MWE
Guys! Sorry banget ya lama update, soalnya bulan semalam disibukkan dengan UAS dan beberapa hari belakangan ini pun sibuk untuk persiapan UTBK jadi mohon dimaklumkan.
Guys! Untuk momen Rendi dan Freya ada di cerita sebelah ya disana ada secuil momen ribut merek berdua, sengaja gak aku tuang kesini karena nanti bakal panjang banget dan malah bosen jadinya.
Jangan lupa perbanyak komen nya semua😸🙏
⚠️ warning area: 16+
🌿🌿🌿
[03] Kejadian Tak Terduga
[ H A P P Y R E A D I N G ]
...o0o...
Liburan semester telah tiba, sudah pasti sekolah telah diliburkan dengan jangka waktu 2 minggu membuat anak-anak murid leluasa berlibur lebih lama.
Seperti saat ini, terlihat 9 remaja yang sedang memasukkan barang-barang mereka kedalam bagasi mobil besiap akan berangkat liburan bersama-sama.
Dimobil milik Zafran, ada Zafran yang menyetir, Argara disamping Zafran, Anara, Ayna, dan Elang dibangku tengah.
Sedangkan dimobil Rendi, ada Rendi yang menyetir, Arka disamping Rendi, Freya dan Rayana duduk dibangku tengah. Sudah dipastikan, didalam mobil ini bakal terjadi keributan yang tak ada ujungnya.
Berbeda dengan mobil Rendi, dimobil ini, suasana tak terkendalikan, 4 orang didalam mobil itu sedang bercek-cok tanpa henti.
Kedua mobil tersebut pun bergerak meninggalkan halaman rumah Argara dan pergi menuju tujuan yang sudah direncanakan.
"Ren, musik dong, sakit banget nih badan gue kalo gak goyang!" ucap Freya.
"Idih! Siape lo? Ngatur-ngatur segala lagi," balas Rendi.
Freya mendelik. "Songong banget lo! Mobil bokap lo aja sok banget! Gak like gue sama lo."
"Udah kali Ren, daripada ribut mulu sakit telinga gue, mana perjalanan masih jauh lagi, kasih aja kali hidupin musik," lerai Arka.
Mendengar itu Freya kegirangan. "Jadi like deh sama Arka," ujar Freya sambil mengedipkan sebelah matanya yang disambut kekehan oleh Arka.
Rendi berdecak. "Ck! Noh, lo apain sendiri, bisa kan?"
"Nah gitu kek daritadi, ini mesti ribut dulu baru dikasih, payah lo," ucap Freya.
Setelah itu pun Freya mulai menyetel musik agar suasana di dalam mobil tidak begitu sunyi. Lantunan lagu tersebut membuat mata Freya menjadi berat dan tertidur menyender ke kaca jendela mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Enemy [On Going]
Fiksi Remaja[ FOLLOW AKUN AKU TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA ] 16+ Berawal dari sebuah aura permusuhan bebuyutan yang berasal dari sepasang manusia yang memegang prinsip masing-masing. Hingga takdir membuat 'mereka' terikat satu sama lain. Si 'perempuan' yang ker...