Duel - GenSop

1.5K 94 23
                                    

"Sopan!"

Gentar berlari kearah Sopan dan langsung memeluknya erat.

"Oh, hey. Ada apa?"

"Gapapa, bosen aja." Ucapnya dengan senyum cerah. Ah, anak ini memang terlalu energik.

Sopan hanya membalas dengan senyuman. Lalu, matanya menangkap ada luka-luka di badan Gentar.

"Gentar, darimana luka-luka di badanmu?" Tanya Sopan tanpa menghilangkan senyumannya.

Gentar melihat luka-lukanya, "oh, ini? Ah, hehe.. aku tadi mengajak ksatria untuk berduel denganku, dan.. ya, aku kalah dan terkena pukulan mereka, haha," jelasnya sambil menggaruk kepalanya.

"Ahh.. aku paham." Ucap Sopan masih dengan senyumannya, tapi, tak lama kemudian ekspresi wajahnya berubah marah dan menyeramkan. "Let me talk to him."

"Eh?"

Esoknya, Gentar kembali menghampiri ksatria yang ia ajak berduel kemarin.

"Yo, bro! Ayo berduel lagi, ku jamin aku akan menang kali ini!" Ajak Gentar sangat antusias.

Gentar kebingungan, karena si ksatria yang ia ajak malah bergetar ketakutan.

"Err.. uhm.. maaf, Gentar. Sepertinya, saya tidak berani," ujar ksatria itu.

"Eh, kenapa?" Gentar memiringkan kepalanya.

"Saya.. masih mau hidup!" Ksatria itu kabur.

Gentar hanya bengong, kebingungan ada apa dengan ksatria itu?

Sedangkan di kejauhan terdapat Sopan yang tersenyum puas lalu melipat kipasnya dan berjalan pergi.

Frostfire sampai dibuat heran. "Sebenarnya siapa dominan diantara mereka?" Frostfire mengernyit.

Supra yang sedari tadi bermain ponsel melirik kearah Frostfire, lalu menghela napas. "Tentu saja Gentar, kenapa?"

Frostfire memasang pose berpikir, "Gentar gak keliatan kayak dominan, lihat, bahkan lebih menyeramkan Sopan daripada Gentar," jelas Frostfire.

"Iyalah, Gentar kan cuma jago di ranjang."

'DUG!'

"Aduh! Apasih?" Keluh Supra.

"Mulut di filter! Asal nyerocos aja."

"Lah kan emang kenyataan nya gitu?" Batin Supra.

.

.

.

.

.

.
Fin.

Anjay double update lagi. Ini jg dr fancomicヾ⁠(⁠ ͝⁠°⁠ ͜⁠ʖ͡⁠°⁠)⁠ノ

See ya, have a nice day!

A day in our lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang