru mojok bareng pacar nya juga langsung masuk.
Jadi eunha sama jeka,dan pacar nya yuju satu kelas jadi kalau jamkos biasa nya mereka mojok di belakang,haduhhh.Una yang baru duduk di bangku nya langsung di tanya oleh jihyo teman sebangku nya,jadi lisa duduk nya sama yuju kalau rose sama mina,kalau kata lisa mah enak bener jadi rose kalau ulangan harian yang mendadak rose tinggal nyontek doang.
"Lo kemana aj sih,masih pagi dan lo udah buat dosa aja barang juki?"tanya jihyo
"Yee sembarangan,gue abis dari kantin ya nyett nemenin mas pacar sarapan"jawab una sinis,iya dia takut nanti orang salpok lagi.
"Lebay banget sih sarapan aja harus lo yang nemenin biasa juga ada dika pasangan homo dia"jawab jihyo
"Eh gue lakban ya mulut lo!dika ngak homo ya,juki nya aja kegatelan kaya anak cewe aja kalau kemana² harus di temenin"ini yuju yang nyeletuk dia ngak sudi kalau pacar nya di bilang homo walaupun dika orang nya bobrok yuju mah tetap cinta.
Una memutar bola mata nya malas"Heh juleha bukan jeka yang kegatalan,pacar lo tu yang mau ikut terus".
Iya jadi jeka sama dika ini temenan bukan dika doang sih ada jaehyun cowo berdimpel udah ganteng manis lagi dan satu lagi yang ini udah ganteng pintar dan ngak banyak tingkah sebut aja nama nya eunwoo.
Lisa yang denger nya jadi kesal hari ini hati dia lagi potek masih di tolak mas crush sekarang dengar teman nya debat cuman masalah sepeleh gini bikin dia pusing aja.
"Udah sih ngapain juga harus ribut kayak gitu,cowo kalian tu sama² aneh tauk nggak"jwb alisa yang rada² kesalMereka langsung noleh ke alisa!
"Kenapa lo sa kok kayak kesal gitu"ini pertanyaan dari una,dia bingung soal nya.Alisa yang di tanya gitu langsung jawab"ngak gue laper lagi pengen makan orang aja".
Denger jawaban alisa mereka udah tau sih pasti ada sebab nya dengan kak wonu nya,mereka sahabatan udah dari SMP dan mereka udah tau sifat masing² walaupun terkadang cara ngomong mereka kayak sinis²an dan saling ngejek tapi percaya deh mereka tu saling sayang dan menjaga kok!mereka ngak bakal diam kalau sahabat mereka di usik,lo usik aja salah satu dari mereka yakin si mereka bakalan maju dan biasa nya yang sering di usik tu mina iya mina soal nya anak nya pintar plus pendiem dan juga dia dekat sama eunwoo anak ganteng kesayangan guru,kalau mina sih udah biasa dia di sinisin murid sana soal nya banyak yang suka sama eunwoo jadi mina yang kena imbasnya,dan mereka ngak bakalan diam kalau mereka denger sahabat nya di nyinyirin orang lain dan juga mereka udah pernah ribut sama kelas sebelah karna dia berani bilang mina itu pickme girl padahal dari sifat nya mina emng cewe lembut dan pendiem!haduhhh dasar manusia jigeum.
Oke next"Iya udah sih,lo pms ya sa"ini rose yang lagi² minta di hujat.
Udah tau mood lisa pagi ini jelek tapi masih aja di tanya,haduh.Mina yang ngeliat lisa yang udah kesal pun langsung ngelerai mereka"eh guys bu celi udah masuk".
Dan mereka langsung duduk ke bangku masing-masing soal nya bu celi ni galak nya minta ampun.
Di sisi lain.
"Eh jek bener temen lo bakal masuk sekolah ini"tanya dika"Itu teman lo juga ya goblok,kalau dia bilang sih iya dia bakal pindah sini,kenapa lo"jwb jeka.
"Ya kagak,gue yakin sih dia bakal famous ngak kalah sama sohib kita eunwoo sama jaehyun"
Enwoo sama jaehyun merasa nama nya di sebut langsung noleh ke oknum dika yang cuma cengengesan.
"Kenapa"tanya eunwoo
"Ngak, sohib kita bro bakalan satu sekolah lagi sama kita"bisik dika
Eunwoo langsung nganggukin kepalanya dia udah tau kalau teman nya bakalan pindah bukan eunwoo doang sih jaehyun yang tdi merhatiin juga tau.
"DIKA!iya itu bu celi yang dari tadi merhatiin dika ngobrol"
Dika yang nama nya di panggil langsung berdiri dan minta maap
"Aduhh maaf bu saya janji ngak ngobrol lagi"jawab dika dengan muka melas.
Bu celi langsung ngehela nafas"yaudah awas kalau masih ngobrol kamu ibu hukum nanti"
"Eh iya bu bener deh"
"Oke duduk"titah bu celi.
"Aduh dika sekali aja lo ngak malu-maluin gue untung gue cinta"ini yuju yang bicara dalam hati ngeliat kelakuan sang pacar yang luar binasa itu.
Dan pelajaran pun lanjut.
Bunyi lonceng pertanda istirahat
"Oke anak² karna udah istirahat kalian boleh ke kantin dan jangan lupa kumpul buku catatan kalian ke saya,JELAS".
"JELAS BU"jawab satu kelas dan langsung keluar untuk menuju kantin .
"Ayo sayang kita ke kantin bareng"ini dika nanya ke yuju.
Yuju yang langsung noleh langsung senyum ke dika dan langsung mengaitkan tangannya ke dika"iya sayang"
Jihyo yang liat"aduh udah deh pergi deh lu buat mata gue sepet aja lu berdua,apalagi ni Juki sama una udah gandeng²an aja kayak mau nyebrang".
"Iri kan lu, kan udah gue bilang lo cari aja sana cowo!"ini jawab una yang minta di hujat.
"Eh sorry tipe gue tu cowo yang lebih tua macam kak daniel"jawab jihyo sinis
"Alah lo baru aja potek soal nya kak yoyo baru aja khianati cinta suci lo kan"jwb yuju yang juga minta di hujat.
Jihyo yang udah mau buka sepatu nya buat melempar sebelum di buka tangan nya udah di tarik oleh lisa yang udah bosen sama perdebatan sahabat nya yang ngak bermutu sama sekali.
Yang di tarik cuma diem doang sih dan di ikutin rose, jaehyun, eunwoo dan mina di belakang mereka."Eh kalian tunguinn donng".
Guys jdi ini tu cerita pertama aku,dan aku buat cerita pendek dan konflik ya ngak berat sama sekali karna aku lagi pemula jadi jangan lupa di baca ya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Regrets🌹
Short StoryCerita pendek tentang alisa putri yang mengejar cinta si kakak kelas yang terkenal dengan julukan kulkas 5 pintu, kalau alisa si sering mangil nya kak wonuuuu soal nya itu pangilan kesayangan. Udah di tolak berkali² tapi masih aja gebet pantang nyer...