— A Dance Across Dimensions
Di ranah Lumina, di mana alam semesta paralel terjalin, Halilintar, seorang musafir antar dimensi, dan Solar, makhluk kosmik yang bersinar, secara tak terduga menemukan diri mereka terjerat dalam celah misterius yang menghubungkan dunia mereka.
Halilintar, yang dikenal karena kemampuannya bernavigasi antar dimensi, menemukan portal berkilauan saat menjelajahi batas-batas wilayahnya. Keingintahuan menguasainya, dia melangkah melalui portal dan mendapati dirinya berada di tempat yang asing — sebuah alam bermandikan warna hangat dari matahari yang jauh. Ini adalah wilayah Solar.
Sementara itu, Solar, yang penasaran dengan luasnya multiverse, merasakan kehadiran dunia lain di wilayahnya. Tertarik pada energi itu, dia mengikuti jejaknya dan menemukan Halilintar—makhluk energi merah yang berderak—berdiri di hadapannya.
Mata mereka bertemu, dan rasa pengakuan muncul di antara mereka. Meskipun mereka berasal dari dunia yang berbeda, mereka berbagi hubungan yang melampaui dimensi. Pada saat itu, sebuah melodi bergema di udara, seolah pertemuan mereka diatur oleh simfoni kosmos.
Didorong oleh keinginan bersama untuk menjelajahi dunia satu sama lain, Halilintar dan Solar memulai perjalanan yang luar biasa. Bersama-sama, mereka melompat dari satu dimensi ke dimensi lain, langkah kaki mereka meninggalkan jejak cahaya kosmik. Setiap dunia yang mereka kunjungi adalah permadani keajaiban yang menakjubkan, mulai dari pulau terapung yang dihiasi flora bercahaya hingga kota-kota luas yang berdenyut dengan energi.
Saat mereka melakukan perjalanan, Halilintar dan Solar menemukan bahwa kemampuan masing-masing selaras dengan cara yang bertentangan dengan logika. Petir Halilintar meningkatkan energi pancaran Solar, memperkuat khasiat penyembuhannya dan memberi mereka kekuatan untuk memulihkan keseimbangan kemanapun mereka pergi. Pada gilirannya, kehangatan dan cahaya Solar memberi Halilintar pengaruh yang menenangkan, membumikan sifat nakalnya dan membimbingnya menuju tindakan kebaikan.
Petualangan mereka menjadi tarian lintas dimensi, perpaduan dari kemampuan dan kepribadian unik mereka. Di setiap dunia yang mereka kunjungi, mereka bertemu makhluk yang membutuhkan, menawarkan bantuan mereka dan meninggalkan jejak harapan dan inspirasi di belakang mereka. Bersama-sama, mereka menyinari sudut-sudut tergelap dari keberadaan, mengingatkan semua orang yang mereka temui bahwa bahkan dalam menghadapi ketidakpastian, selalu ada secercah cahaya.
Namun saat perjalanan mereka mendekati akhir, realisasi pahit menyelimuti Halilintar dan Solar. Mereka tahu bahwa sebentar lagi mereka harus berpisah, kembali ke alam masing-masing. Pikiran untuk meninggalkan satu sama lain memenuhi mereka dengan kesedihan yang mendalam.
Namun, luasnya multiverse menyimpan satu kejutan lagi untuk mereka. Di tujuan akhir mereka, mereka menemukan perhubungan dimensi — tempat di mana dunia mereka bertemu. Itu adalah dunia dengan kemungkinan tak terbatas, di mana mereka bisa hidup berdampingan.
Dalam nexus ini, Halilintar dan Solar menggabungkan energi mereka, menciptakan permadani kosmik bercahaya yang menjembatani alam mereka. Bersama-sama, mereka menjadi kekuatan harmoni dan persatuan, melampaui batas-batas keberadaan masing-masing.
Maka, Halilintar dan Solar melanjutkan tarian mereka melintasi dimensi, jiwa mereka yang terjalin memancarkan cahaya cemerlang yang menyentuh kehidupan yang tak terhitung jumlahnya. Kisah mereka menjadi legenda yang dibisikkan di antara bintang-bintang, pengingat bahwa cinta dan hubungan dapat mengatasi jarak kosmik terjauh sekalipun.
Selama tarian mereka bertahan, multiverse dipenuhi dengan harapan, dan ikatan yang mempesona antara Halilintar dan Solar bertahan melintasi ruang dan waktu.
—
ini hanya ide yang terlintas di otakku. Terinspirasi dari lagu Middle Of The Night.
Habis ini aku bakal update antara Tauthorn atau Supfrost, Stay tuned!
KAMU SEDANG MEMBACA
A day in our life
Krótkie OpowiadaniaBerisi Oneshot twoshot N : • Oneshot bisa siblings! AU dan Ship • bxb • harshword maybe this is my first fanfic, so if there is any mistake, i'm sorry.