7

541 82 2
                                    





"Kenapa kamu memutuskannya sendiri?" Jisoo mengernyitkan dahinya, lengannya disilangkan sementara Jennie sibuk membeli es krim stroberi sambil tersenyum lebar seolah-olah ini pertama kalinya dia berada di taman hiburan.

Sudah jam 6 sore, dan mereka sudah menunggu Irene selama setengah jam.

Jennie mengambil es krimnya dan berterima kasih pada wanita penjual itu.

Dia segera menjilati sisi yang akan menjatuhkan beberapa es yang meleleh lalu dia membalikkan tubuhnya ke arah Jisoo yang menggelengkan kepalanya "Bukan aku saja yang memutuskan" dia menjilat sekali lagi, fokus pada es krimnya "aku dan Irene unnie yang memutuskan itu. Sudah lama sekali sejak kita melakukannya"

Jisoo memutar matanya "Terserah" dia berbalik dari arah Jennie dan tepat ketika dia melihat lagi, Irene datang dan berjalan ke arah mereka.

Jisoo berdehem dan meluruskan badannya merapihkan bajunya, yang Jennie perhatikan sehingga tanpa sengaja dia mendengus terlalu keras.

"Dasar Bucin" bisik Jennie kemudian tertawa pelan.

Jisoo memiringkan kepalanya dan memberikan tatapan mematikan pada Jennie.

Namun selang beberapa saat kembali tersenyum bak bidadari ketika Irene sudah berada di hadapannya.

"Apakah kamu menunggu terlalu lama?" tanya Irene.

Jisoo menggelengkan kepalanya sambil tersenyum yang membuat Irene perlahan tersenyum kembali dan tertawa kecil.

"Ngomong-ngomong" dia menunjuk arah belakang menggunakan jempolnya "Kai datang bersamaku"

Kai sedikit membungkuk sebelum menampakkan dirinya kepada keduanya.

Dia tersenyum dan melambai pada kedua gadis itu, dia melirik Jennie sedikit lebih lama yang membuat gadis itu menunduk, berusaha menyembunyikan senyumnya.


Mereka berjalan berdampingan, hanya berjalan kemanapun kaki mereka melangkah membawa mereka.

Jisoo dan Irene saling berbicara dan menggoda tanpa henti sementara Jennie dan Kai berada di belakang mereka, masih mencoba menemukan ritme mereka.

Jennie sedang menatap gadis kecil yang mengenakan bando Minnie Mouse yang melompat-lompat dengan gembira bersama ibunya.

Kai menoleh untuk melihatnya juga "Apakah kamu ingin membeli bando? Aku belum pernah memakainya di taman hiburan sebelumnya" Jennie mengangguk mengiyakan.

"Unnie! Ayo ke sana sebentar" dia menunjuk ke toko suvenir terdekat "Kami ingin membeli sesuatu" Irene mengangguk dan mengikuti.


Sesampainya di toko, mereka semua melihat-lihat dan memuji semua barang lucu yang mereka temukan disana.

Kai melihat bando Mickey Mouse dan langsung memakainya.

Setelah memeriksa dirinya sendiri di cermin, dia mengambil yang Minnie Mouse lalu menghampiri Jennie.

Dia memasangkan bandonya di kepala Jennie yang membuat gadis itu melompat dari tempatnya terkejut.

Kai terkekeh "Terlihat bagus untukmu" dia memuji Jennie yang tersenyum kembali padanya.

Mereka tidak sadar bahwa dua lainnya sedang berada di sudut, mengolok-olok mereka, mereka cekikikan sampai Irene menampar lengan Jisoo dengan keras.

Met YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang