Sesampai nya di kantin lisa tak sengaja lihat mas crush duduk berduan sama cewe sekelas nya sebut aja nama nya jenna cewe cantik,pintar dan famous haduh saingan berat amat pikir lisa.
Rose yang merhatiin arah mata lisa langsung berceletuk"jangan di lihat kalau panas".Lisa yang langsung sadar pun langsung noleh ke rose dengan wajah cemberut nya"apaan si lo,gue ngak ngeliat apa-apa ya".
Rose cuma memutar bola mata nya malas iya malas banget udah jelas dia liat lisa ngeliat gebetan nya sama cewe lain pikir rose ini buta kali yah.
Teman-teman yang lihat pun langsung mengalihkan perhatian alisa ini,mereka tu kasian udah hampir setahun tapi cinta nya belum di balas² nunggu berapa tahun lagi ini sobb.
"Udah sih sa menurut gue lo tu emang harus moveon cari yang lain,lo tu harus ngeliat kalau cowo tu bukan dia doang",jawab yuju mengebu² iya dia tu kesal sama kak wonu nya lisa,kalau dekat aja udah di gampar tu kalau berani wkwkwk.
Dika yang liat pacar nya marah langsung mengelus bahu pacar nya,sebener nya dia juga membenarkan ucapan pacar nya sih walaupun dia sama alisa ngak terlalu dekat tapi dia kasian sama alisa yang ngak pernah dianggap sama sekali!."Udah deh kalian mau makan apa gue yang pesen?"ini jaehyun yang ngalihin topik
Mereka langsung noleh ke jaehyun dan langsung buat list pesanan mereka.
"Gue bantu ya jae?"
Jaehyun langsung noleh ke rose dan langsung tersenyum"yaudah ayo"
"Widihhh lancar aja ni pdkt nya gue doain semoga tersemogakan bro"celetuk juki.
Rose yang dengar udah mau geplak aja tu kepala juki, kalau jaehyun mah udah malu terbukti dari telinga nya yang merah.
Disaat semua teman nya mengoda jaehyun dan rose, Lisa termenung dengan pikiran nya!iya lisa lagi mikir?mikir gimana dapat perhatian nya kak wonu ngeliat kak wonu duduk sama cewe lain aja rasa nya dia mau marah tapi kalau mau marah emang ada hak ya? haduuh pusing jadi nya,jangan kan di perhatiin di lirik aja ngak sama kak wonu kan lisa jadi takut kalau dia kalah start walau dia udah start duluan.
Mina yang dari tadi merhatiin wajah sahabat nya langsung megang tangan lisa,lisa yang langsung sadar pun tersenyum!iya mina tau pasti lisa lagi mikir kak wonwoo,mereka berlima sebenernya udah sering nasehati lisa tapi ya lisa nya gamau dengar ya nama nya juga jatuh cinta masuk telinga kanan keluar telinga kiri.
Disaat makanan mereka datang semua makan dengan tenang tak terkecuali orang yang lagi bucin ya oknum ya si una sama juki yang udah saling suap haduhh!kalau yuju sama dika sih udah lupa,seakan-akan dunia milik mereka berdua,jihyo yang liat mereka langsung memutar bola mata nya malas kan dia jadi iri.
Sedangkan di seberang sana ada wonwoo yang lagi makan sama jenna,sebenarnya dia pengen makan sendiri sih soal nya wonwoo ini orang introvet kalau kalian tanya mana teman-teman nya jawaban nya adalah dia lagi males ketemu sama teman nya setalah perdebatan pagi tadi tentang alisa iya dia cukup kesal tapi ngak tau kenapa dia kesal dia cuma ngak suka sama omongan hoshi apalagi jun dan di pertengahan jalan dia ketemu jenna yang lagi sendirian dan nggak ada tempat lagi yang kosong jdi ya dia duduk walaupun sedikit canggung,beda dengan wonwoo yang canggung jenna mah senang iya sebenarnya dia tu udah tertarik sama wonwoo tapi ya itu karna wonwoo orang tertutup jadi dia sedikit sulit untuk dekat dengan wonwoo.
"Oh ya won nanti kamu kuliah dimana?"ini jenna yang nanya soal nya ngak enak banget kalau diam² gini
Wonwoo langsung noleh ke jenna"belum tau sih mau kemana,kalau lo?"
Jenna yang di tanya langsung senang dong,kapan² lagi bisa ngobrol dengan wonwoo nih"Oh gitu yah,kalau aku sih mau ngambil kedokteran soal nya itu cita-cita aku dari kecil"jawab jenna dengan senyuman manis nya.
Wonwoo langsung ngangukin kepala nya tanda mengerti"Oh ya bagus dong"
Jenna yang dapat respon langsung senang dong, berarti dia bisa satu langkah lagi"hemmm iya nanti kalau kamu sakit aku yang obatin hehehe"
Wonwoo cuma ngangukin kepala dan senyum.
Lisa yang dari tadi merhatiin kak wonwoo sama kak jenna,kok panas ya soal nya respon kak wonwoo manis banget,alisa mah jangan kan di senyumin di lihat aja enggak aduh kan lisa langsung mikir ngak karuann nih?apa jangan-jangan kak wonwoo suka ya sama kak jenna ya?dari penampilan kak jenna cantik dan dia juga pintar dan satu lagi kak jenna tu fashionable banget kan lisa jadi insecure lihat nya dan lagi-lagi alisa cuma bisa ngehela napas doang tapi kali ini lebih panjang soal nya ada yang retak tapi bukan kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Regrets🌹
Historia CortaCerita pendek tentang alisa putri yang mengejar cinta si kakak kelas yang terkenal dengan julukan kulkas 5 pintu, kalau alisa si sering mangil nya kak wonuuuu soal nya itu pangilan kesayangan. Udah di tolak berkali² tapi masih aja gebet pantang nyer...