====================================
POV Flaybe
Aku telah mendengar banyak teriakan baru- baru ini tetapi aku terlalu takut untuk mengejar mereka. Juga kakiku sudah lelah dan menyerah jadi aku hanya tidur siang di lorong di lantai dingin yang kotor. Aku cukup yakin aku tidur selama hampir 4 jam sampai aku bangun sendiri karena hawa dingin yang tak tertahankan. Ini memberiku beberapa perasaan buruk.
"Hera." Aku bergumam pada diriku sendiri dan tak lama kemudian aku mendengar bisikan pelan berkata.
"YA"
"HERA! Sekali dan untuk selamanya! Tunjukkan siapa dirimu!" Aku berteriak di lorong dan Aera berjalan keluar. Hera, dalam tubuh Aera. Sakit hatiku melihat Aera dalam wujud makhluk yang mengerikan.
"Siapa yang memberimu hak untuk berbicara seperti itu padaku?"
"Aku hanya takut dengan Tuhan. Kau hanyalah seorang wanita jal*ng kotor yang mencoba mengacau kehidupan kami." Aku mendesis padanya dan dia hanya berdiri di sana sambil tersenyum padaku seolah- olah aku sedang menghiburnya.
'Cobalah semua yang kau inginkan tetapi kau tidak akan pernah meninggalkan tempat ini.'
"Oh ya? Apa yang membuatmu berpikir begitu?" bentakku.
"Kau hanya menempatkan dirimu dalam bahaya dengan apa yang kau lakukan ini"
"Yah, terima kasih, tapi aku tidak peduli." Aku menangis dan dia hanya berdiri di sana, tampak terhibur melihatku yang mencoba terus menerus tapi gagal.
"Kita akan bertemu lagi di kuburan, sayang"
Dia menghilang begitu saja dan aku tersentak. Aku mencengkeram rambutku sendiri dan kemudian jatuh ke lantai sambil membenamkan kepalaku di lutut dan mulai menangis. Jika seperti ini hidupku sekarang aku menerimanya. Jika aku harus membunuh seseorang, mungkin aku akan menerimanya. Jika aku harus menjadi iblis, aku menerimanya dan bahkan jika aku harus menjadi egois, aku akan menerima diriku yang baru. Lingkungan dan situasi ini membuatku gila. Panggil aku sedikit gila. Aku sakit hati dan lelah dan aku hanya ingin segera pulang.
.
.
.
>POV WINDY
"Tidak ada yang datang." Esther menghela nafas saat dia jatuh ke lantai menatap langit dengan harapan. Tidak ada harapan tapi rasanya seperti tidak ada gunanya berharap sama sekali. Kami telah kehilangan setiap hal.
"Aku bahkan tidak yakin apakah kita harus meninggalkannya di sini, membunuhnya atau membangunkannya, karena yang aku tahu, begitu dia bangun, kita akan dibunuhnya." Aku menghela nafas dan menundukkan kepalaku.
"Kita hanya harus terus berharap yang terbaik." Aku tersenyum melihat Esther. Kami duduk diam sejenak ketika aku tiba- tiba duduk diam. Aku mendengar suara.
"Apaan lagi i-''
"Ssst..... diam saja." Aku menuntut dan Esther meletakkan jari di bibirnya. Aku berdiri dan mulai berjalan ke arah suara itu. Aku mengikutinya sampai aku mendengar suara isak tangis. Esther mengikutiku. Yang mengejutkanku, aku melihat Flaybe duduk di lantai. Dia menangis. Aku duduk ke sampingnya dan dengan lembut meletakkan tanganku di bahunya tetapi dia dengan marah meraung yang membuatku tersentak melompat.
Aku dan Esther saling memandang dan kemudian kembali ke Flaybe. Kami berdua memikirkan hal yang sama. Bahkan Flaybe menjadi sangat gila. Matanya merah padam dan rambutnya acak- acakan. Dan dia menatap tajam setajam pisau ke kami dengan matanya.
"Flaybe! Apa kau baik- baik saja?" Aku memintanya mundur saat dia berdiri. Aku khawatir hal yang sama terjadi padanya seperti yang terjadi pada Zoe. Aku takut dia akan berakhir seperti dia. Semuanya kacau balau.
"KAMU!" Flaybe tiba- tiba meneriaki kami. "Ini semua salahmu!" Dia menuduh. Aku sendiri kaget. Semua ini bukan salah siapa- siapa selain takdir.
"Flaybe tenang du-''
"Diam ESTHER! Jangan coba- coba membodohiku. Jika kau tidak mengeluarkan kami dari sini, kau akan mati." Teriak Flaybe pada Esther membuatnya ketakutan.
"Itulah yang diinginkan Hera. Kalian semua bertengkar dan akhirnya mati." Aku menjelaskan tetapi pikiran Flaybe memainkan beberapa permainan aneh lainnya.
"Aku tidak peduli. Aku ingin ibu dan ayahku kembali, sekarang juga!" Dia menuntut. Butuh semua keberanian dan seluruh kekuatanku untuk berjalan ke arahnya dan menampar wajahnya dengan keras. Begitu dia pulih dari kejadian itu, dia menatapku dengan tak percaya.
"Beraninya kau MENAMPARKU!!??" Flaybe berteriak. Dia telah kehilangan kesabaran dan dia membuatku takut dan aku mulai mundur. Dia menerjang ke arahku dan membuatku jatuh terlentang. Flaybe duduk di atasku dan kemudian menembakkan beberapa pukulan ke wajahku dan aku yakin hidung dan bibirku berdarah. Dia terus memukul satu demi satu, bahkan tidak berhenti sedetik pun. Esther butuh waktu cukup lama untuk membantunya melepaskanku. Dia mencoba menyeretnya dariku tapi itu agak sulit.
Aku tidak bisa mendorong dirinya dariku karena jelas dia duduk di atas tangan dan lenganku juga. Aku benar- benar terjebak tapi Esther lebih kuat dari Flaybe, menariknya dariku dan aku duduk tegak. Flaybe di luar kendali tetapi dia adalah sahabat kami dan kami tidak ingin menyakitinya.
Flaybe menerjang Esther tapi aku menangkapnya dari belakang. Tanganku di tenggorokannya dan aku mencoba yang terbaik untuk mencekiknya. Tangannya dan dia mulai mencakar tanganku dengan kukunya, jadi aku melepaskannya. Dia berbalik ke arahku dan memukul perutku. Sakit di perut adalah yang terburuk dan aku mengerang, memegangi perutku, aku berbaring telentang di lantai. Aku pikir mungkin bertindak pura pura pingsan akan menghentikannya memukulku.
Esther memegang kendi kosong dan membenturkannya ke kepala Flaybe dan dia jatuh ke lantai. Aku tersentak dan menghentikan aktingku. Aku mendengar beberapa hembusan napas dan berbalik untuk melihat Claudy dan Mayleen.
"Apa apaan ini !?" Claudy dan Mayleen berlari menuju Flaybe yang pingsan. Claudy mulai menangis histeris.
"Kalian tahu tidak!? Kami baru saja kehilangan Jesslyn." Mayleen menangis.
"Apa?" tanya Esther.
"Ya! Dia udah meninggal."
.
.
.
.
Tbc.
Minimal Vote :D Thank you :)
{Credit picture for right owner from pinterest}
Gweh lagi sebel sama orang, sumvah nyebeliiiiiiiiiiiiiiinnnnnn buangettt.....Sorry curhat
See you in the next chapter Hope you all, have a wonderful day ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Terkunci di Kelas Angker(END✔)
ПриключенияBerawal dari bolos pelajaran MTK. Mereka bersembunyi di kelas angker, dan berakhir terjebak terkunci di dalam. Bertemu dengan sosok misterius. Sebuah game penguji kesetiaan dan nyawa taruhannya, Persahabatan mereka di uji, membunuh atau terbunuh. Ap...