12

13.8K 1.4K 15
                                    

Di perjalanan menuju tempat Putri Jian Yang mulai membuka suara.

"Boleh kah aku bertanya " ucap Jian Yang membuat pelayan memelankan langkahnya untuk menyamakan jalan mereka

" Apa itu tuan tabib "

" Maaf sebelum nya,Aku kurang tau Tentang keluarga kerajaan,Jadi maksud ku em itu,apakah pangeran maksud ku yang kita temui tadi itu pangeran kerajaan ini? " Tanya tak enak Jian Yang

Pelayan itu terdiam Cukup lama sebelum menjelaskan.

" Kaisar Terdahulu yaitu Ayah dari kaisar Chyou Heng ,Memiliki 4 istri Yang mana,Ibu dari Kaisar Chyou Heng dan Putri Myan Heng Memiliki Status sebagai istri pertama yang mana Menjadi Seorang Ratu,untuk tiga istri beliau Yaitu Ibu dari Pangeran ke dua,di angkat menjadi Permaisuri kerajaan ini,pangeran yang sempat kita temui tadi iyalah pangeran ke dua bernama Cyuen Heng,untuk istri ke ketiga dan Keempat,tuan tabib Nanti akan tau sendiri " jelas pelayan terhenti kala mereka telah tiba di Depan Kediaman Mawar milik Putri Myan Heng.

Jian Yang mengangguk paham setelah nya berterima kasih dan Mengikuti Pelayan itu Menuju taman kediaman Putri.

Tak jauh dari Jian Yang berjalan,Terlihat seorang gadis Cantik dengan Hanfu merah Sederhana namun Sangat cocok Untuk rupa Manis gadis itu.

Dia Putri Myan Heng tuan!

Suara sistem membuat Jian Yang kembali sadar dari kekaguman nya.

' Imut sekali ' batin Jian Yang membuat seseorang tersenyum kecil

" Salam Putri,saya telah membawa tuan Tabib kemari " salam sang Pelayan kemudian Beralih berdiri tak jauh dari mereka.

" Salam Saya kepada Matahari kecil kerajaan " lembut Jian Yang membuat Senyum kecil di bibir Sang putri itu terukir

" Duduk lah tuan tabib " ucap tenaga Myan Heng

Jian Yang menarik kursi di depan Myan Heng lalu Melepas Tudung kepalanya dengan Pelan.

Entah dukungan dari mana,Angin Bertiup kencang Membuat helaian Rambut Jian Yang menutup wajah indah,Jian Yang menyelipkan Helaian rambut depan nya pada telinga putih pucat kemerahan itu dengan jari panjang nan lentik miliknya.

Perilaku Jian Yang sedari awal tak lepas dari pandangan Myan Heng dan para pelayan di sana,mereka tertegun,ini bukan hanya rumor ini nyata,bahkan keindahan ini,tak ada di kekaisaran ini,pikir mereka.

Seakan sadar dari tatapan semua orang di sana,Jian Yang menatap dengan Pandangan bingung dan tanpa sadar sedikit memiringkan kepalanya,membuat Mereka gemas sekaligus Lucu secara bersamaan.

Myan Heng berdehem lalu tersenyum kecil,Meletakkan Cangkir dengan ukiran mewah di depan Jian Yang.

" Minumlah " ucap Myan Heng tenang

Jian Yang tanpa ragu meminum teh itu membuat Myan Heng sedikit tertarik.

" Apakah Kau tidak takut,jika ada racun di dalam teh itu? " Tanya Penasaran Myan Heng

" Lalu,alasan Apa yang membuat Tuan putri Membuang waktu hanya untuk mengundang saya minum teh Beracun? " Ucap Jian Yang terkekeh kecil membuat Myan Heng semakin tertarik dengan Sosok Pemuda Cantik di depan nya ini

Myan Heng menatap minat pada Jian Yang lalu berkata.

" Tuan Tabib,Mau kah kau menjadi Kakak ipar ku! " Ucap semangat Myan Heng membuat Jian Yang tersedak.

Uhuk!














-

=

-

( Gaya Myan Heng )

( Gaya Myan Heng )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Doctor's TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang