Jisung si anak bungsu keluarga Lee, salah satu anak yang paling penyayang di keluarga itu. Ia juga tidak bisa marah atau kesal kepada Abang Abang nya. Apalagi haechan, ia sangat tak bisa walau dulu ia sering dijahili.
Jisung adalah adik yang paling menyanyangi haechan, jaemin juga namun ya mereka tidak terlalu dekat.
Jisung juga sedikit canggung ketika berada di dekat abang keduanya itu.
Karena jaemin itu pendiam sedangkan ia sangat cenderung periang dan cerewet, maka dari itu mending diam saja bukan?
Jisung juga yang paling sering melihat haechan menangis, ia juga selalu sedih melihat abangnya seperti itu.
Haechan itu anak yang jarang menangis didepan orang, jadi jisung bisa dibilang spesial. Karena hanya dia yang paling sering melihat haechan menangis. Jaemin sih pernah tapi hanya sekali ingat ya hanya sekali.
Jisung juga anak yang tidak cuek terhadap sekitar. Ia anak yang peka dan anak yang baik.
Abang sulung nya itu selalu memanggilnya jisungie.. itu selalu membuat ia merasa senang.
tapi ada yang harus kalian ketahui dari jisung, walau dikenal periang dan ceria. Sebenarnya di sekolah ia sering mendapat masalah, ia sama halnya dengan haechan sering di-bully. Tak jarang juga ia pulang dengan luka.
Itu berhasil membuat haechan panik, dan jika ditanya luka darimana. Jawaban nya tidak jauh jauh dari jatuh atau terpentok sesuatu. Ia anak yang bisa dibilang tertutup. Menuruni Abang sulungnya itu.
pernah satu malam ia pulang dengan luka yang banyak dimuka dan tangan. Untung nya papa tidur jika tidak ia akan terkena masalah baru.
Dan malam itu ia juga bercerita pada haechan, ia juga sedikit lelah mendedam rasa sakit sendirian.
00.01
Tepat kedua orang itu duduk bersama di kasur empuk milik jisung. jisung sedang menangis tak lupa ia memeluk Abang nya itu. Memeluk Abang adalah hal yang paling tenang menurutnya.
"h-hikss.. Abang jisung lelah jika seperti ini terus menerus.. hikss jisung ingin menyerah tapi hikss... Jisung selalu mengingat Abang karena Abang yang selalu dekat j-jisung.. hiks..hikss..abanggg~ aku lelah menjadi babu dis-sekolahh" ia menceritakannya dengan tersengal sengal.
Haechan selaku Abang kesayangan Jisung menatap adik bungsunya itu sendu .. ia mengusap punggung bergetar milik adik nya itu.. "hmm.. jangan memilih menyerah ya jisungie itu bukan pilihan yang baik. Tetap lah bertahan walau itu membuat dirimu sakit." Ujar Abang.
Malam itu malam paling melegakan bagi Jisung, setidaknya ia bisa menceritakan hal itu walau sedikit.
Kemaren salah update wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang, Maaf | Nahyucksung [DIBERHENTIKAN]
Cerita Pendek[DIBERHENTIKAN] Satu atap, bukan berarti dekat.