Gajadi double update guys, draftnya dah minim stock 🙏🏼
Disclaimer :
Cerita ini adaptasi dari karya webtoon dan k-drama Duty After School. Alur cerita tidak sepenuhnya sama mengingat adanya tambahan karakter. Terdapat beberapa perubahan dan tambahan adegan maupun percakapan yang disesuaikan untuk mendukung jalannya cerita.Happy reading~
𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝟏.𝟎𝟕
"𝐒𝐞𝐩𝐚𝐫𝐚𝐭𝐞"
_____________________________________Grup dua telah sampai di kamp militer. Mobil berhenti, murid-murid turun dan melihat sekeliling mereka. Ada beberapa murid dari sekolah lain yang tiba lebih dulu di sana.
"Kalian baik-baik saja?" tanya letnan Lee
Tidak ada yang menjawab pertanyaan itu. Kondisi mereka saat ini tidak bisa dibilang baik setelah semua yang terjadi.
Yoo Jung menghampiri letnan Lee,
"Bagaimana dengan kendaraan pertama?" tanyanya
"Mereka di depan kami" lanjutnya
Letnan Lee diam, tidak merespon pertanyaan Yoo Jung. Ia juga tidak tahu mengapa kendaraan pertama belum tiba di sini, padahal mereka berangkat lebih dulu dibandingkan grup dua.
"Mari beristirahat terlebih dahulu. Mereka mungkin melewati jalan yang berbeda" jawab letnan Lee kemudian
"Sersan Kim akan membawa kalian ke tenda kalian"
Sersan Kim dan para siswa berjalan menuju tenda untuk beristirahat. Diperjalanan, mereka melewati bangunan yang terbuka.
"Kau lihat itu?" ucap Ha Na
Mereka semua berhenti, melihat apa yang dimaksud Ha Na. Pada bangunan itu, mereka melihat banyak sekali mayat yang ditutupi dengan kain putih.
• • •
Il Ha berjalan mondar-mandir di depan teman-temannya. Ia nampak sangat gelisah karena tak kunjung mendengar kabar temannya yang lain.
"Kenapa mereka belum datang?"
"Kuharap tidak terjadi apa-apa kepada mereka"
Ucapan Ha Na membuat semua orang menatapnya.
"Mereka seharusnya sudah datang. Pasti terjadi hal buruk pada mereka" lanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜᴛʏ ᴀꜰᴛᴇʀ ꜱᴄʜᴏᴏʟ (ꜰᴛ. ᴏᴄ ʙʏ ᴀᴜᴛʜᴏʀ)
FanfictionJo Young Shin × OC ... "𝐀𝐩𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐧𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥 𝐤𝐢𝐭𝐚?" ... Adapted from the original webtoon "Banggwa Hoo Jeonjaenghwaldong" by Ha Il-Kwon (published 2012-2013 via Naver), and kdrama's "Duty A...