𝟐.𝟎𝟒 : 𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬

1K 137 24
                                    

Guysssssss ya ampuun sorry banget ngilang seminggu 😭🙏🏼

Maafkan akuuuuuu 😭

Disclaimer :
Cerita ini adaptasi dari karya webtoon dan k-drama Duty After School. Alur cerita tidak sepenuhnya sama mengingat adanya tambahan karakter. Terdapat beberapa perubahan dan tambahan adegan maupun percakapan yang disesuaikan untuk mendukung jalannya cerita.

Happy reading~

𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝟐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝟐.𝟎𝟒
"𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬"
____________________________________

"Kita bebas!"

"Mereka tidak mungkin pergi jauh, jadi, mari berpencar dan cari"

"Bukan kah mereka akan kabur?"

"Entah apa yang mereka pikirkan, tapi mereka tidak akan meninggalkannya*

"Mereka tidak tampak seperti teman sekolah biasa, tapi aku tidak tahu apa kisah mereka"

"Aku tidak peduli dengan anak-anak. Jadi, bunuh mereka semua"

"Bawa para gadis saja"

Soo Jin tak habis pikir dengan para tahanan ini. Mereka sungguh menjijikkan. Akan lebih baik jika mereka dibiarkan mati kelaparan dan membusuk di penjara selamanya.

"Berdirilah, ya?" ujar tahanan yang dari tadi mendekatinya

Yang lainnya berpencar. Soo Jin mau tidak mau harus menuruti tahanan ini. Mereka berjalan menelusuri penjara, mencari anak-anak yang lain. Soo Jin melirik waspada sekitarnya. Ia tahu apa yang direncanakan anak-anak, Young Shin memberinya isyarat tadi. Ia harus segera melakukan sesuatu sebelum bola itu datang.

"Berhenti" ucap tahanan itu, ia melihat sebuah ruangan di sampingnya yang merupakan klinik penjara, kemudian membawa Soo Jin masuk ke sana.

Tahanan itu menghempaskan tubuh Soo Jin pada ranjang klinik.

"Bukankah kita harus menyelesaikan yang kita mulai tadi? Bagaimana kalau kita bertukar pakaian?"

"Hei. Apa kau akan mati jika memberiku respon yang lebih ceria? Sial"

Tahanan itu mulai membuka kancing bajunya, ia menarik kaki Soo Jin agar terbaring di ranjang. Soo Jin melirik sekitarnya, ia menemukan sebuah kotak obat di meja tepat disampingya. Tangannya tergerak meraih kotak itu, gadis itu kemudian menghantam tahanan itu.

"Terima itu, sialan" ujar gadis itu, ia kemudian pergi dari sana. Meninggalkan tahanan yang masih tersungkur kesakitan.

"Sial. Dasar, jalang! Kemari kau, jalang!" tahanan itu bangkit, mengejar Soo Jin

ᴅᴜᴛʏ ᴀꜰᴛᴇʀ ꜱᴄʜᴏᴏʟ (ꜰᴛ. ᴏᴄ ʙʏ ᴀᴜᴛʜᴏʀ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang