chapter 18 : Pembunuhan massal

135 92 12
                                    

================================

>POV Esther

Aku tidak percaya kata- kata yang keluar dari mulut Claudy. Apakah Jesslyn benar- benar mati? kami bahkan belum mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dan apakah aku bahkan belum mendengar kata- kata terakhirnya. Aku merasa sangat terkuras dalam pikiranku sehingga aku bahkan tidak peduli pada Flaybe untuk sepersekian detik. Flaybe bertindak tidak masuk akal. Dia bukan Flaybe yang sama yang selalu membuat lelucon omong kosong sepanjang waktu. Semua orang telah berubah. Tidak ada yang sama.

"Apa yang kau lakukan pada Flaybe?" Mayleen berteriak. Aku bisa melihat air mata ringan terbentuk di matanya yang siap jatuh. Semua orang terluka, tidak menyenangkan melihat sahabatmu meninggal dua hari sekali.

"Aku tidak bermaksud melakukannya. Dia kesurupan." kataku, air mata berjatuhan dari mataku dan nada suaraku menjadi agak kasar, "dia mencoba membunuh Windy dan aku."

"Ya Tuhan." Claudy menghela napas, menatap lantai tak berdaya. Masing- masing dari kami tahu tidak ada jalan keluar. Bahkan jika ada, kami tidak memiliki pengetahuan tentang itu. Kami hanya berdiri di sana dalam suasana yang menakutkan sambil menatap kaki kami, terkuras dalam pikiran kami sendiri dan saat itulah aku mengalaminya.

"Aaarkhhh!!" Aku mengeluarkan jeritan yang menusuk telinga, kakiku menjadi goyah dan goyah dan kehilangan keseimbangan, aku jatuh ke lantai. Aku mencoba berpikir apa yang telah terjadi tetapi pikiranku berputar, semua yang aku lihat kabur, telingaku kehilangan daya untuk mendengar. Aku tidak bisa memahami apapun. Kepalaku berdenyut dan rasa sakitnya begitu hebat. Saat itulah aku berkata pada diriku sendiri, jadi seperti inilah rasanya kematian.

.

.

.

POV claudy

Kami tersesat dalam pikiran kami. Aku ingin menangis dan menjerit dan meninju dinding dan menghancurkan barang- barang. Semua orang membenci satu sama lain. Setiap orang mengejar kehidupan satu sama lain. Kami berteman baik demi Tuhan. Aku menatap Esther untuk bertanya tentang sesuatu ketika aku melihat Flaybe bangkit berdiri dengan pisau tajam di tangannya. Mataku membengkak dan sebelum aku bisa memperingatkan Esther, Flaybe sudah menusuknya.

"YA AMPUN!" Aku berteriak, lumpuh pada posisi berdiri. Aku melihat Esther jatuh ke lantai. Flaybe membidik langsung ke jantungnya dari belakang dan pisaunya ada di sana. Flaybe tersenyum jahat dan menyaksikan Esther hancur kesakitan. Aku berlari ke arah Esther dan mencoba mengeluarkan pisau dari punggungnya, tetapi pisau itu sangat dalam sehingga aku takut untuk mencabutnya.

 Aku berlari ke arah Esther dan mencoba mengeluarkan pisau dari punggungnya, tetapi pisau itu sangat dalam sehingga aku takut untuk mencabutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau Selanjutnya." Flaybe tersenyum dan kemudian dalam sekejap mengeluarkan pisau dari punggung Esther. Esther menjerit dan kemudian jatuh kembali. Kepalaku berputar dan aku bahkan tidak tahu apakah dia masih hidup atau tidak. Flaybe membidikku tapi aku mengelak. Dia berhasil membuat luka yang dalam di tanganku.

"LARI!" Aku memerintahkan dan semua orang meninggalkan tempat kejadian. Aku berlari secepat mungkin. Bahkan sama sekali tidak menoleh ke belakang jika Flaybe mengikutiku, windy atau Mayleen. Aku terus berlari kemana kakiku membawaku. Setelah beberapa saat ketika kakiku akhirnya menyerah, aku jatuh di depan pintu. Kepalaku masih berputar, tetapi aku tidak cukup bodoh untuk mengatakan bahwa ada bau yang menakutkan keluar dari ruangan itu. Bau yang tidak enak. Aku menyipitkan mataku dan hanya melihat asap yang keluar dari pintu itu.

.

.

.

>POV Mayleen

Sial semakin buruk. Flaybe mengejar Windy jadi aku ditinggal sendirian dengan Esther. Aku berjongkok di sampingnya dan menatapnya sekilas. Aku belum pernah melihatnya begitu tak bernyawa dan pucat. Aku menyilangkan jariku dan meletakkan kedua jari utamaku di lehernya, hanya untuk memeriksa denyut nadinya. Hal yang  aku takutkan terjadi.

Kami kehilangan dia.

Aku mulai menangis dengan sedihnya. Ke mana kehidupan telah membawaku? Apa yang telah aku lakukan untuk mendapatkan rasa sakit ini. Aku takut apa yang akan terjadi selanjutnya. Aku tidak punya orang tua, tidak punya saudara kandung dan perlahan aku kehilangan teman- temanku. Bagaimana jika aku adalah satu- satunya yang membuatnya hidup dan terjebak di sini selama sisa hidupku tanpa makanan, tanpa orang.

Aku menangis dan menatap tubuh Esther yang tak bernyawa. Satu jam yang lalu aku baru saja melihat Jesslyn seperti ini dan sekarang aku sedang melihat Esther. Belum lagi Windy dalam bahaya dan Flaybe sudah kesurupan. Aku tidak tahu di mana Zoe berada., Claudy dan aku. Tiba- tiba aku merasakan sentuhan di punggungku.

Aku berbalik untuk melihat bayangan yang bersinar. Aku tidak percaya akan apa yang aku lihat. Apakah keajaiban benar- benar ada? Air mata mulai keluar dari mataku saat aku dengan gugup berdiri dan berlari ke arah sosok itu.

"Ibu? Apakah itu benar- benar kau?" Aku menangis memeluknya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tbc.

Minimal Vote :D Thank you :)

{Credit picture for right owner from pinterest}

Terkunci di Kelas Angker(END✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang