𝟐.𝟎𝟏 : 𝐍𝐞𝐰 𝐋𝐢𝐟𝐞

1K 121 9
                                    

Hai hai aku kembali, membawa chapter baruu

Maaf ya guys dua hari ini aku tidak update, sedang terguncang gegara pms 🙏🏼

Btw, part ini lumayan panjang sih kayanya. Jadi, happy reading~

Disclaimer :
Cerita ini adaptasi dari karya webtoon dan k-drama Duty After School. Alur cerita tidak sepenuhnya sama mengingat adanya tambahan karakter. Terdapat beberapa perubahan dan tambahan adegan maupun percakapan yang disesuaikan untuk mendukung jalannya cerita.

 Terdapat beberapa perubahan dan tambahan adegan maupun percakapan yang disesuaikan untuk mendukung jalannya cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝟐.𝟎𝟏
"𝐍𝐞𝐰 𝐋𝐢𝐟𝐞"
_____________________________________

Sudah beberapa hari sejak misi pemusnahan berhasil dilaksanakan. Komunikasi dengan markas pusat telah kembali normal. Saat ini, sersan Kim mengumpulkan anak-anak untuk memberikan informasi yang ia dapatkan dari markas.

"Anak-anak, markas pusat memberi perintah untuk terus melanjutkan misi seperti yang diperintahkan sebelumnya. Tapi..." ucapan sersan Kim tertahan, ia melihat satu persatu anak-anak di depannya.

"Tapi aku tidak bisa mendampingi kalian lagi" lanjutnya dengan berat, bagaimana pun ia harus memberitahu anak-anak mengenai ini

"Ya?"

"Sersan, apa maksudmu?" ujar Jun Hee

"Untuk operasi selanjutnya, kalian akan melanjutkannya sendiri. Aku mendapat perintah pindah tugas karena kondisiku tidak akan menguntungkan di lapangan" lanjut sersan Kim

"Jadi kami akan melakukan operasi tanpa pendamping?" Tae Man memberikan tanggapan

"Aku tahu ini berat untuk kalian, terlebih setelah apa yang terjadi. Tapi, aku yakin kalian bisa melakukannya dengan baik meski tanpa pendamping. Cukup ingat pesan letnan Lee untuk saling melindungi, percaya dan andalkan teman kalian, dan jangan sampai terbunuh"

Anak-anak menunduk mendengar ucapan sersan Kim. Hingga hari ini, mereka masih berat untuk menerima bahwa letnan Lee telah meninggalkan mereka.

"Itu saja, bubar"

• • •

Hari ini, peleton dua akan mulai melanjutkan misi mereka. Mereka telah bersiap, begitu juga dengan sersan Kim yang akan kembali ke kamp militer hari ini. Sebelum berangkat, sersan Kim menghampiri So Yeon.

"So Yeon"

So Yeon mendongak, menatap sersan Kim yang kini telah berdiri di depannya. Sersan Kim menyodorkan sebuah dog tag, milik letnan Lee. Tangan gadis itu terulur meraih dog tag itu, ia kemudian menggenggamnya erat.

ᴅᴜᴛʏ ᴀꜰᴛᴇʀ ꜱᴄʜᴏᴏʟ (ꜰᴛ. ᴏᴄ ʙʏ ᴀᴜᴛʜᴏʀ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang