chapter 12 : Sekolah terbengkalai

169 102 20
                                    

Yang phobia darah hati hati !!!

================================
.
.
.
Pov Zoe

"Jadi apa yang terjadi sekarang?" tanyaku setelah semua orang melepaskan pelukan. Kami berada di sekolah yang terbengkalai dan ada sarang laba- laba di mana- mana, dinding yang menyeramkan, atap yang rusak, ubin yang rusak. "Kita lihat dulu," saran Esther dan semua orang mengangguk.

"Kurasa sekolah ini sangat besar. Bagaimana kalau kita berpisah?" kata Jesslyn. "Mungkin berbahaya tapi salah satu dari kita mungkin menemukan jalan keluar. Begitu salah satu dari kita menemukan jalan keluar, berteriaklah dan dimanapun kau berada, tinggalkan barang- barangmu dan berkumpul di tempat asal teriakan itu."

Jesslyn berbicara dengan cerdas dan semua orang setuju dan berpisah. Aku mulai berjalan di koridor yang sangat gelap tetapi sedikit cahaya bersinar dari jendela yang jauh. Ada sebuah pintu di sebelahku dan beberapa perabot tua berdebu di sebelah kiriku. Kakiku sangat lelah dan aku tidak bisa berjalan dengan benar. Aku melihat sebuah sofa dan mengangkat kakiku ke sana dan duduk di atasnya dan sedikit mengendurkan napasku namun jantungku berdetak sangat kencang. Begitu napasku sedikit rileks dan mataku menjadi ngantuk, aku mendengar suara misterius.

"Membunuh mereka. Membunuh mereka."

Aku takut berpikir kemana-mana dan mataku terbuka untuk melihat sekeliling tetapi tidak ada apa- apa jadi aku mencoba untuk sedikit rileks lagi, menyilangkan jariku mungkin juga itu hanya imajinasiku tetapi suara itu ada di sana lagi. Kali ini aku seratus sepuluh persen yakin bahwa aku tidak sedang berkhayal.

"S- siapa disana?" Aku bertanya suaraku serak dan tenggorokanku kering, tidak ada jawaban tetapi rasa dingin naik ke tulang punggungku dan aku bisa merasa lebih dingin dari sebelumnya. Hal berikutnya yang aku tahu, Aera sedang duduk di sofa tempatku berbaring. Aku menatapnya dengan keterkejutan di mataku. Kulitnya yang berkilauan bersinar dalam cahaya.

"Aera?" Aku berbisik pada diriku sendiri dan dia hanya duduk di sana tertawa.

"Ck ck ck. Apakah kau lupa bahwa Aera yang malang sudah mati." Katanya sambil menyisir rambutku dengan tangannya. Jari- jarinya sedingin es dan kulitnya bisa membakar kulit kepalaku. Tangannya melepaskan kepalaku dan aku menjerit kesakitan, cairan panas mengalir di kepalaku. Aku membuka mata untuk melihat darah menetes di dahiku. Darah. Dia telah membakar kulit kepalaku dan darah keluar dari sana. Kepalaku berdenyut dan terbakar dan aku berbaring di sofa menggeliat kesakitan.

 Kepalaku berdenyut dan terbakar dan aku berbaring di sofa menggeliat kesakitan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu adalah kesalahanmu karena membandingkan aku dengan Aera yang menyedihkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu adalah kesalahanmu karena membandingkan aku dengan Aera yang menyedihkan. AKU HERA!" Katanya meneriakkan kata- kata terakhir di depan wajahku. Aku tidak menjawab karena rasa sakit, rasa sakit itu akan membunuhku dan tanganku mencengkeram kepalaku.

"Tolong aku! Tolong aku akan, aku akan melakukan apapun yang kau katakan." Aku mengatur kata- kataku dari isak tangis dan jeritanku dan dalam sepersekian detik, rasa sakit itu hilang. Aku menyentuh kepalaku untuk memastikan dan aku benar. Kulit kepalaku baik- baik saja. Aku menyeka air mataku dan menatap Hera.

"Dengarkan aku baik- baik." Hera mendesis dan aku duduk tegak dan mematuhinya demi tubuh dan hidupku.

"Kau ingin keluar dari sini?" Suara dinginnya berbicara. Aku mengangguk dengan hati- hati, sadar akan tindakanku yang bisa menyenangkan dan tidak menyenangkannya.

"Kau tahu, orang tuamu sangat merindukanmu." Kata Hera dengan nada sedih, lebih seperti dia mengasihaniku. Memikirkan orang tuaku membuatku takut, apakah mereka masih ada? Sudah berapa lama aku keluar? Sebulan atau lebih? Aku bahkan tidak dapat mengingat apa pun dan hanya bingung dan sedih. Mereka adalah orang tuaku. Bagaimana mereka mengatasi putri satu- satunya yang tidak ada di sana?

"Aku ingin kembali ke rumah." Aku menangis dengan tangan di wajahku dan aku bisa melihat Hera tersenyum geli seolah ini yang ingin dia dengar.

"Aku pasti bisa membantumu dengan itu, Zoe sayangku. Yang harus kau lakukan sekarang hanyalah membantuku." Hera berkata dan aku menatapnya.

"Bagaimana?" kataku sambil mengerutkan kening.

"Kau tahu seperti yang kukatakan pada Esther, temanmu, bahwa orang yang bertahan hidup terakhir akan dibebaskan. Kau harus menjadi yang terakhir. Bunuh mereka semua dan kau akan dibebaskan. Tidak hanya bebas, aku akan memberimu kekuatan dan kau akan pulang melupakan semuah ini pernah terjadi." Hera berkata sambil menyeringai.

Aku menatapnya dengan ngeri. Aku telah berjanji kepada temanku bahwa kami akan berhasil hidup bersama. Kami tidak akan menjadi seperti Fanny, kami tidak akan saling mengkhianati. Mereka adalah sahabatku dan aku tidak bisa membunuh mereka. Membunuh salah satu dari mereka adalah sebuah pilihan, tetapi membunuh lima dari mereka tidak dapat dilakukan. Bagaimana perasaan Tuhan bahwa umat manusia sedang saking membunuh demi demonisme.(kekuatan iblis)

"Ah, aku tahu apa yang kau pikirkan tapi percayalah, aku memberimu waktu. Ingat bagaimana aku memenuhi janjiku dengan Fanny? Dia kembali ke rumah melupakan semua yang pernah terjadi." Hera tersenyum padaku dan dia benar. Fanny, dia bahagia.

"Kau tidak akan keberatan membunuh mereka. Claudy selalu menyebalkan untukmu, bukan? Flaybe selalu mengolok- olokmu, Jesslyn kadang- kadang akan mempermalukanmu. Esther selalu kasar padamu. Windy benar- benar membencimu, kata Aera padamu sepanjang waktu. Waktunya untuk pembalasan, bukan sayang?" Hera menjelaskan. Aku benci bagaimana setiap hal yang dia katakan benar- benar, benar dan benar.

"Bunuh mereka, pulang dan hidup bahagia, seperti Fanny." Hera berkata dan setelah sedetik, dia menghilang ke udara tipis. Aku telah memutuskan, orang- orang itu tidak pantas untuk hidup. Mereka tidak pantas berteman denganku. Mereka pantas mati.

***

Pov Hera

Permainan berjalan dengan baik. Segera Zoe akan menjadi salah satu pelayanku. Aku berbohong padanya mengatakan bahwa Fanny bahagia. Dia yang paling pasti tidak bahagia dan tentu saja tidak pulang ke rumah. Aku iblis dan tugasku adalah menyuap manusia agar tidak menaati Tuhan dan melakukan kesalahan, begitu mereka tidak menaati Tuhan, mereka menaatiku dan bergabung denganku. Sekarang Fanny adalah pelayanku, dia bekerja untukku. Aku tidak memberinya makanan, dia sengsara dan waktunya akan segera berakhir. Dia akan mati, seperti Zoe kecil yang manis. Bukankah akan menyenangkan, memiliki gadis kecil mungil sebagai pelayanku, melakukan semua yang aku perintahkan.

.

.

.

.

Tbc.

Minimal Vote :D Thank you :)

{Credit picture for right owner from pinterest}

Terkunci di Kelas Angker(END✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang