Malam hari Kini Jian Yang baru saja selesai mandi,dirinya Mengenakan Hanfu tipis Polos menampakkan Kaki Jenjang nan ramping milik nya,Rambut yang basah Menetes pada tulang lehernya.
Membuka Jendela bisa Jian Yang lihat Salju mulai Turun karena musim Dingin di mulai,bunga Yang tadinya Indah Dan Hangat menjadi dingin dan beku.
Jian Yang Berpakaian lengkap untuk Melihat salju pertama nya di dunia ini.
Dengan Cepat Jian Yang keluar dari kamar nya Untuk menyaksikan nya secara langsung,saat Membuka pintu kamar tanpa menoleh Jian Yang berlari Menuju halaman sehingga dirinya Tampa sengaja Menabrak Punggung seseorang.
Buk
" Aw! " Jian Yang mengelus Keningnya lalu mendongak Menatap Seseorang yang dia tabrak tadi.
Deg
Mata Jian Yang bertabrakan dengan Mata Tajam milik Pria itu,Mereka bertatapan hingga Beberapa menit,sadar akan perilaku nya Jian Yang menunduk untuk meminta maaf.
" M-maaf kan Saya Kaisar telah lancang pada anda! " Ucap gugup sekaligus cepat Jian Yang membuat Sang kaisar Yang tak lain adalah Chyou Heng hanya menatap tanpa berbicara.
Jian Yang bergerak gelisah, Mata nya Menatap sekeliling mencari Bantuan,sedangkan di malam dingin ini hanya ada dirinya dan Chyou Heng di kediaman nya ini.
" Sedang apa kau " datar Chyou Heng membuat Jian Yang refleks mengangkat pandangan nya kemudian kembali menunduk sebelum berucap.
" S-saya Hanya ingin Melihat salju " ucap pelan Jian Yang membuat Chyou Heng menaikan sedikit alis nya
" Salju? " Tanya Chyou Heng lagi
" Eum² " Jian Yang mengangguk lucu membuat Sang kaisar tersenyum kecil
" Apakah Kau ingin melihat nya bersama " tanya kaisar membuat Jian Yang menatap sang kaisar Kaget
" T-tidak Perlu,a-anda pasti sibuk " ucap gelagapan Jian Yang
" Tak apa " ucap Chyou Heng menarik Lembut tangan Jian Yang menuju halaman
Jian Yang sendiri hanya diam menurut saja,toh dia kaisar! Aku mah apa atuh! Pikir Jian Yang
Saat ini Jian Yang menatap kagum pada Salju di depan nya ini,di dunia nya dulu,Jian Yang tak di perbolehkan bermain salju sebab itu dirinya menjadi senang saat salju itu jatuh pada telapak tangan putih pucat nya.
Jian Yang menatap binar Pada butiran Salju² yang berguguran tepat di depan nya,senyum manis nya mengambang Tampak Sangat Indah,Bahkan Sedari tadi Jian Yang seolah tak mengingat dengan siapa dirinya sekarang.
Chyou Heng masih asik memandang Jian Yang dengan Pikiran Aneh nya,Pemuda di samping nya ini Membuat Nya merasa aneh,Entah mengapa dirinya selalu ingin melihat Wajah Cantik pemuda di samping nya itu.
Ting!
Tuan!
Anda mendapatkan misi!
Misi!
Bermain Salju bersama Kaisar dan buat Kaisar Chyou Heng tertawa lepas!
Hadiah-
- Kekenyalan 10%+10poin
Hukuman-
- pingsan Selama lima hari!
Jian Yang berhenti Tersenyum Lalu berkedip beberapa kali dan menoleh pada seseorang di samping nya.
' aku melupakan dia ' batin Jian Yang lalu tersenyum kecil dan menarik Kaisar Chyou Heng k,halaman kediaman nya, yang sudah Banyak sekali Salju yang berguguran.
Kaisar Chyou Heng hanya diam Menatap apa yang akan di lakukan Jian Yang.
" Mari bermain! " Seru ceria Jian Yang membuat Chyou Heng mengangkat sebelah alis nya
" Bermain! Ayo bermain " ajak Jian Yang dengan mata sayu dan Bibir cemberut terlihat begitu menggemaskan.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor's Transmigration
AcakBagaimana Jika Seorang Dokter Modern Bertransmigrasi Menjadi seorang tabib di jaman dulu? Itu lah Yang di alami pemuda yang berusia 24 tahun,di umur yang masih sangat muda dirinya sudah Di kenal dengan sebutan dokter hebat dan termuda di Seluruh dun...