20

402 65 3
                                    













[Lisa ke BLACKVELVET GROUP CHAT]

"OCTAGON CLUB BESOK MALAM PUKUL 10 MINUM UNTUKKU"

Ketiga gadis itu menoleh ke arah Lisa ketika ponsel mereka berbunyi secara bersamaan, mereka semua sedang duduk membungkuk di sofa sambil memakan popcorn dan menonton Netflix.

Lisa masih tersenyum lebar sambil sibuk memainkan ponselnya, untuk mengundang lebih banyak orang lagi.


Chaeyoung masih memperhatikan gadis poni itu dengan wajah datarnya seperti biasa "Ada apa ini Lalisa?" tanyanya sambil mengangkat sedikit ponselnya untuk menarik perhatian gadis periang tersebut.

"Apa?" Suara Lisa menjadi defensif "Apakah buruk mengundang orang-orang untuk datang di hari ulang tahunku?" gadis itu cemberut.

"Kamu ulang tahun?" Chaeyoung terkejut, dia segera mengalihkan pandangannya sebelum memberikan "Oh" pada si gadis poni.

"Yah! Aku tidak percaya kamu melupakannya!" Desis Lisa, lalu menjatuhkan punggungnya ke sofa dan menyilangkan tangannya.

"Mungkin aku sudah benar untuk mengundang mereka, setidaknya Seulgi mengingatnya" gumam gadis itu.


Jennie dan Jisoo hanya menertawakan keributan itu.

Mereka berdua sudah tahu tentang ulang tahun Lisa besok, dan mereka bahkan sudah merencanakan untuk membelikannya hadiah yang aneh-aneh.

Sedangkan Chaeyoung sedang menggigit bibir bawahnya dengan cemas dan mencoba untuk merilekskan punggungnya.

Dia sungguh tidak bisa berkata-kata dan merasa sedikit bersalah sekarang.

Lisa tidak pernah melupakan hari ulang tahunnya.

Dan dia sekarang malah tidak melakukan apa-apa dan bersikap jahat pada gadis itu.


Keheningan pecah ketika ponsel mereka mulai berdering lagi.

"YES!!" teriakan keras Lisa menggema sesaat dia menatap layar ponselnya.

[BLACKVELVET GROUP CHAT]

[Joy]

"Aku akan datang!!"

[Seulgi]

"Apakah aku mendengar kata minuman? Ya tentu saja aku akan datang bday girl!"

[Wendy]

"Seseorang sedang sekarat untuk minum di sini, jadi ya kita semua akan datang"


Jisoo menoleh ke arah Jennie setelah membaca chat terakhir, gadis itu pun membalas tatapannya dan memberinya tatapan bertanya.





•••





Di sebuah bar, Jennie memperhatikan gadis-gadis lain yang tersebar di penjuru ruangan yang besar dan gelap itu.

Terlihat Seulgi disana yang sedang mencoba untuk menggoda seorang gadis yang baru saja dia temui, dan ada Yeri dan juga Wendy yang sedang mengejar Bambam dan Ten, sedangkan untuk kedua membernya yang lain, mereka sedang saling bercumbu.

Ya, entah apa yang terjadi dengan Lisa dan Chaeyoung.

Mereka baru saja berdebat sebelumnya tentang ulang tahun yang terlupakan dan sekarang ini terjadi.

Apapun itu, Jennie sudah tidak peduli lagi.


Jennie dibuat penasaran melihat seorang Irene yang sedang menggila di tengah-tengah kerumunan orang banyak.

Met YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang