Ready??
Disclaimer :
Cerita ini adaptasi dari karya webtoon dan k-drama Duty After School. Alur cerita tidak sepenuhnya sama mengingat adanya tambahan karakter. Terdapat beberapa perubahan dan tambahan adegan maupun percakapan yang disesuaikan untuk mendukung jalannya cerita.Happy reading~
𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝟐.𝟎𝟐
"𝐒𝐨𝐦𝐞𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐔𝐧𝐞𝐱𝐩𝐞𝐜𝐭𝐞𝐝"
_________________________________________Soo Jin tengah bersiap untuk tugas jaga malamnya. Saat ia berjalan melewati tempat penghormatan, ia tak sengaja melihat Soo Chul duduk sendirian di sana. Kaki gadis itu tergerak untuk menghampiri Soo Chul. Soo Jin mendudukkan dirinya, terdiam beberapa saat sebelum memulai obrolan.
"Apa ada sesuatu terjadi?" tanya Soo Jin
Soo Chul menoleh ke adiknya, pemuda itu terdiam cukup lama sebelum menjawab pertanyaan itu.
"Tidak, tidak ada. Ada apa?"
"Aku hanya merasa, ada sesuatu yang sedang kau sembunyikan"
"Itu hanya perasaanmu"
"Benarkah?"
Hening. Tidak ada sahutan maupun pertanyaan yang terlontar dari kedua insan itu. Mereka hanya diam, memandangi gambar-gambar di depan mereka.
"Soo Jin"
Panggilan Soo Chul membuatnya menoleh, ia menatap Soo Chul yang ternyata juga menatapnya.
"Menurutmu, bagaimana jika kita tidak lagi memiliki hari esok yang tenang seperti saat ini?"
Kening Soo Jin berkerut, apa maksud kakaknya ini? Ucapannya membuat Soo Jin takut.
"Apa maksudmu"
"Jadilah anak baik, jangan merepotkanku ataupun anak-anak yang lainnya. Dan jangan mati. Kau mengerti?" ujar Soo Chul, tangannya tergerak mengacak-acak surai adiknya pelan.
"Berhenti mengatakan hal aneh, kau membuatku takut. Sungguh" balas Soo Jin, menjauhkan tangan Soo Chul dari kepalanya.
"Apanya yang aneh, astaga. Aku hanya menasehati adikku"
"Itu aneh, kau tidak pernah menasehatiku"
Soo Scul hanya tersenyum. Pemuda itu kemudian berdiri, merapikan pakaiannya dan mulai beranjak dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜᴛʏ ᴀꜰᴛᴇʀ ꜱᴄʜᴏᴏʟ (ꜰᴛ. ᴏᴄ ʙʏ ᴀᴜᴛʜᴏʀ)
FanficJo Young Shin × OC ... "𝐀𝐩𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐧𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥 𝐤𝐢𝐭𝐚?" ... Adapted from the original webtoon "Banggwa Hoo Jeonjaenghwaldong" by Ha Il-Kwon (published 2012-2013 via Naver), and kdrama's "Duty A...