"KAK WONUUUUUUUU"
Teriakan melengking yang berasal dari oknum alisa, murid-murid disana ngak kaget lagi soal nya mereka udah biasa ngeliat lisa ini berusaha dekat dengan wonwoo yang sial nya ngak pernah di lirik wonwoo.
Wonwoo tetap berjalan dan tak menghiraukan suara yang ia sudah tau yang tak lain dan tak bukan alisa putri.
"Kak wonu selamat pagi,sapa alisa dengan riang"
Yang di sapa jangan di tanya,jangan kan sapa balik, lirik aja enggak,duhh.
Alisa yang udah biasa,tetap aja nanya ya walaupun 10 persen ngak bakalan di jawab.
"Kak wonu hari ini ganteng banget deh tapi kan kak wonu mah bkn hari ini aja sih ganteng,tiap hari ganteng terus,kak emang ngak bosan apa ganteng terus"
Meski ngak di jawab tapi alisa tetap nanya,"kak wonu udah sarapan belom?"
Wonu berhenti dan natap Alisa dingin, yang di tatap jangan tanya udah dugun² tu hati,lemah banget deh sa.
"Minggir jwb wonwoo dingin"
"Eh kak aku kan tanya udah makan belom,kok jwb nya minggir sih atau kak wonu mau aku suapin ya"tanya alisa sambil senyum tak jelas.
Wonwo hanya memasang wajah datar
"Elo minggir gue mau masuk ke kelas"Lisa yang sadar,dia langsung ngasih jalan untuk wonwoo walaupun rada² sulit sih,pas wonwoo udah masuk!lisa langsung ngehela nafas berat kenapa ya kak wonwoo dingin banget sama dia?masa sih selama satu tahun dia ngak luluh-luluh sama lisa, padahal udah banyak banget yg effort dia ke kak wonwoo tu salah satu nya dia selalu cht kak wonwoo tiap hari walaupun ngk pernah di balas sedikit pun dan dia juga udah berusaha dekat walaupun tetap nihil.
Juna sama hoshi teman sekelas wonwoo yang ngeliat Alisa murung di depan kelas mereka merasa tak tega dengan gadis itu.
Setelah kepergian alisa di depan kelas mereka, hoshi langsung nanya? sebenernya nama nya bkn hoshi nama aslinya sih Hanlian cuman di panggil hoshi karna menurut dia itu nama hoshi itu lucu dan pas untuk dia yang seperti harimau!Tpi emng lucu sih.
"Lu ngak ada niat buat baik²kin alisa won?tanya hoshi"
"Ngak"itu adalah pernyataan bkn jawaban,setiap di tanya tentang alisa pasti jawab nya ngk terus.
Juna nyeletuk"padahal ya menurut gue alisa tu cantik manis masa sih lo ngak suka won"
Wonwoo langsung natap jun dingin"
Yaudah lu aja yang sama dia"."Yah masalah nya dia nga suka sama gue, ya kalau dia suka sama gue gaslah"jwb juna
Hoshi ngehela nafas"gue takutnya ya won lo baru sadar pas lisa udah nyerah sama lo,kisah percintaan lo tu kayak novel yg sering gue baca si cewek ngejar-ngejar si cowok tapi si cowok respon nya nol banget entar kalau cewek nya udah nyerah terus dia udah ada yang nerima dia dan elu baru sadar kalau elu punya perasaan sama dia cuma lo denial aja sama perasaan lo"jwb hoshi.
Wonwoo yang denger cuma memutar bola mata nya malas"Ya lo jangan nyamain gue sama novel yang sering lo baca,gue ngak pernah maksa dia buat suka sama gue!dan gue udah ngasih respon tentang perasaan gue jdi lo jangan ikut campur deh"
"Yaudah deh terserah,elo kalau udah nyesal jgn ngeluh ke gue ya"jwb hoshi sinis.
Jun yang liat pun langsung melerai"udah² ngapain sih ribut kayak gini!
Disisi lain Alisa yang baru masuk kelas pun langsung duduk di bangku nya.
"Masih pagi sa tu muka udah sepet aja heran"tanya jihyo
"Iya nih kenape lagi lo"ini yuju yang nanya?
"Atau ada hubungannya ya sama kak wonu lo"tanya rose,dia juga rada bingung
"Ehh udah²,emang kamu kenapa sa pagi gini udah cemberut aja"tanya mina dgn lembut.
Cuma mina yang diantara mereka berenam yang paling waras dan paling lembut semuanya mah mulut toa semua termasuk lisa ya hehehhe
Lisa yang di tanya cuma jawab"ngakpapa kok min,eh una kemana kok ngk ada"ia lisa lagi ngalihin topik soal nya males kalau cerita tentang kak wonwoo ehh!
"Lo kagak tau aja,lagi pacaran sama juki"jawab yuju
Jadi juki atau jeka biasa di panggil juki ini emnga pacar nya una udah pacaran dari kls 10 loh, yuju juga udah punya pacar kok nama nya dika mereka udah lama pacaran dari SMP nih bestie,nah mina masih dalam prosesan,rose juga dalam proses pdkt sama yang insial nya j?kalau jihyo mah dia belom moveon bestie soal nya mantan pacar nya abis ketauan selingkuh dan sekarang lagi potek hati nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Regrets🌹
Short StoryCerita pendek tentang alisa putri yang mengejar cinta si kakak kelas yang terkenal dengan julukan kulkas 5 pintu, kalau alisa si sering mangil nya kak wonuuuu soal nya itu pangilan kesayangan. Udah di tolak berkali² tapi masih aja gebet pantang nyer...