16

471 63 0
                                    













"Jisoo" Jennie meraih pergelangan tangan Jisoo dan menariknya ketika gadis itu mulai menyodok pipi Irene berulang kali lagi "kumohon, jangan hari ini" Jennie sudah memohon, dia hanya ingin mengakhiri hari ini dengan damai.

Jisoo menepis tangan Jennie dan menoleh ke arah Irene sambil menyeringai lebar "Apa yang kamu lakukan di sini? Sudah rindu padaku?" dia menggoyangkan alisnya dan terkekeh.

Irene memiringkan kepalanya dan namun tetap terdiam.

Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan atau bagaimana bereaksi terhadap Jisoo baru yang sedang dilihatnya.

"Ayolah, hanya.." Jennie melingkarkan lengannya di bahu Jisoo dan mulai menarik gadis itu lagi.

Jennie berhenti saat dia merasakan gadis itu membeku di tempatnya.


Jennie perlahan melihat ke arah Jisoo dan terkejut saat gadis itu mulai meraih kedua pipinya dan menariknya untuk diciumnya.

Mata Jennie membelalak, dia langsung mendorong Jisoo menjauh, dan menutupi mulutnya karena terkejut.

Jisoo dengan nakal menoleh ke arah Irene dan menyeringai "Ini kan yang kamu sukai? Bermain game"

Bibir Irene menganga, dia masih shock dengan apa yang terjadi. Ia merasakan sesak di dadanya dan matanya yang perih.


Tiba-tiba sebuah tamparan keras mendarat di pipi Jisoo.

Jennie mengamuk dan matanya berkaca-kaca "Siapa kamu?" katanya dengan gigi terkatup dan frustrasi.

Jisoo tercengang saat ini.

Dia mengusap pipi merahnya dan memelototi keduanya, mendengus keras sebelum menghilang ke kamarnya.

Sedangkan keduanya hanya bisa menatap satu sama lain, mata mereka sama-sama memohon.

Mereka tahu mereka berada di perahu yang sama kali ini.


Jennie menggandeng tangan Irene dengan lembut dan menariknya keluar.

Menutup pintu hingga tertutup, dia menghela nafas sebelum menatap lurus ke mata Irene.

"Maafkan aku unnie" Jennie tidak bisa menahan diri, air mata mulai mengalir tak terkendali. Irene dengan cepat menarik gadis itu untuk dipeluk, membelai kepala Jennie.

"Ssst.. tidak perlu" dia memejamkan mata dan mencium puncak kepala Jennie, dia terus membelai gadis itu hingga gadis itu menarik diri dan mulai berbicara lagi.

"Aku... aku hanya, aku tidak tahu harus berbuat apa lagi. Dia sudah seperti ini sejak kejadian itu. Dan aku lelah unnie.. aku hanya, benar-benar lelah" gadis itu terus menangis.

Irene menghela nafas, mengusap tangan gadis itu "Maafkan aku Jen" dia mengangkat dagu Jennie "Ini salahku" katanya dengan suara tegas.

Jennie menggelengkan kepalanya, air mata sudah membasahi wajahnya.

"Aku berjanji, semuanya akan baik-baik saja" dia menarik kepala gadis itu lebih dekat dan mencium keningnya "Aku benar-benar minta maaf Jen" sambil memejamkan mata, dia memeluk kepala Jennie dan berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan pernah pergi sampai gadis itu berhenti menangis.





•••





"Wah~ seember ayam lagi untuk sarapan?! Betapa beruntungnya aku!" Lisa segera mengambil satu bagian dan duduk di atas meja makan, mengistirahatkan satu kakinya.

Jisoo meneguk kopi susu terakhir yang ada di kulkasnya.

Sambil menggelengkan kepalanya saat melihat Lisa "Monyet" dia mendesis.

Lisa cemberut "Terserahlah, setidaknya aku harus memakannya, daripada ngiler sendiri karena harga dirinya" dia mengeluarkan tawa jahat yang keras, menggoda Jisoo.

Gadis itu melempar kotak susu yang kosong ke kepala Lisa dan mendapat "Aww!" dari gadis itu.


"Ada keributan apa ini?" Chaeyoung masuk ke dapur, berjalan menuju kulkas, menggantikan Jisoo "lalu dimana Jennie?" dia melihat sekeliling tetapi tidak melihat tanda-tanda dari Jennie disana.

Jisoo dengan canggung membuka laci dapur dan tidak merapihkan apa pun, karena Jennie sudah mengatur semuanya, tentu saja.

Jisoo masih merasa bersalah atas apa yang terjadi tadi malam.

Dia seharusnya tidak melakukan itu dengan Jennie, gadis itu tidak pernah melakukan apapun selain menjaganya.

Dia tidak pantas mendapatkan perlakuan tidak hormat seperti itu dari Jisoo.


"Oh! Aku lupa memberi tahu kalian, aku mendengar sesuatu dari manajemen kita kemarin" Lisa menjauhkan diri dari meja dan berdiri, lalu mengisap jarinya hingga bersih "Kita akan berkolaborasi" lanjutnya.

Semua orang yang ada di ruangan itu menoleh ke arah Lisa.

"Apakah kamu serius?" Chaeyoung bertanya dengan mata terbelalak.

"Dengan siapa?" Jisoo menyela.

Lisa mengangkat bahu, "Aku belum tahu, nanti juga kita akan tahu" dia pergi ke wastafel dan mencuci tangannya "Adios! Beri tahu Jennie tentang itu, Chu" Lisa melambai sebelum menghilang ke kamarnya.


Jisoo berpikir ini adalah kesempatannya untuk berbicara dengan Jennie, jadi dia segera pamit dari Chaeyoung dan pergi ke kamar Jennie.

Gadis itu masih tertidur lelap ketika dia masuk.

Jisoo mendudukan dirinya di pinggiran ranjang dan menatap wajah Jennie, memperhatikan matanya yang bengkak.

Dia dengan lembut membelainya dengan ibu jarinya dan mendekatkan tubuhnya ke depan untuk membisikkan "Maafkan aku Jendeuk" ucapnya dengan suara yang lembut dan tulus.


Jennie perlahan membuka matanya dan melihat gadis yang sedang meminta maaf di depannya.

Dia menggosok matanya dan menghela nafas, setelah beberapa saat terdiam, dia akhirnya berbicara "Baik. Tapi kumohon Jisoo" dia menatap mata Jisoo dengan penuh arti "cobalah perbaiki dirimu. Kamu tidak bisa seperti ini selamanya"

Jisoo menunduk dan mengangguk perlahan.

Gadis itu meraih tangannya dan membelainya "Aku percaya padamu Chu, jangan biarkan pengalaman negatif mengubahmu" Jisoo mengangkat kepalanya dan tersenyum sedih.





•••





"Blackpink?! Seperti Blackpink dimana pacar Irene berada?" Seru Joy, mendapatkan tamparan di kepalanya dari Seulgi.

"Yup" Wendy memutar kursi mejanya dan menghela nafas "mereka cukup panas sekarang, Mungkin itu sebabnya"

Mereka semua menoleh ke arah Irene tetapi gadis itu tampaknya tenggelam dalam pikirannya sendiri.

Dia terus menunduk sejak rapat berakhir.


Yeri menjentikkan jarinya di depan wajah gadis itu, membangunkan Irene dalam kenyataan.

"Apa?" Irene berkedip bingung "Kenapa kamu melakukan itu?" dia menjentikkan jarinya sendiri di depan Yeri.

Gadis itu tertawa dan menampar lengan Irene.

"Tanyakan pada dirimu unnie. Kurasa kau masih menyerap fakta bahwa kita akan bekerja dengan Jisoo" gadis-gadis lain tertawa bersama Yeri.


Irene memutar matanya dan berdiri "Terserah" ucapnya lalu berjalan pergi dan menghela nafas ketika dia cukup jauh dari gadis-gadis lain.

Karena ya, dia masih tidak percaya bahwa dia akan bekerja dengan Jisoo.

Apakah takdir berpihak padanya? Dia bersandar pada pagar dan membuka galeri di ponselnya.

Dia tersenyum ketika dia melihat salah satu klip favoritnya tentang Jisoo.

"Ya Tuhan, aku jadi gila" sambil meletakkan ponselnya, dia berjalan menyusuri lorong dan memutuskan untuk mewujudkan fantasi kecilnya menjadi kenyataan.






to be continued

Met YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang