Disclaimer :
Cerita ini adaptasi dari karya webtoon dan k-drama Duty After School. Alur cerita tidak sepenuhnya sama mengingat adanya tambahan karakter. Terdapat beberapa perubahan dan tambahan adegan maupun percakapan yang disesuaikan untuk mendukung jalannya cerita.Happy reading~
𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝟏.𝟎𝟖
"𝐑𝐞𝐮𝐧𝐢𝐨𝐧"
______________________________________Siang telah berganti malam, namun pencarian yang dilakukan grup dua belum menemukan hasil. Perjalanan mereka terus berlanjut. Keadaan di luar benar-benar sepi, kota yang mereka lewati nampak sudah tidak berpenghuni dan hancur.
Tak lama kemudian, kendaraan itu tiba-tiba berhenti. Anak-anak turun dari kendaraan dan mengikuti letnan Lee yang telah lebih dulu turun.
"Tidak bisakah kita tetap di truk?"
"Ayo. Turun"
Hal pertama yang mereka temukan adalah sebuah kendaraan yang telah terguling. Apakah karena serangan bola?
"Apa itu?"
"Bukankah ini kendaraan grup satu?"
"Dimana mereka?"
Anak-anak dan melihat kendaraan itu. Tapi mereka tidak menemukan siapapun, tidak ada siapa-siapa di dalamnya.
"Yoo Jung, kau bersamaku. Sisanya periksa perimeter. Ambil posisi" ucap letnan Lee
"Tunggu. Apa mereka semua dimakan oleh bolanya?" ucap Ha Na
"Hei. Berhenti mengatakan hal-hal buruk" sahut Bo Ra
"Aku hanya takut"
Tidak ada apa-apa di sana, wilayah itu benar-benar sepi dan gelap. Soo Jin bergabung dengan Deok Joong dan Il Ha setelah selesai memeriksa bagiannya.
"Apa yang terjadi?" ucap Il Ha
"Apa?"
Deok Joong menemukan sebuah tanda panah di bagian mobil. Hal itu membuat Soo Jin dan Il Ha ikut melihatnya. Mereka bertiga melihat ke arah tanda panah itu.
"Mungkinkah mereka ada di sana?" tanya Deok Joong
"Bisa jadi" jawab Soo Jin
"Letnan!"
Deok Joong memanggil letnan Lee untuk menunjukkan tanda itu. Yang lain ikut mendekat, penasaran dengan apa yang Deok Joong temukan.
"Lihat"
"Mereka pasti bersembunyi" ujar Yoo Jung
"Mereka tidak mungkin pergi jauh. Deok Joong, Il Ha, dan Soo Jin turunlah dan tetap waspada."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜᴛʏ ᴀꜰᴛᴇʀ ꜱᴄʜᴏᴏʟ (ꜰᴛ. ᴏᴄ ʙʏ ᴀᴜᴛʜᴏʀ)
FanficJo Young Shin × OC ... "𝐀𝐩𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐧𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥 𝐤𝐢𝐭𝐚?" ... Adapted from the original webtoon "Banggwa Hoo Jeonjaenghwaldong" by Ha Il-Kwon (published 2012-2013 via Naver), and kdrama's "Duty A...