Hai hai, aku kembali!!!
Sesuai janji ya, bawa chapter 1 🤫
Semoga kalian sukaDisclaimer :
Cerita ini adaptasi dari karya webtoon dan k-drama Duty After School. Alur cerita tidak sepenuhnya sama mengingat adanya tambahan karakter. Terdapat beberapa perubahan dan tambahan adegan maupun percakapan yang disesuaikan untuk mendukung jalannya cerita.Happy reading~
𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝟏.𝟎𝟏
"𝐀 𝐁𝐞𝐠𝐢𝐧𝐧𝐢𝐧𝐠"________________________________________
Cuaca di luar cukup cerah hingga banyak siswa SMA Sungjin yang memilih melakukan aktivitas di luar sebelum bel masuk berbunyi. Soo Jin menatap bola-bola yang sudah cukup lama berada diatas sana dari jendela kelasnya. Sepertinya cerahnya cuaca hari ini tak mempengaruhi suasana hatinya. Bahkan, ia tak mempedulikan keributan yang ditimbulkan Tae Man di belakang sana.
"BP? Ah, baterai portabel. Baiklah Bo Ra..." suara Ae Sol mengalihkan atensi Soo Jin dari aktivitas 'mari mengamati bola ungu diluar sana'. Perlahan ia bergerak mendekati Ae Sol yang sedang mencari sesuatu di tas Bo Ra.
"Apa yang kau lakukan, No Ae?" tanya Soo Jin pada Ae Sol yang telah menemukan apa yang ia cari.
"Bo Ra memintaku mengantar baterai portabel ke atap"
"Ah, anak itu. Ayo, aku ikut" balas Soo Jin sembari merangkul Ae Sol dan membawanya pergi dari kelas.
• • •
Cukup membutuhkan waktu yang lama sampai Soo Jin dan Ae Sol sampai di atap. Bagaimana tidak? Soo Jin harus mengimbangi Ae Sol yang memang agak lambat saat berjalan. Tidak mungkin dia menyeret Ae Sol kan?
"Hei! Kenapa lama kau sekali, huh?" sapaan tidak ramah Bo Ra terdengar begitu Ae Sol dan Soo Jin sampai di atap.
"Maaf. Ini baterai portabelmu, Bo Ra"
"Sudah kubilang jangan memanggilku dengan namaku. Kau pikir aku temanmu?"
"Maaf"
"Pergilah"
"Apa?"
"Kubilang..."
"Ae Sol, kamu boleh kembali ke kelas, ya?" Ha Na memotong ucapan Bo Ra yang terlihat akan segera meledak karena Ae Sol. Soo Jin memandang mereka bingung.
"Kenapa kau selalu kejam padanya? Kau membuatnya takut" ucap Soo Jin yang daritadi menyimak kejadian di depannya
"Sudahlah, terlalu sulit untuk menjelaskannya. Kenapa kau di sini?" tanya Bo Ra pada Soo Jin
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜᴛʏ ᴀꜰᴛᴇʀ ꜱᴄʜᴏᴏʟ (ꜰᴛ. ᴏᴄ ʙʏ ᴀᴜᴛʜᴏʀ)
FanficJo Young Shin × OC ... "𝐀𝐩𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐧𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥 𝐤𝐢𝐭𝐚?" ... Adapted from the original webtoon "Banggwa Hoo Jeonjaenghwaldong" by Ha Il-Kwon (published 2012-2013 via Naver), and kdrama's "Duty A...