chapter 1 : Bersembunyi

731 142 72
                                    


> Danielle Newjeans : Esther
> Yeji Itzy : Mayleen (@talitha_fyaa)
> Sullyoon Nmixx : Flaybe (@/emoyy)
> Yiren Everglow : Zoe (@Zdn269)
> Liz Ive : Aera (@/-)
> Heejin Loona : Jesslyn (@kaiibilaa)
> Sakura Lesserafim : Claudy (@aufaMaharani1)
> Winter Aespa : Fanny (@cyra_yraa)
> Soodam Secret number : Windy (@WindyMunetha)

================================

Di Harmonia International High School.

Saat itu Rabu sore musim dingin dan angin terasa dingin dan dingin. Dan sepertinya sebentar lagi akan turun hujan. Para gadis dan teman dekat yang akan mengorbankan hidup mereka satu sama lain, berjalan keluar dari ruang ujian dan berjalan melawan angin dingin yang menampar wajah mereka. Esther mencengkeram jaketnya berusaha menghangatkan dirinya saat semua orang menuju ke kantin sekolah.

"Cuacanya dingin" kata Flaybe sambil menatap ke langit dan kemudian mendengus saat mendengar kata kata Claudy.

"Sayang sekali, kita punya kelas tambahan Remedi matematika" dia mengerutkan hidungnya saat melahap keripik kentangnya.

Mereka harus mengambil kelas matematika karena mereka sangat buruk dalam Matematika. Tapi itu sia sia dan membingungkan, mempelajari bab dan hal yang sama berulang-ulang dan masih tidak mengerti satu kata pun.

"Tapi cuacanya dingin, bikin ngantuk, aku gak mau pergi ke kelas" Mayleen menyatakan dan semua orang mengangguk. Siapa yang akan berpikir untuk pergi kelas ketika langit bergemuruh dan angin cukup dingin untuk mendinginkan tulang mereka. Tapi tidak ada yang mengizinkan mereka melewatkan kelas tambahan mereka.

"Kita bisa pergi dan bersembunyi di tempat rahasia kita." Fanny muncul dan semua orang memandangnya. Gagasan itu sepertinya membunyikan bel di benak mereka.

"Kita udah pernah di tangkap disana beberapa kali." Claudy menghela nafas.

"Bagaimana dengan tempat persembunyian di bawah tangga itu" saran Fanny.

"Tertangkap disana juga" Claudy melambai sambil memainkan sehelai rambutnya. Sungguh menyedihkan, setiap kali mereka mencoba membolos, seekor hewan peliharaan guru akan ikut mengejar mereka dan menemukan mereka, dan mengembalikan mereka ke kelas.

"Kita perlu menemukan tempat persembunyian baru" Aera menambahkan dan semua orang setuju. Kemenangan dingin memeluk mereka saat mereka berjuang melawannya dan mencari tempat baru untuk bersembunyi. Setetes jatuh di hidung Jesslyn dan dia melihat ke langit. Itu pasti hujan dan langit tidak begitu indah. Dia menggulung lengan bajunya dan mengulurkan tangannya untuk mengambil lebih banyak tetes.

"Akan hujan" dia dengan senang hati menyatakan. Memang benar, sudah dua bulan tidak hujan iklimnya dingin dan langit gelap. mereka berlari dan mencari tempat berteduh dan berlari ke tempat terdekat, sehingga mereka berdiri di bawah naungan pohon besar. Pohon itu tidak memberi banyak perlindungan dari hujan, tapi itu cukup membantu mereka agar tidak basah kuyup.

"Ini gak baik" Zoe menghela nafas saat melihat blazer nya basah. Hujan sampai membuat mereka tidak baik. Segera seorang teman sekelas lewat. Guru Matematika mereka biasa mengirim siswa untuk menemukan gadis - gadis yang tidak menghadiri kelas dan bersembunyi.

"Ya Tuhan. Mereka ada disini" Flaybe berkata dan dia mencoba berjalan mundur untuk mencoba menyembunyikan dirinya dan berada di paling belakang dari mereka. Punggungnya menabrak pohon saat dia menyenderkan tubuhnya di pohon dan menutup matanya dan mengangkat kepalanya. Jari kurus dan dingin menelusuri garis rahangnya dan memaksanya untuk membuka matanya. Itu membekukan kepalanya, sentuhan itu tampak hampir tidak manuasiawi, kulit yang dingin. Dia melihat kesana kemari tapi gadis-gadis lain masih berdiri posisi yang sama persis. Flaybe mengabaikannya, berpura pura itu hanya imajinasinya.

"Aku tahu tempat. Senior Jackson Wang, tahun kedua gak menghadiri kelas akhir akhir ini jadi kelas hampir kosong. Kita bisa bersembunyi disana" Zoe menyarankan dan semua orang mengangguk.

Hujan turun cukup deras dan sulit untuk berlari melintasi taman bermain yang berlumpur yang basah sampai ke sudut sekolah tetapi mereka tidak punya banyak pilihan sehingga mereka harus melakukannya.

"Pada hitungan ketiga, 1...2...3... ayo lari!" Zoe berhitung dan mereka semua berlari.

Mereka berlari melewati taman bermain sambil memercik dan melompat di lumpur sampai mereka mencapai tangga menuju ke lantai tiga. Mereka membuka pintu dan bergegas masuk,

menetes dan basah kuyup dari ujung kepala sampai ujung kaki, mereka mengumpulkan beberapa kursi dan duduk melingkar, mencoba mengatur napas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

menetes dan basah kuyup dari ujung kepala sampai ujung kaki, mereka mengumpulkan beberapa kursi dan duduk melingkar, mencoba mengatur napas.

"Bangsat...Baju dan rambutku berbau kotoran" kata Mayleen dengan jijik saat dia melihat tubuhnya yang basah.

"Sepatu dan kaos kakiku juga basah semua" rengek Claudy melepas sepatunya. Dia memegangnya dan meletakkannya di dekat jendela dan kemudian kembali ke tempat duduknya.

"Dengar, kita gak pengen ketahuan, jadi berbicaralah dengan sangat pelan. Satu orang harus berbicaralah dalam satu waktu" Esther menyarankan. Kelasnya gelap dan setiap kata, desahan dan napas yang mereka keluarkan akan bergema. Setiap suara yang mereka buat akan bergema.

"Apa yang harus kita bicarakan?" Tanya Esther.

"Hantu? Sepertinya suasana yang sempurna untuk membicarakan hal-hal seperti itu" Mayleen tersenyum. Dia melipat kakinya dan duduk. Hal-hal horror selalu membuat Mayleen terpesona meskipun dia tidak percaya pada semua hal itu.

"Apa ada yang pernah melihatnya?" Tanya Aera.

"Aku punya cerita...."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc.

Minimal Vote! :D , Thank You :)

{Credit picture for right owner from pinterest}

Terkunci di Kelas Angker(END✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang