𝟏.𝟎𝟗 : 𝐀𝐧𝐧𝐢𝐡𝐢𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐌𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧

1.1K 132 10
                                    

Doa dulu guys sebelum baca

Disclaimer :
Cerita ini adaptasi dari karya webtoon dan k-drama Duty After School. Alur cerita tidak sepenuhnya sama mengingat adanya tambahan karakter. Terdapat beberapa perubahan dan tambahan adegan maupun percakapan yang disesuaikan untuk mendukung jalannya cerita.

Happy reading~

𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝟏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝟏.𝟎𝟗
"𝐀𝐧𝐧𝐢𝐡𝐢𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐌𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧"
_____________________________________

Waktu makan malam telah tiba. Tidak seperti biasanya, suasana malam ini nampak berbeda. Peleton dua nampak tidak semangat dengan kegiatan favorit mereka malam ini. Aura dari meja mereka sangat suram.

"Aku tidak bisa makan" ucap Tae Man

"Itu kali pertama bagimu" Soo Cheol menanggapi

"Tapi kau benar, bisa makan dalam situasi ini akan aneh"

Deok Joong menghentikan gerakannya mendengar ucapan Soo Chul. Ia yang tadinya hendak memasukkan makanan ke mulutnya, mengurungkan niatnya.

"Makanlah, Deok Joong" ujar Soo Jin

Mereka kembali ke tenda masing-masing tanpa menyentuh makan malam mereka. Beberapa dari mereka mengisi waktu luang mereka dengan menyiapkan perlengkapan untuk misi besok.

"Teman-teman, ada yang harus aku bicarakan. Berkumpullah di tenda depan" ucap Yoo Jung yang tiba-tiba muncul

• • •

Mereka menatap plastik berisi kertas di tangan mereka. Kata Yoo Jung, itu adalah surat wasiat yang harus mereka isi. Apa mereka akan mati?

"Tampaknya, menulis wasiat hanya formalitas sebelum operasi" ucap Yoo Jung mencoba mencairkan ketegangan di sana

"Selain itu, potong kuku atau rambut kalian untuk dimasukkan ke kantong ini. Ini untuk..."

Ada jeda dari ucapan Yoo Jung. Teman-temannya terdiam, Yoo Jung masih menimbang-nimbang apakah ia harus melanjutkan ucapannya atau tidak.

"Ini untuk pemakaman kalian saat mereka tidak bisa menemukan jasad kalian" lirihnya

Semua anak terkejut mendengar ucapan Yoo Jung. Jadi memang ada kemungkinan mereka akan mati dalam misi ini?

"Apa? Apa kami akan mati?" ujar So Yoon

"Tidak, bukan begitu"

"Berhentilah menakuti kami" ucap Soon Yi

"Ini formalitas"

"Benar sekali. Kenapa harus melakukannya jika hanya formalitas? Karena itu akan berbahaya!" seru Jun Hee

ᴅᴜᴛʏ ᴀꜰᴛᴇʀ ꜱᴄʜᴏᴏʟ (ꜰᴛ. ᴏᴄ ʙʏ ᴀᴜᴛʜᴏʀ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang