Murid baru

212 24 0
                                    

Di pagi hari seperti biasa keluarga alisa sedang berkumpul untuk sarapan.

"Kak sehan sama kak suho mana bund"tanya alisa yang baru duduk?

Bunda menoleh ke anak bungsu nya "kak sehan baru aja berangkat tugas,kalau kak suho kamu sih dia lagi tidur dia baru pulang jam 5 pagi tadi jadi bunda ngak tega mau bangunin kakak kamu"

"Hari ini sarapan apa bund?"tanya scoups yang baru datang

"Ouh ini nasi goreng spesial makanan kesukaan kalian sayang,ayo duduk"

Alisa dan scoups langsung duduk di kursi masing-masing

"Ouh ya ayah mana bund"alisa yang celingak-celinguk cari ayah nya?

"Ouh ya hampir aja lupa,tunggu ya bunda panggil ayah kamu dulu"

Sebelum bunda naik,ayah nya udah turun.

"Lagi nungguin ayah yah?"tanya ayah

"Iya kakak udah laper yah"

"Kalau kakak mah laper terus,heran deh"

"Ye biarin,kamu tu dek makan yang banyak biar tambah dewasa"

"Ngak ada hubungannya makan sama dewasa ya kak"kesal Lisa

"Hahahhaahha"tawa scoups dan ayah

Bunda yang dari tadi merhatiin anak sama suami nya hanya menggeleng kan kepala nya.

"Udah cepetan sarapan"titah bunda

"Suho mana bund?"tanya ayah

Bunda yang di tanya langsung noleh"dia baru pulang jam 5 pagi tadi yah bunda ngak tega bangunin kakak.

Ayah hanya mengangguk dan lanjut sarapan

"Adek selesai,kakak hari ini masuk siang ya?"tanya alisa

Scoups langsung noleh ke adek nya dan mengangguk"iya kakak antar ya pakai motor"

Alisa langsung tersenyum senang dan Scoups langsung berdiri di ikuti alisa"yaudah kakak mau antar Adek dulu yah, bund"?

"Iya hati² ya kak jangan ngebut"

"Alisa jangan pulang telat lagi yah,kalau ada kerjaan sekolah langsung tlpn bunda yah"tanya bunda.

Alisa mengangguk"Siap bunda"

Butuh 20 menit lebih untuk sampai ke tempat sekolah alisa karna jalan ngak terlalu rame jadi lancar² aja.

"Kalau gitu adek masuk ya kak"pamit alisa ke kakak nya

"kamu lupa ya dek"tanya scoups sambil megang pipi nya

"Ouh iya heheeh"cupp alisa langsung cium pipi kakak nya.

"Yaudah kakak duluan ya,ingat belajar yang bener"titah scoups sebelum pulang dan alisa hanya mengacung kan jempol ke kakaknya tanda mengerti.



Wonwoo yang baru datang sekolah tak lupa untuk memarkir kan motor nya disaat dia mau jalan,dia lagi lihat objek yang ngak asing menurut dia?iya itu alisa sama cowo dan wonwoo ngak kenal sama sekali sama tu cowo lagi asik-asik nya merhatiin alisa sama cowo tiba-tiba dia di kejutkan suara junata"Alisa sama siapa tu,kok sampai cium pipi ya"

Wonwoo dia sedikit terkejut dengan pemandangan di depan nya tapi dia langsung mengalih kan ke junata dan mengangkat bahu nya acuh.

"Lo ngak cemburu won?"tanya junata

"Ngak"

"Yang bener,gue liat raut muka lo udah keras gitu"goda junata

"Terserah lo deh"acuh wonwoo yang langsung berlalu ke kelas nya

"Wonwoo wonwoo gue temenan sama lo udah lama ya jadi gue tau kalau lo cemburu"jawab junata yang langsung nyusul wonwoo.





Alisa yang baru masuk ke kelas nya di kejutkan suara cempreng yuju yang baru masuk sama mina,ngak tau kenapa?

"WAHH GUYS GUE ADA INFO NIHHH"

"Apaan ju,masih pagi lo ini"kesal jihyo  yang baru masuk kelas

"Yehhh lo sewot mulu deh sama gue udah mam belum"sinis yuju

"Yaudah apaan info nya?"

"Kata nya ada anak baru guys,cowo lagi gue yakin pasti ganteng sih ini fixx"

"Ju ingat lo udah punya dika kalau lo lupa"

"Apaan sih sa gue cuman muji doang nya nyett, cinta gue mah tetap ke dika forever"

Alisa sama jihyo udah mau muntah aja beda sama mina cuma nyimak dan senyum manis, harap sabar ya min!

"Oh ya eunha sama rose kemana ni kok ngak ada ya"tanya lisa?

"Ouh tadi kekantin dulu,kita berangkat bareng sa kecuali kamu sama jihyo"jawab mina.

Lisa mengangguk dan eunha masuk dengan tergesa-gesa ninggalin rose di belakang nya.

"Eh guys gue ada informasi ni"

"Anak baru kan"potong lisa

Eunha yang udah mau semangat cerita tiba-tiba dia terkejut,kok alisa tau ya?

"Telat nyet gue udah ngasih tau duluan"

"Ah lo mah ju,ngak asik"kesal eunha.

"Woy una kurang ajar banget lo ninggalin gue"kesal rose soal nya dia lagi santai-santai makan di jalan pas nengok ke samping oknum una ini udah ilang macam tuyul.

"Ya sorry tdi nya gue mau ngasih info ke mereka kalau kita ada murid baru ya karna si mulut toa ini udah ngasih tau duluan ngak jadi deh"

"Apa lo bilang mulut toa,ngaca ya nyet lo juga sama kalau lo lupa"sinis yuju ke eunha

"Yeuh tapi lo lebih toa dari gue"jawab eunha ngak kalah sinis

"Wah minta di geprak ni bocah"

Dan perkelahian itu di menang kan Mina yang langsung ngasih wejangan ke oknum yuju dan eunha.





Disisi lain

"Eh jek lo telpon gih teman lo lagi dimana"tanya dika?

Sekarang mereka lagi di parkiran bareng eunwoo,dika,jeka,dan jaehyun.

"Gue ngak ada pulsa,lo aja"

"Haduhhh kismin bener deh lo"

"Eh gue lupa beli ya ,gue tanya emang nya lo ada pulsa"tanya jeka ngegas

"Udah gue aja,lo berdua tu sama-sama kismin"celetuk jaehyun yang langsung menghubungi no teman mereka?

"Halo"

"Lo dimana dah"tanya jaehyun?

"Ouh gue baru depan sekolah,emang nya kenapa je?"tanya nya

"LO MAU DIANTAR NGAK"ini bukan jaehyun yang jawab tapi si dika yang mulut nya sebelas dua belas sama cewe nya,haduhhhh.

"Kurang ajar lo kuda telinga gue langsung berdenging ni dengar suara toa lo"kesal yang di seberang.

"Ya sorry bro soal nya gue udah semangat ni,mau nyambut elo nih"

"Ngak usah lu pada masuk dah,soal nya gue udah tau letak kantor nya?kemarin gue udah kesekolah"jawab nya

Tuttttt

Telepon langsung di matiin sepihak.

"Baru aja gue mau ngomong"kesal dika

"Ayok masuk udah bell ni"titah eunwoo

Dan mereka bangkit dari motor nya dan langsung masuk ke kelas.





































Love Regrets🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang