SMA Pertiwi Bunda Tempat haechan serta jaemin bersekolah, jangan lupa mereka hanya berbeda 2 tahun jadi jaemin kelas 1 SMA sekarang Sedangkan Haechan 3 SMA. Jikalau mereka di sekolah, mereka tidak terlihat seperti saudara hanya bisa berdiam diam an saja tak ada sapaan apapun antara keduanya.
Tak jarang juga haechan selalu melihat adiknya itu bertengkar, anak itu selalu saja hobi bertengkar. Jaemin bahkan sampai 4 kali dipanggil keruang BK.
juga orang tua Lee pernah dipanggil karena permasalahan jaemin. Tapi yang disalahkan selalu haechan, "harusnya kamu menjaga adik mu dengan baik." itu sih yang keluar dari mulut papa. Padahal jaemin gamau dijaga Abang nya itu, lagian buat apaan juga sih? Pikirnya.
****
Sekarang tepat pukul tujuh lewat sepuluh, bel sudah berbunyi tanda nya sudah masuk.
Haechan berada dikelas 12B ia sebangku dengan anak yang bernama Jeno. Jeno bisa dibilang mereka lumayan dekat. Ya tepatnya sahabat.
dimeja itu banyak coretan.
Anak sialan
Abang jaemin kok tuli?
Abang ululu Abang ck
Tuli
Pembawa sial
Sialan
Selalu saja sekolah
Minimal keluar dari sini.
huuu jelek
Hitam
Dekil
Aneh
Sok pintar
dan lain lain nya. Ya menyakitkan sih tapi ia pendam saja itu sendiri. jeno sebagai teman sebangku haechan turut prihatin saja.
Terkadang ia selalu memeluk atau bahkan menjadi kata kata penenang untuk haechan.
Satu kata untuk Jeno dari haechan, tetaplah seperti itu.
Ia beruntung bisa berteman baik dengan Jeno. Sangat bahkan sangat teramat.
Jika semua murid menyukai istirahat, berbeda dengan haechan ia benci dengan kata kata I-S-T-I-R-A-H-A-T.
ia akan berubah menjadi babu jika istirahat, selalu disuruh suruh. Dan ia benci hal itu.Untungnya ada Jeno yang mau membantunya. Dulu pernah sekali bajunya basah terkena lemparan sampah dari pembully disana. Dan Jeno selalu mau membantunya seperti memberi baju ganti untuk haechan. Haechan selalu berterimakasih pada tuhan setidaknya walau bnyk pencobaan ia masih diberi teman yang baik.
****
Hai hehe..
Update walau cuma 308 mohon maaf jika pendek hehe 💌Janlup vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang, Maaf | Nahyucksung [DIBERHENTIKAN]
Short Story[DIBERHENTIKAN] Satu atap, bukan berarti dekat.