chapter 19 : Kepala putus

129 88 16
                                    

================================


>POV mayleen

Aku berlari ke arah ibuku dan memeluknya erat- erat, aku tidak percaya mataku dan aku hanya terkejut, namun aku seratus sepuluh persen yakin bahwa pikiranku sedang bermain- main denganku, tetapi kehadiran ibuku sudah cukup untuk membuatku melupakan semua rasa sakit yang aku alami beberapa hari terakhir.

"Eomma bagaimana- kapan- apa yang kamu lakukan di sini?" tanyaku pada ibuku, air mata mengalir di wajahku saat aku memandangnya dengan wajah tersenyum.

"Tidak apa- apa." Dia dengan lembut menjawab. Suaranya. Aku hampir melupakan suaranya, sepertinya sangat ajaib. Telingaku diberkati dan aku memeluknya erat- erat.

"Ma, aku merindukanmu dan aku- aku hanya ingin pulang. Bawa aku pulang. Tolong." Aku memohon, suaraku serak saat aku terisak di dadanya. Tangannya menepuk punggungku saat aku menangis.

"Apakah kau akan membawaku pulang?" Aku bertanya tetapi dia tidak menjawab. Aku mendongak dan tersentak. Hal yang aku lihat saat ini adalah hal terakhir yang ingin aku lihat dalam hidupku.

"Hera?" Aku bertanya. Itu bukan seperti yang aku harapkan.

 Itu bukan seperti yang aku harapkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kejutan! Kejutan! Kejutan!"

"Apa yang kau inginkan?" Aku mendesis padanya dan dia hanya mengeluarkan gusar kesal yang sangat membuatku kesal sehingga aku ingin menampar seringai bodoh itu di wajahnya.

"Uggh. Sikap jelek yang sama yang kalian semua miliki. Anyway aku datang untuk memperingatkanmu. Windy dalam bahaya besar."

Dengan kata- kata itu dia menghilang dalam debu bintang hitam. Aku mengedipkan mataku dengan keras, sekali atau dua kali dan butuh sedetik untuk menyadari apa yang sedang terjadi. Aku menatap mayat Esther untuk terakhir kalinya, membungkuk dan mencium keningnya lalu berdiri. Aku tahu apa yang pergi tidak bisa kembali. Tapi apa yang ada masih bisa diselamatkan.

Aku mulai berlari ke arah Windy dan Flaybe berlari. Aku terus berlari melewati koridor yang kosong, kusam dan gelap, tersandung beberapa barang ketika akhirnya aku mendengar jeritan yang menusuk telinga. Itu dia. Aku membeku mati di jalurku dan aku hampir mengalami serangan jantung kecil. Aku mulai berlari lebih cepat dan lebih cepat sampai aku berhenti di jalan buntu dan melihat darah terciprat ke seluruh dinding. Aku menjerit keras dan air mata mengaburkan pandanganku.

"WINDY!! APA- APAAN INI! FLAYBE KAU GILA!?" aku berteriak padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WINDY!! APA- APAAN INI! FLAYBE KAU GILA!?" aku berteriak padanya. Windy berbaring di dinding, lehernya terbelah dua, terpisah dengan kepalanya. Mengerikan melihat itu, darah mengalir di lehernya, sampai ke lututnya dan terus mengalir keluar. Flaybe berdiri di sana dan dia menatapku dengan ekspresi kosong.

Aku takut dia akan membunuhku juga, jadi aku mulai mengambil langkah mundur. Dia menatapku tetapi ekspresinya memudar dari kosong menjadi penuh kesedihan, kesedihan dan rasa bersalah.

Apakah dia sudah kembali waras?

"Ma-mayleen?" Dia berbisik dengan suaranya yang kering dan tidak bisa dikenali. Jantungku berdegup kencang. Aku yakin Hera telah menguasainya. Dengan hati- hati aku mengambil satu langkah ke depan dan satu lagi dan kemudian aku berdiri di sana menatap matanya.

"A - aku tidak bermaksud, aku sangat menyesal." Dia berkata sambil membenamkan wajahnya di tangannya dan kemudian mulai menangis tersedu - sedu. Aku meletakkan tanganku di pundaknya dan menenangkannya. Flaybe berbalik untuk melihat keadaan Windy yang mengerikan dan dia benar- benar menjadi pucat. Itu terlihat sangat menjijikkan dan menakutkan pada saat bersamaan.

"Ayo pergi." Kataku menghapus air mataku.

.

.

.

.

.

.

>POV claudy

Baunya membuatku ingin muntah. Aku ingin lari dari sana tetapi baunya seperti menarikku ke arahnya dan asapnya - asapnya membuatku takut setengah mati.

Jadi dengan jantungku berdegup kencang, aku dengan gemetar menyentuh kenop pintu dan kemudian memutarnya. Itu berbunyi klik terbuka dengan derit dan aku mengayunkannya. Aku mendorongnya dan melangkah maju dan mengintip ke dalam. Yang mengejutkanku, aku melihat sosok bayangan yang memudar. Punggungnya menghadapku tetapi karena aku membuka pintu dengan sangat lambat, dia tidak berbalik untuk melihatku.

Aku diam- diam menutup pintu di belakangku dan kemudian hanya berdiri di sana terengah- engah dan kemudian aku melangkah maju.

"Halo?" Aku berbicara dengan samar. Itu tidak merespons jadi aku berbicara sedikit lebih keras kali ini. "Halo?" Aku berkata dengan keras dan kali ini berbalik dan jantungku berdegup kencang.

"Aera?" Aku hampir terjatuh dan mataku kosong. Bagaimana mungkin ini bisa terjadi? Ini berarti dia masih hidup sepanjang waktu dan sia - sia kami berduka atas kematiannya?

"Claudy?" Katanya, senyum tipis terbentuk di wajahnya.

Aku ingin memeluknya tetapi bentuk fisiknya membuatku takut setengah mati.

"Aera? Apa yang terjadi?" Aku bertanya.

"Singkat cerita. Hera menginginkan tubuh sehingga dia bisa muncul secara fisik di depan kita jadi dia menggunakan tubuhku." Dia menghela nafas dan aku mengangguk.

"Apakah kamu sudah bertemu Jesslyn? Aku memberitahunya beberapa hal yang sangat penting.

Dia mengangguk dan jantungku berhenti berdetak. Senyumnya turun dan dia menatapku.

"Jesslyn sudah mati."

.

.

.

.

.

Tbc.

Minimal Vote :D Thank you :)

{Credit picture for right owner from pinterest}

Terkunci di Kelas Angker(END✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang