15

13K 1.3K 17
                                    


Saat ini mereka tengah tiduran di atas salju karena kelelahan bermain,Mereka menatap Butiran salju yang turun mengenai wajah mereka.

" Tidak ada bintang malam ini " ucap Jian Yang pada Chyou Heng

Chyou Heng menoleh menatap Jian Yang dengan badan Memiring,dan menyangga kepalanya dengan satu tangan.

Jian Yang masih senantiasa Menatap langit,Bulu mata lentik nya sesekali berkibar saat butiran salju mengenainya.

" Apakah anda menyukai bintang yang mulia? " Tanya Jian Yang memutar sedikit kepalanya dan menatap Manik mata Tajam itu.

Mereka bertukar tatap lumayan lama hingga Tangan Chyou Heng terangkat Mengelus Pipi mulus Jian Yang,yang kini memerah karena dingin.

Jian Yang berkedip beberapa kali,jantung nya terasa berdetak kencang membuat Jian Yang gugup.

Melihat kegugupan Jian Yang,membuat Chyou Heng tersenyum tipis tanpa Jian Yang sadari,Memajukan Wajah nya membuat Jian Yang semakin gugup,Netra matanya bergerak gelisah,mengulum kedua bibirnya.

Chyou Heng semakin dekat hingga Jian Yang bisa merasakan nafas hangat milik Chyou Heng,Jian Yang menutup matanya dengan erat,alis nya mengerut dengan Meremas kuat kedua bagian Sisi Hanfu milik nya.

Chyou Heng terkekeh melihat Jian Yang menutup matanya, dengan santainya Chyou Heng membisikkan sesuatu pada Jian Yang membuat Jian Yang Malu setengah mati!

" Apa yang kau pikirkan " bisik Chyou Heng bangun dari acara rebahan nya dengan menatap Jian Yang

Jian Yang membuka matanya dengan Wajah Memerah Tomat!

' Huaaaaaaaa apa yang gue pikirin! ' jerit Jian Yang kemudian Berdiri dengan tegak.

" S-saya permisi! " Ucap Gugup serta cepat Jian Yang dan berlari dari hadapan Chyou Heng

Setelah kepergian Jian Yang, Chyou Heng kembali tertawa geli.

" Anda Banyak Tertawa Kaisar "

Terdengar Suara seseorang pria berdiri di belakang Chyou Heng dengan Memegang payung untuk membuat salju tak turun k,tubuh nya.

" Kau sudah datang Aron " ucap tenang Chyou Heng dengan Mengubah kembali mimik wajah nya menjadi datar

Aron Ni atau kerap di panggil Aron,pemuda dengan perawakan tinggi berotot,dengan warna kulit gelap serta Surai berwarna keemasan.

Aron Ni atau kerap di panggil Aron,pemuda dengan perawakan tinggi berotot,dengan warna kulit gelap serta Surai berwarna keemasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Identitas - Dirahasiakan!

Faktanya Adalah Aron Teman sekaligus rekan Chyou Heng,Setiap masalah di luar negara ini,Hanya Aron yang bisa Chyou Heng percayai untuk Membereskan nya.

" Mari keruangan ku " tenang Chyou Heng berjalan terlebih dahulu di ikuti Aron dari belakang.

Di perjalanan Aron selalu menanyakan hal² yang membuat Chyou Heng pusing menanggapinya.

Memang benar,Aron adalah Pemuda yang aktif,bahkan sangat Aktif!

Siapa pemuda tadi?

Apa dia selir baru mu?

Kau menjadi pria penyuka anal?

Aku ingin mengenalnya!

Hey mengapa kau diam saja!

Ocehan demi ocehan di lontarkan Aron,Namun hanya di anggap angin lalu oleh Chyou Heng,tak lama mereka sampai dan masuk k,ruangan tersebut.











"""****"""

Doctor's TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang